0
Home  ›  Android

7 Hp Samsung J Series Terbaru Termurah Tahun Ini - Harga Mulai 999 Ribu

"7 Hp Samsung J Series Terbaru Termurah Tahun Ini, Sebagai salah satu produsen terbesar pada tahun ini, Samsung memang dikenal handal dalam menciptakan perangkat kelas atas. Namun perusahaan raksasa elektronik tersebesar yang bermarkas di Korea Selatan ini juga tidak lupa menggarap pasar kelas bawah. Pada Juli tahun 2016 lalu, Samsung merilis Galaxy J2 Pro generasi pertama yang mendapatkan respon positif dari pasar. Kemudian disusul oleh Samsung Galaxy J2 Prime, dan terus berlanjut dengan produk J2 (2017) hingga generasi kedua Galaxy J2 Pro pada 2018."

7 Hp Samsung J Series Terbaru Termurah Tahun Ini, Sebagai salah satu produsen terbesar pada tahun ini, Samsung memang dikenal handal dalam menciptakan perangkat kelas atas. Namun perusahaan raksasa elektronik tersebesar yang bermarkas di Korea Selatan ini juga tidak lupa menggarap pasar kelas bawah.

Pada Juli tahun 2016 lalu, Samsung merilis Galaxy J2 Pro generasi pertama yang mendapatkan respon positif dari pasar. Kemudian disusul oleh Samsung Galaxy J2 Prime, dan terus berlanjut dengan produk J2 (2017) hingga generasi kedua Galaxy J2 Pro pada 2018.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dalam mengincar pasar smartphone disegmen menengah, harga hp Samsung J Series pun bisa dibilang cukup terjangkau yang pastinya dapat membuat daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Jadi tak heran apabila saat ini smartphone yang satu ini banyak di buru masyrakat tanah air terlepas dari banykanya smartphone android Smasung flaghsip yang di isi oleh jajaran produk Samsung Galaxy S series, dan Smasung Galaxy Note series.

Untuk Kamu yang saat ini berminat dan berniat untuk segera membeli smartphone baru, berikut Saya membuat daftar 7 Hp Samsung J Series Terbaru Termurah Tahun Ini, Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


1. Samsung Galaxy J2 Core



Samsung Galaxy J2 Core versi 2018 menjadi smartphone Samsung pertama yang di dukung OS Android Oreo Go Edition. Smartphone yang berukuran 5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixel. Samsung J2 Core 2018 memang hanya dibekali memori RAM 1GB dan ROM 8GB, namun bisa diperbesar hingga 32GB.

Smartphone yang memiliki kamera belakang beresolusi 8MP dan 5MP kamera depan. Performanya mengandalkan pada prosesor Exynos 7570 berkecepatan 1,4GHz. Sementara di sektor baterai dilengkapi kapasitas 2.600. Smartphone ini juga menawarkan teknologi Samsung Max dan Signal Max untuk pengalaman yang lebih baik.

2. Samsung Galaxy J8



Dirilis pada bulan Mei lalu, smartphone yang satu ini menjadi pusat perhatian bagi sebagian besar masyarkat di tanah air. Pasalnya smartphone ini dijual dengan harga berkisar Rp 3.9 juta-an. Dimana dengan harga tersebut, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Oreo dengan dukungan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang dipadukan prosesor Octa Core 1.8 Ghz dan GPU Adreno 506. 

Tak hanya sampai disitu, ada pula RAM berkapasitas 4GB dan ROM 64GB yang bisa anda perluas. Untuk urusan fotografi, sudah disediakan setup dual kamera dengan resolusi 16 MP + 5 MP dibagian belakang sementara bagian depan menawarkan lensa beresolusi 16 MP plus LED Flash.

3. Samsung J7 Core



Samsung J7 Core ini merupakan smartphone layar besar yakni 5.5 inci dengan resolusi HD, dan punya keunggulan yakni baterai yang bisa dicopot, tidak mengusung unibody, dan kamera 13MP Dapur pacunya, prosesor Exynos 7870 Octa, RAM 3GB, storage 16GB, serta baterai 3.00mAh.

4. Samsung Galaxy J1 4G



Di banding generasi sebelumnya, Samsung Galaxy J1 4G 2017 ini sudah mendukung jaringan 4G. Sehingga kamu bisa mendapatkan koneksi internet yang  cepat. Ukuran layarnya memang terbilang masih kecil yaitu 4,5 inch berjenis AMOLED. Smartphone Samsung j series termurah ini berjalan dengan OS Android 5.0 ( Lollipop).


Performanya menggunakan prosesor Spreadtrum SC9830 yang di sokong RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Dari segi kamera, kameranya pun standar dengan resolusi 5MP di belakang dan 2MP untuk foto selfie. Kapasitas baterai cukup untuk penggunaan harian dengan kapasitas sebesar 2050mAh.

5. Samsung Galaxy J4



Dengan harga yang lebih murah, samsung Galaxy J4 ini tak dilengkapi dengan adanya sebuah sensor pemindai sidik jari seperti dua hp Samsung Galaxy J Series diatas. Namun begitu smartphone ini tetap terlihat begitu menarik karena sudah disertai dengan layar super amoled berukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280p. 

Selain itu, harga hp Samsung J Series yang ditawarkan cukup murah pada ponsel ini, anda tetap akan mendapatkan sebuah OS Android Oreo 8.0 dan juga sebuah dapur pacu Exynos 7570 Quad yang ditawarkan bersama dengan prosesor Quad Core 1.4 Ghz dan GPU Mali-T720 MP2. Jadi bermain game dengan smartphone ini akan tetap terasa nyaman dan enak, apalagi sudah disediakan pula RAM berkapasitas 2GB sebagai pelengkapnya.

6. Samsung Galaxy J2 Pro



Hadir dengan spesifikasi RAM 1.5GB dan 2GB, Samsung Galaxy J2 Pro menjadi salah satu smartphone low-bujet Samsung paling populer hingga saat ini. Tidak individu, varian ini di temani oleh dua generasi sebelumnya dari Samsung J Pro series.

Smartpohne ini membawa cukup banyak pembaharuan dibandingkan pendahulunya. Yang paling mencolok adalah tampilan dan desainnya yang lebih segar. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci menggunakan panel Super AMOLED.

7.Samsung Galaxy J2 Prime



Dari semua generasi Galaxy J2 series, bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime inilah salah satu produk yang paling sukses diterima pasar. Dan sudah terbukti hingga tahun 2018, di Indonesia sendiri varian ini masih tetap diburu oleh calon konsumen.


Samsung J2 Prime datang dengan layar berukuran 5 inci, spesifikasi RAM 1GB dengan storage 8GB plus microSD hingga 256GB. Dari segi kamera, Samsung telah membekalinya dengan modul kamera beresolusi 5MP dan 2MP.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Hp Samsung J Series Terbaru Termurah Tahun Ini, apabila ada yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS