9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400 Ribu

"9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, Apa itu mechanical keyboard? Mechanical Keyboard merupakan keyboard yang diproduksi dengan teknologi spring activated dalam bentuk individual switch yang ditanam kedalam keyboard. Hal ini sangat berbeda dengan keyboard membran yang menggunakan silikon seukuran area aktif pada keycap keyboard itu sendiri. Mechanical keyboard lebih unggul dalam banyak bidang. Contohnya dalam hal framing, functionally, switch, type print methods, Key construction, PCB Board, LED, dan fitur lainnya yang sangat banyak. Apabila dibandingkan dengan keyboard biasa, tentu akan menang banyak mechanical keyboard ini. Jenis switch di mechanical keyboard umumnya ada 4 macam, yaitu Blue switch, Red switch, brown switch serta black switch. Namun pada produk tertentu ada yang menjual clear, green, white, dan masih banyak tipe switch. Switch juga mempunyai merk, yang terkenal yakni Cherry MX, serta topre yang harganya relatif lebih tinggi dibandingkan Cherry MX. Setiap tombol pada keyboard terdapat kerangka mekanik yang membuat kenyamanan dalam menekannya, bisa dikatakan berfungsi untuk mempercepat respon saat dilakukan untuk mengetik."

9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, Apa itu mechanical keyboard? Mechanical Keyboard merupakan keyboard yang diproduksi dengan teknologi spring activated dalam bentuk individual switch yang ditanam kedalam keyboard. Hal ini sangat berbeda dengan keyboard membran yang menggunakan silikon seukuran area aktif pada keycap keyboard itu sendiri.

Mechanical keyboard lebih unggul dalam banyak bidang. Contohnya dalam hal framing, functionally, switch, type print methods, Key construction, PCB Board, LED, dan fitur lainnya yang sangat banyak. Apabila dibandingkan dengan keyboard biasa, tentu akan menang banyak mechanical keyboard ini.

Jenis switch di mechanical keyboard umumnya ada 4 macam, yaitu Blue switch,  Red switch, brown switch serta black switch. Namun pada produk tertentu ada yang menjual clear, green, white,  dan masih banyak tipe switch. Switch juga mempunyai merk, yang terkenal yakni Cherry MX, serta topre yang harganya relatif lebih tinggi dibandingkan Cherry MX.

Setiap tombol pada keyboard terdapat kerangka mekanik yang membuat kenyamanan dalam menekannya, bisa dikatakan berfungsi untuk mempercepat respon saat dilakukan untuk mengetik.


Jika tidak punya terlalu banyak duit, kamu jangan khawatir karena ada beberapa keyboard berkualitas mechanical yang dibanderol dengan harga 400ribu saja  Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, Cekidot!

1. Rexus K7M


Keyboard berkualitas ini didesain secara elegan untuk digunakan para gamers. Mempunyai 6 tombol multimedia dengan cahaya latar yang menarik yang bisa memudahkan kegiatan gaming-mu terutama di malam hari. Dengan tombol yang empuk serta penahan lengan anti-slip yang membuat keyboard ini nyaman digunakan untuk bermain game dengan waktu yang lama.

2.  Imperion Mech 7 RGB



Dengan adanya keyboard ini PC kamu pasti terkesan dengan sangat indah dan mewah, Karena adanya 10 lampu LED di Keyboard ini yang lampu nya sendiri sudah bisa di customisasi sesukamu loh.

3. Digital Alliance K1 TKL RGB


Keyboard yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat komplit, contohnya mulai dari WATER RESIST, RGB Backlight, blue switch, Custom LED Mode, Anti ghosting, SUPPORT PROGAMMABLE MACRO KEYS juga loh! Dengan desain body berwarna hitam, keycaps berbahan ABS dan masih banyak lagi fitur lainnya, yang harganya sangat murah yaitu Rp 550.000 saja.

4. Digital Alliance K1 Meca 2.7


Digital Alliance K1 Meca 2.7 atau mari singkat dengan nama DA K1 Meca 2.7 adalah keyboard mechanical yang ramah kantong tetapi mempunyai kualitas yang baik. Keyboard Digital Alliance K1 Meca 2.7 sudah mengusung konsep lampu RGB LED dengan berbagian varian yang bisa Anda pilih.

Ukuran dari keybroad yang ini cukup kompak berkat konsep TKL (ten key less) alias keyboard yang tidak memiliki tombol numpad. Untuk switch yang digunakan, keybroad ini menggunakan switch Outemu warna biru yang clicky dan bersuara.

DA K1 Meca 2.7 ini merupakan pilihan tepat untuk Kamu yang ingin pindah dari keyboard rubber dome ke mechanical. Harganya yang murah tentu jadi alasan tersendiri. Tapi yang menjadi kendala di keyboard ini yakni tidak tersedianya ruang untuk manajemen kabel, untungnya kabel keyboard ini sudah braided.


5. E-Blue Mazer K727


Keyboard ini sangat powerful serta mempunyai body build yang tangguh terbuat dari alumunium. Untuk switch yang dipakai yakni Gatheron Blue Switch, seperti yang diketahui memiliki feel clicky lebih nyaman daripada cherry mx blue, dan bagian LED mengusung tema rainbow dan terdapat 11 Mode LED yang bisa kamu rubah sesuka hati kita. Fitur yang digunakan di keyboard ini yakni 11 Mode key lightning, mechanical, ABS keycaps, nkey rollover, 3 speed polling rate, dan masih banyak fitur premium lainnya.

6. AJAZZ AK33 Frostblue


Untuk kamu yang suka warna biru mudah mungkin keyboard ini sangat cocok buatmu. Dengan harga cuma 450 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan keyboard premium ini. Keyboard yang sudah dilengkapi dengan black switch serta blue switch, yang cocok buat kamu yang mau sensasi SILENCE di setiap tekanan tombol keyboardnya.

7. Fantech MK871


Fantech MK871 merupakan Keyboard mechanical yang hadir dengan tampilan TKL sehingga membuat desain keyboard ini tampak sederhana dan compact. Tentu saja keyboard ini juga mengusung konsep LED dengan berbagai 8 mode spectrum.

Keyboard yang satu ini sudah menggunakan kabel braided yang cukup kuat. Kabelnya dapat dengan mudah kamu rapikan berkat ruangan cable management di belakang bodi keyboard ini. Untuk swtich, keyboard ini hadir dengan dua varian switch yakni Kailh Brown Switch dan Kailh Blue Switch.

8. Rii RK902 87


Keyboard yang murah lainnya  adalah RK902 dari Rii. Keyboard mekanik ini dibuat dengan 5 efek pencahayaan gaming yang dapat disesuaikan. Kamu juga dapat mengatur kecerahan tombol maupun kecepatan efek yang membuat bermain game di malam hari jauh lebih mudah jika lampu mati. Bunyi pada tombol-tombolnya meningkatkan pengalaman serta memberikan nuansa yang lebih retro.


9. Nixeus Moda v2


Nixeus Moda V2 mempunyai switch kunci Kailh, yang menghasilkan umpan balik taktil dan sentuhan lembut pada ujung jari kamu saat mengetik. Diperkuat juga dengan pelat baja, keyboard mekanik ini akan dijamin awet serta mempunyai tata letak keyboard yang sangat bagus dan ringkas.

Nah itulah tadi 9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, yang bisa menjadi saran kamu apabila hendak mencari Keyboard Mechanical, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar. Sekian Dan Terimakasih.
Komentar