0
Home  ›  Android

1001 Aplikasi Resep Makanan Terbaru Terlengkap dan Terbaik: Android

1001 Aplikasi Resep Makanan Terbaru Terlengkap dan Terbaik: Android, Bagi kamu yang lagi belajar masak tak perlu repot harus mencari tutorial satu persatu di Google, karena dengan aplikasi resep kamu bisa mendapatkan tutorial membuat makanan ataupun minuman secara lengkap dan detail, bahkan tanpa koneksi internet.

Dengan poncel cerdas seperti Android, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan dengan mudah dan cepat. Google Play Store menyediakan ribuan bahkan jutaan aplikasi gratis untuk kebutuhan sehari – hari kita seperti misalnya Internet, Mencari Lokasi, Mencari Rumah Makan, Chatting, Edit Foto, Membuat Dokumen, bahkan tersedia pula resep makanan dan minuman.


Berikut inilah 1001 Aplikasi Resep Makanan Terbaru Terlengkap dan Terbaik: Android

1. 101 Resep Masakan Sederhana

Bagi kamu yang ingin membuat olahan sederhana khas Indonesia yang enak dan lezat maka gunakanlah aplikasi 101 Resep Masakan Sederhana sebagai solusinya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat masakan sehari – hari orang Indonesia seperti olahan daging ayam, daging kambing, olahan ikan, olahan mie, olahan, tempe/ tahu, dan masih banyak lagi.

Selain untuk anda sendiri, resep yang ada pada aplikasi ini juga bisa kamu bagikan ke teman – teman kamu mulai dari BBM, FB, dan juga SMS. Tertarik mencoba, unduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store

2. 18 Ribu Lebih Resep Masakan


Seperti namanya, aplikasi yang dinamakan 18 Ribu Lebih Resep Masakan memang menyediakan resep sampai 18 ribu lebih mulai dari daerah atau kota – kota di Indonesia sampai ke manca Negara seperti Thailand, China, Itali,  dan Jepang. Aplikasi yang dikembangkan oleh autadastudio menyediakan ribuan resep gratis dari berbagai macam jenis mulai dari yang Tradisional, Resep Modern, sampai tersedia pula resep minuman dingin dan jus dari berbagai jenis.


Resep makanan yang paling populer di Indonesia biasanya dari olahan daging ayam, kambing, sapi, ikan, dll, yang nantinya pasti akan dijadikan masakan yang lezat seperti gulai, semur, sate, nasi goreng, seafood, soto, sup, dan berbagai olahan daging khas Indonesia lainnya
.
3. Resep Masakan Indonesia

Aplikasi resep berikutnya bernama Resep Masakan Indonesia yang dikembangkan oleh Aryotejo. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia dari berbagai jenis mulai dari Resep Ayam, Resep Daging, Resep Ikan dan Sea Food, Resep Jajanan, Resep Masakan, Resep Mie dan Pasta, Resep Minuman, Resep Nasi, Resep Pudding, Resep Sambal, Resep Sayir Mayur, Resep Tahu tempe, dan masih banyak lagi.

4. Resep Masakan Sederhana

Aplikasi resep makanan dan minuman berikutnya bernama Resep Masakan Sederhana. Aplikasi ini menyediakan resep makanan yang mudah untuk anda ikuti serta bahan – bahan yang dibutuhkan juga sederhana dan tidak terkesan banyak, cocok untuk ibu – ibu rumah tangga sederhana. Jangan salah, aplikasi banyak menyediakan resep makanan seperti Resep Cumi, Resep Jamur, Resep Nasi Goreng, Resep Sambal Nusantara, Resep Soto, Resep Sup, Resep Udang, dan resep – resep makanan lainnya.

Selain itu tersedia pula aneka resep jajanan seperti kue kering, kue basah, pancake, dan puding.


5. Buku Resep Masakan Indonesia


Buku Resep Masakan Indonesia merupakan salah satu aplikasi android yang berisikan panduan untuk membuat makanan dan minuman khas Indonesia dan manca Negara. Aplikasi ini menyediakan banyak resep membuat masakan yang enak dan lezat dan pastinya juga lengkap dan detail. Seperti halnya membuat resep makanan, resep minuman, resep kue, resep ayam lengkap, resep makanan bayi, resep masakan sunda, resep masakan padang, resep masakan palembang, resep masakan rumah dan resep masakan indonesia lainnya.

Selain Indonesia tak lupa aplikasi ini juga menyediakan resep makanan khas Negara tetangga seperti chinese, barat, italia, thailand, jepang. Berkat bantaun aplikasi ini, saya yakin kamu akan bisa menjadi Chef/ ibu rumah tangga yang jago masak.

6. Aneka Resep Kue

Bagi kamu yang suka dengan makanan cemilan seperti kue maka gunakanlah aplikasi Aneka Resep Kue sebagai panduan untuk membuat kue yang enak dan lezat. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam olahan kue sederhanan yang enak dan lezat. Tenang saja, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara Online ataupun Offline.

Tersedia varian resep kue yang bisa kamu coba seperti Resep Bika Ambon Karamel, Resep Kue Onde-Onde Lezat, Resep Kue Klepon, Resep Kue Wingko Babat Semarang, Resep Kue Cucur Enak Sederhana, Resep Kue Putu Mayang, Resep Kue Unti Khas Betawi,Resep Kue Rangi Praktis, Resep Kue Pepe Betawi, dan Resep Jongkong Keu Keranjang.

7. Aneka Resep Sayur Dan Tumis

Bagi anda yang suka dengan sup, sayur, atau tumis maka gunakanlah aplikasi Aneka Resep Sayur Dan Tumis sebagai solusinya. Aplikasi ini menyediakan berbagai olahan sayur dan tumis yang enak dan lezat seperti sayur bayam, lodeh, tumis kankung, dan masih banyak lagi.


8. Resep Gorengan


Kamu suka makanan yang berminyak seperti Gorengan serta kamu ingin membuat cemilan gorengan khas Indonesia maka gunakanlah aplikasi Resep Gorengan sebagai panduan instannya. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai olahan gorengan ala Indonesia yang enak dan lezat serta mudah cara prakteknya.

Seperti misalnya membuat Pisang Goreng Karamel Gula Jawa, Bakso Goreng Ayam, Cimol Bandung, Udang Goreng Balut Kulit Lumpia, Perkedel Tahu Wortel, Es Krim Goreng Vanilla, Tahu Kres, Tempe memdoan, Ayam Goreng KFC, dan masih banyak lagi.

9. Resep Sambal

Bagi kamu yang suka makan sambal sebagai pelengkap makan nasi dan ayam maka gunakanlah aplikasi Resep Sambal untuk membuat aneka sambal rumahan yang enak dan lezat. Sambal pedas memang melekat di lidah masyarakat Indonesia, terbukti bahwa orang Indonesia lebih suka makanan pedas dari pada makanan manis.

10. Resep Masakan Ikan

Rekomendasi aplikasi resep terakhir dari saya yakni aplikasi Resep Masakan Ikan. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 462 resep makanan ikan yang siap untuk menggoyang lidah kamu seperti resep Ikan Pepes, Ikan Bakar, Asam Pedas Ikan, Balado, Gulai Ikan, Acar Ikan, Dan masih banyak lagi.


Aplikasi ini di lengkapi juga dengan foto makan makanan yang cantik, kolom pencarian resep, serta tombol berbagi resep via sosial media. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS