0
Home  ›  Tidak Ada Kategori

Stop dari Sekarang! Ternyata Ini Hal Sepeleh yang Membuat Kamu Jarang Menang di Mobile Legends

Kalah mulu saat bermain Mobile Legends? Hmm, pastinya sebel banget kan guys. Selain rasa sebel yang menyelimuti diri kamu, kamu juga akan kehilangan bintang saat kamu kalah di Ranked Mode. Hal ini tentu akan membuat kamu turun ke divisi yang lebih rendah dan semakin sulit untuk mengejar divisi paling atas bahkan top global.

Ada banyak faktor yang membuat kamu jarang menang di Mobile Legends seperti menemukan tim yang noob, koneksi yang jelek, atau kamu sendiri yang noob hehe, dan lain sebagainya. Jika kamu merasa noob dan sering mendapatkan medali perunggu sebaiknya kamu harus lebih banyak belajar lagi untuk menjadi lebih jago dan tidak membebankan tim kamu.

Nah, kali ini saya akan memberikan 4 hal sepeleh yang membuat kamu jarang menang di Mobile Legends. Daripada penasaran, yuk langsung simak aja artikel berikut ini.

4 Hal Sepeleh yang Membuat Kamu Jarang Menang di Mobile Legends

1. Banyak bacot



Banyak bacot atau yang juga bisa diartikan banyak bicara ini merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh player Mobile Legends. Sering kali kita akan menemukan player di tim kita yang banyak bicara dan suka mengatur tim. Nyatanya, player tersebut juga tidak jauh lebih baik dari kita bahkan lebih buruk dari kita. Hal ini tentu sangat merugikan player lain karena merasa terganggu sehingga tim kamu kurang solid dan sulit untuk meraih kemenangan.

2. Egois



Jika kamu termasuk ciri-ciri orang dengan kategori ini, maka sebaiknya kamu harus membuang jauh-jauh sifat ini karena dapat merugikan tim kamu saat bermain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan akan membuat tim kamu kurang solid dengan kamu memilih hero kesukaan kamu tanpa melihat tipe hero yang sudah dipakai di tim kamu. Selain itu, hal tersebut juga akan membuat player lainnya malas bermain dan AFK sehingga harapan kamu untuk menang akan semakin tipis.

3. Tidak dapat menguasai semua tipe hero



Menguasai semua hero di Mobile Legends tidaklah wajib namun kamu harus menguasai setidaknya 2 atau lebih untuk masing-masing tipe hero di Mobile Legends. Hal ini akan membuat kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan tim kamu dan berjaga-jaga jika tipe hero yang kamu kuasai telah dipick oleh musuh sehingga kamu dapat memilih hero lainnya yang tipenya sama.

4. Koneksi



Koneksi menjadi hal yang sangat penting dalam memainkan game online seperti Mobile Legends. Jika kamu tidak memiliki koneksi yang baik, maka akan membuat permainan kamu kurang maksimal dan akhirnya hanya menjadi beban saja di dalam tim.



Ngomong-ngomong soal koneksi, saya bakal rekomendasikan modem WiFi portable atau MiFi terbaik yang pastinya tidak akan membuat kamu lag saat bermain Mobile Legends yang bernama Bolt MiFi.



Bolt MiFi akan membuat kamu berselancar di internet dengan bebas dan cepat tanpa harus takut kehabisan kuota. Kamu dapat berselancar di internet dengan kecepatan 5 s/d 15 Mbps hanya dengan membayar 271.000 rupiah saja lho. Tak hanya itu saja, Bolt MiFi juga merupakan layanan Internet Unlimited Bolt yang tidak akan menurunkan kecepatan koneksi kamu saat kamu telah mencapai pemakaian tertentu.



Jika kamu malas untuk membawa MiFi dan ingin yang lebih praktis untuk bermain Mobile Legends tanpa lag, kamu dapat menggunakan starter pack Bolt Unlimited for Smartphone. Hanya dengan membayar 90.000 rupiah saja, kamu juga dapat merasakan berselancar di internet secara Unlimited dan cepat tentunya.

Nah, itulah 4 hal sepeleh yang membuat kamu jarang menang di Mobile Legends. Jadi, kamu harus memperhatikan ke 4 hal tersebut dan jangan lupa share artikel ini di media sosial kamu dengan hastagh #BoltLebihCepat ya guys. Semoga bermanfaat.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS