0
Home  ›  Android

9 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik Termurah Tahun Ini

9 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik Termurah Tahun Ini, Fitur kamera pada smartphone terus berkembang hingga sekarang. Meski begitu, Kamu masih dapat meningkatkan kualitas foto Kamu menggunakan lensa tambahan. Ada beberapa jenis lensa tambahan yang sudah ada di pasaran, mulai dari lensa yang berbentuk telescope, lensa wide angle, hingga lensa close up. Masing-masing mempunyai keistimewaan tersendiri pada foto yang dihasilkannya.

Dari segi kamera tidak luput dari perhatian perusahaan, sehingga saat ini tersedia cukup banyak aksesori berupa lensa tambahan. Harganya bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Jadi, kamu jangan sampai salah pilih jika mau membeli lensa tambahan. Bukannya membuat hasil foto kamu makin bagus, lensa tambahan itu justru bikin kualitas foto kamu jadi lebih jelek. Maka dari itu saya hadir disini untuk mengulas lengkap tentang 9 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik Termurah Tahun Ini, yuk silahkan di simak baik-baik.


1. Lensa Olloclip 4-in-1


Lensa yang satu ini merupakan lensa yang sangat kompatibel untuk digunakan pada iPhone yang mempunyai adapter lensa berupa fisheye, wide-angle serta dua lensa makro (10x macro dan 15x macro). Lensa yang satu ini sudah dibekali dengan fitur wireless dimana kamu dapat berbagi foto dengan mudah, untuk harganya lensa ini dibanderol sekitar Rp 921.000.

2. Pickogen Telephoto Lens


Untuk Kamu yang menyukai memotret objek dari jauh, produk ini bisa menjadi pertimbangan. Lensa yang dapat mengambil foto objek yang jaraknya jauh hingga 12 kali pembesaran tanpa mengurangi kualitas gambar sedikitpun sehingga hasil fotonya tetap tajam dan jernih.

Produk ini juga sudah menyediakan penutup lensa, kantong lensa, dan clip dalam paket penjualannya. Kualitas lensa ini juga tidak perlu diragukan karena bahannya terbuat dari aluminium, bukan plastik biasa. Kamu pasti bisa merasakannya saat memegang lensa berbobot 300 gr ini.

3. Aukey Wide Angle Lens PL-WD01


Lensa yang cocok digunakan untuk foto panorama, city landscape, group selfies, dan sebagainya yang membutuhkan ruang lebar, karena lensa yang satu ini mampu memotret hingga lebar sudut 110 derajat.

Bagian lensanya ini terbuat dari lapisan kaca yang berkualitas tinggi, sehingga hasil foto Kamu akan semakin mengagumkan. Lensa ini juga tahan air, walaupun bukan berarti dapat digunakan di dalam air. Setidaknya, Kamu pasti akan merasa lebih aman saat lensa Kamu tidak sengaja terkena air atau saat Kamu gunakan di cuaca hujan.

4. Sony QX


Lensa yang satu ini yakni seri QX dari produk sony ini merupakan sebuah kamera, tetapi minus bodi, sehingga terlihat seperti lensa saja. Sony merilis seri QX ke pasaran beberapa tahun lalu.


Seri ini bisa dihubungkan ke smartphone via NFC atau WiFi. Apabila smartphone yang kamu gunakan sudah terhubungan dengan Sony QX, smartphone berfungsi sebagai viewfinder. Produk seri QX yang tersedia di Indonesia antara lain QX10 serta QX30.

5. ExoLens dengan Optics Zeiss Wide-Angle


9 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik Termurah Tahun Ini berikutnya yakni Lensa yang memang ditujukan hanya untuk perangkat iPhone ini merupakan salah satu jenis lensa high end dimana dalam proses produksinya ExoLens bekerja sama dengan vendor lensa Zeiss untuk menciptakan sebuah lensa 18mm. Untuk harganya lensa ini memiliki harga sekitar Rp 3.050.000.

6. Qiaya Telephoto


Lensa yang satu ini terbilang kecil dari segi ukurannya, tapi Qiaya Telephoto akan mengubah perangkat kamu menjadi teleskop seperti Galileo ketika pertama kali mengamati langit pada abad ke-17. Lensa ini menawarkan pembesaran 12x, menjadikannya hebat untuk pengamatan di alam dan jepretan olahraga, serta astronomi, lensa ini dibandrol dengan harga Rp 80.000 saja

7. Photojojo Magnetic Lens Series


Dengan menggunakan jenis lensa magnetik kamu akan dapat banyak keuntungan. Karena lensa yang satu mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, lebih cepat untuk melampirkan ke HP kamu, dan dengan seri lensa Photojojo Magnetic khusus, kamu akan memiliki ruang untuk berkreasi dengan kamera HP kamu.

Seri lensa Photojojo Magnetic yang satu ini mempunyai lebih dari 3 pilihan lensa standar. Yang Set ini sudah dilengkapi dengan lensa lebar serta makro, fisheye dan fisheye super, lensa polarizer, dan telefoto. Lensa yang satu ini sudah terbuat dari bahan aluminium ini akan tahan lama, jadi jika mereka lepas tanpa sengaja, kamu tidak perlu khawatir akan retak dalam sekejap. Lensa-nya sendiri lumayan tebal, dan terbuat dari kaca berkualitas tinggi dengan tingkat kecerahan tinggi. Lensa ini dibandrol dengan harga Rp 100.000 saja.

8. Zuncle Macro Lens


Lensa Zuncle Macro Lens yang satu ini sangat cocok untuk Kamu yang suka mempunyai hobby memotret landscape seperti air terjun, pantai, sunrise di pegunungan, dan lain sebagainya. Hal itu bisa didapat karena lensa ini menyematkan efek ND (neutral density) yang bisa Kamu atur sesuka hati mulai dari ND2 hingga ND400 hanya dengan memutar ring lensanya.


Dengan universal clip yang dimiliki lensa ini, Kamu bisa memakainya untuk jenis smartphone apapun. Dari segi materialnya sendiri lensa ini juga dibuat menggunakan aluminium dan lensa optik yang terbuat dari kaca berkualitas. Kekurangan dari lensa ini yakni tidak adanya kain pembersih lensa, penutup, dan kantong lensa sehingga Kamu harus ekstra hati-hati saat membawanya.

9. VicTsing 3-in-1


Lensa kecil ini membawa elemen kreatif baru ke foto kamu dengan tiga perspektif fotografi ponsel yang berbeda! Lensa ini menyediakan opsi untuk memotret dengan efek fisheye, wide-angle, atau lensa makro. Dengan desain klip yang memudahkan untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan berbagai kamera HP. Lensa ini juga terbuat dari bahan kaca optik yang mempunyai kualtas tinggi, lensa ini dibandrol dengan harga Rp 200.000 saja loh.

Itulah 9 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik Termurah Tahun Ini, semoga dapat menambah wawasan dan referensi kamu.Bisa juga menjadi pertimbangan kamu apabila kamu berniat untuk membeli lensa tambahan agar hasil jepretan smartphone kamu menjadi lebih ciamik. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS