0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

7 Android Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator

"7 Android Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator, Ada alasan tersendiri mengapa hampir semua orang ingin menggunakan emulator android di PC atau Mac, Pengembang aplikasi mungkin sudah mencoba aplikasinya terlebih dahulu sebelum di promosikan. Tapi 7 Android Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator ini wajib kamu coba karena aplikasi ini sudah terjamin akan kualitasnya. Simak ulasan selengkapnya berikut ini."

7 Android  Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator, Ada alasan tersendiri mengapa hampir semua orang ingin menggunakan emulator android di PC atau Mac, Pengembang aplikasi mungkin sudah mencoba aplikasinya terlebih dahulu sebelum di promosikan. Tapi 7 Android  Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator ini wajib kamu coba karena aplikasi ini sudah terjamin akan kualitasnya. Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 


AMIDuOS


AMIDuOS merupakan emulator android yang diciptakan gratis oleh American Megatrends. Aplikasi yang satu ini yakni sudah mendukung hingga ke sistem android terbaru saat ini. Membuat emulator ini pastinya baik dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game android.

Android Studio


Android Studioi merupakan apliaski yang baru saja dirilis oleh Google untuk sistem operasi Android, Android Studio membuat kamu untuk melihat perubahan visual apapun yang kamu lakukan pada aplikasi secara langsung. Kamu juga bisa melihat perbedaannya jika dipasang pada beberapa perangkat Android berbeda, termasuk konfigurasi dan resolusinya secara bersamaan.

ARChon


ARChon, emulator Android yang paling unik. Karena setelah kamu menginstal aplikasi ini, aplikasi ini akan masuk ke google chorme. Aplikasi ini juga kompatibel dengan Mac, PC, dan Linux.

BlueStacks 3


BlueStacks 3 telah dalam pengembangan selama beberapa tahun dan kini siap untuk Kamu gunakan hari ini. Dengan BlueStacks 3, Kamu dapat memainkan game Android dengan mouse dan papan ketik sehingga Kamu dapat meraih skor yang lebih tinggi atau naik level lebih cepat. Kamu dapat memainkannya dalam tampilan definisi tinggi di monitor Kamu. Kamu dapat memakai aplikasi mana saja terserah kamu di bluestack3 ini tetapi BlueStacks 3 sejak awal dirancang untuk menjalankan game dengan lebih cepat dan lebih baik dibandingkan Emulator Android lainnya.


Virtualbox


Ternyata kamu juga dapat membuat emulator sendiri, dengan cara mendownload Virtualbox kemudian download juga gambar dari Android-x86.org. Ini merupakan salah satu emulator yang paling sulit dan saya tidak menyarankan untuk kamu menggunakan ini tanpa tutorial dan sedikit pengetahuan mengenai emulator yang saatu ini

YouWave


YouWave merupakan sebuah emulator yang berfungsi dimana kamu dapat menjalankan game android atau aplikasi-aplikasi android yang berextensi APK.

Sebagai catatan kamu saja, karena ini hanya Emulator jadi tidak semua aplikasi android bisa serta dapat berjalan di emulator ini, karena membutuhkan ARM, dari perangkat andorid
namun kalau Kamu telah menginstall VirtualBox.. sebaiknya di Uninstall dulu virtualbox oracle nya karena kalau tidak akan tabrakan atau crash.

MEmu


MEmu merupakan salah satu jenis software emulator android yang populer. MEmu diklaim sebagai software emulator yang memiliki spesialis untuk  yang ingin bermain games android.


Secara performa, MEmu App Player full ini menurut saya cukup ringan dan lembut. Tapi, sistem operasi yang ada di aplikasi ini masih menggunakan android 5.1 bisa juga ke versi android 5.1. Namun hal tersebut memang cukup stabil untuk bisa kamu gunakan. Game yang sudah support dengan Joystick, Aplikasi yang satu ini sudah menyediakan setting Joystick nya, sehingga kamu dapat memainkan beberapa game android yang telah support dengan joystick.

Itulah 7 Android  Terbaru Terbaik Ringan untuk PC dan Mac Emulator yang wajib kamu coba, apakah kamu punya tambahan emulator lain? Silahkan tinggalkan komentar kamu ya. Terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS