Cara Root Hp Oppo F9 Hanya 1 Menit: Tanpa PC

"Cara Root Hp Oppo F9 Hanya 1 Menit: Tanpa PC, Hanya Dalam Waktu 1 Menit, Tutorial ini banyak dicari oleh kamu yang suka dan hobi dengan kebebasan untuk mengkustomisasi smartphone dengan sistem operasi android. Oppo merupakan produsen smartphone yang berasal dari China yang kini mulai banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia. Semenjak rilis pada tahun ini OPPO F7 sudah dijual keseluruh dunia termasuk ke Indonesia dan menjadi salah satu brand smartphone yang paling banyak dibeli. Smartphone tipe ini merupakan smartphone android kelas menengah dengan spesifikasi yang tangguh. Buat kamu yang suka fotografi memang cocok untuk memilih Hp Oppo F7 karena sesuai dengan tagline Selfie Expert yang dibekali kamera yang sangat keren dan canggih."

Cara Root Hp Oppo F9 Hanya 1 Menit: Tanpa PC, Hanya Dalam Waktu 1 Menit, Tutorial ini banyak dicari oleh kamu yang suka dan hobi dengan kebebasan untuk mengkustomisasi smartphone dengan sistem operasi android. Oppo merupakan produsen smartphone yang berasal dari China yang kini mulai banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia.

Semenjak rilis pada tahun ini OPPO F7 sudah dijual keseluruh dunia termasuk ke Indonesia dan menjadi salah satu brand smartphone yang paling banyak dibeli. Smartphone tipe ini merupakan smartphone android kelas menengah dengan spesifikasi yang tangguh.

Buat kamu yang suka fotografi memang cocok untuk memilih Hp Oppo F7 karena sesuai dengan tagline Selfie Expert yang dibekali kamera yang sangat keren dan canggih.


Pada proses root kali ini kita akan menggunakan aplikasi yang bernama KingoRoot.dan Framaroot Aplikasi ini ada 2 versi yaitu versi PC dan juga versi mobile khusus android, jadi kita menggunakan yang versi mobile agar mudah kamu gunakan.

Penting!

* Melakukan root beresiko menghilangkan garansi pada smartphone android kamu.

* Google Security mungkin akan memblock saat install aplikasi Kingoroot dan Framaroot, silahkan pergi ke “Setting” dan centang “Unkown source“

*Jika kamu menghapus aplikasi Kingoroot maupun Framaroot berarti kamu akan kehilangan akses root. Jadi proses unroot itu menjadi sangat mudah.

Nah berikut inilah ulasan selengkapnya tentang Cara Root Hp Oppo F9 Hanya 1 Menit: Tanpa PC, simak dibawah ini ya. Cekidot!!

1. Framaroot


- Menggunakan Framaroot

- Pertama download dahulu Framaroot dari xda.

- Jika sudah didownload maka langsung saja install seperti biasa.

- Sebelum aplikasi framaroot dibuka, sebaiknya kamu matikan dulu data internetnya untuk memastikan tidak ada gangguan dari koneksi kamu.

- Kemudian aktifkan USB Debugging di Oppo kamu. Caranya masuk ke Setting > Pilih Developer Option > Centang USB Debugging. Jika pilihan developer option tidak muncul. Silahkan pergi ke menu Setting > Tentang Ponsel > Tap beberapa kali pada Nomor Bentukan/Build Number.

- Sekarang silahkan buka aplikasi framaroot yang sudah diinstall tadi.

- Tekan pada Install Super Su dan Selesai


2. Kingoroot


- Pertama kamu download terlebih dahulu aplikasi Kingoroot Apk

- Kemudian masuk ke Pengaturan pilih Setelan Tambahan Keamanan dan Privasi centang pada Izinkan penginstallan aplikasi pada sumber yang tidak dikenal.

- Setelah itu Install aplikasi Kingoroot apk yang sudah kamu download tadi

- Jika muncul pesan bertuliskan pemasangan diblokir, klik Detail dan pilih “Tetap Pasang”

- Tunggu hingga proses install selesai kemudian buka aplikasinya

- Setelah itu klik “COBA” , pastikan android kamu dalam keadaan terhubung internet

- Lalu silahkan tunggu proses root hingga selesai, sampai muncul pesan “Root Berhasil”


Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang Cara Root Hp Oppo F9 Hanya 1 Menit: Tanpa PC, Setelah smartphone kamu diroot akan ada aplikasi baru bernama Super Su di menu. Nantinya setiap aplikasi yang menggunakan ijin root harus mendapatkan persetujuan kamu. Hati hati dalam memberikan ijin root. Pastikan hanya aplikasi yang kamu kenal saja. Sekian dan Terimakasih.
Komentar