0
Home  ›  Android

9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini

"9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Di internet banyak situs tanpa iklan dengan konten yang gratis, banyak juga situs-situs yang ada di internet menjadikan iklan sebagai sumber pendapatannya. Tetapi sebenarnya iklan itu bagus, asal porsinya pas. Karena pengelola situs sudah melayani pengunjung, sehingga iklan di situsnya menjadi sumber pendapatan yang digunakan mereka dalam bisnis dan pengembangan situs. Tetapi ada juga aplikasi yang justru berfungsi untuk menghapus iklan yang ada pada website tersebut Berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Cekidot!"

9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Di internet banyak situs tanpa iklan dengan konten yang gratis, banyak juga situs-situs yang ada di internet menjadikan iklan sebagai sumber pendapatannya. Tetapi sebenarnya iklan itu bagus, asal porsinya pas.

Karena pengelola situs sudah melayani pengunjung, sehingga iklan di situsnya menjadi sumber pendapatan yang digunakan mereka dalam bisnis dan pengembangan situs.

Tetapi ada juga aplikasi yang justru berfungsi untuk menghapus iklan yang ada pada website tersebut Berikut ini ulasan lengkap tentang 9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Cekidot!


1. Adblock Plus


Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu yang menggunakan browser PC. Sekarang Adblock hadir di dalam aplikasi smartphone. Meski tak hadir di Play Store, kamu bisa mendapatkan Adblock dalam format APK di websitenya. Jadi para penggemar Adblock tidak perlu khawatir lagi dan bisa menikmati aplikasi ini baik di PC maupun smartphone android.

2.  Noroot Firewall


Caranya yang kedua yakni dengan menggunakan aplikasi noroot firewall. Sistemnya begini, ketika aplikasi tidak terhubung ke internet maka otomatis iklan juga tidak akan muncul. Tetapi tidak bisa digunakan untuk game online, malah nantinya kamu tidak bisa memainkan game tersebut.

3. AdGuard


Adguard merupakan aplikasi yang dapat memblokir iklan pada browser dan juga iklan di game. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur perlindungan firewall, phishing, malware dan peningkatan kecepatan halaman website. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resminya ya pasalnya aplikasi ini juga tidak tersedia di Play Store.

4. DNS66


DNS66 merupakan aplikasi sederhana untuk memblokir iklan di smartphone. Aplikasi yang satu ini mempunyai fitur-fitur yang dapat digunakan dengan mudah untuk menyingkirkan iklan-iklan yang mengganggu. Aplikasi ini juga menyediakan layanan VPN yang akan mencegah segala jenis iklan yang masuk dan menempatkannya dalam daftar hitam.


Kamu juga bisa memilih secara manual mana server yang ingin kamu blokir atau izinkan di laman pengaturan. Sangat praktis dan hanya butuh satu ketukan untuk terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu.

5. 1Blocker


Selain bisa melindungi PC atau laptopmu dari banyaknya malware yang biasanya bermunculan pada saat kamu menggunakan sebuah aplikasi ataupun game.

Nah kali ini 1Blocker ini juga bisa kamu gunakan untuk melindungi smartphone androidmu dari banyaknya malware, Pop Up iklan yang sering tiba – tiba nongol merusak kenyaman kamu. Download dan install langsung aplikasi ini pada smartphone android kamu melalui play store.

6.  Muncher


9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini berikutnya yakni muncher. Muncher iklan merupakan sebuah software softbloker Google komprehensif yang akan membiarkan kamu menelusuri berbagai web dengan aman dan tanpa ganguan iklan yang memang biasanya sangat mengganggu kenyamanan kamu.

Hanya dengan mendowload, menkonfigurasi, dan membiarkan fungsinya di altar belakang, maka smartphone android kamu akan terbebas dari berbagai malware atau iklan yang sering menggangu yang tiba – tiba muncul di layar smartphone kamu.

7. AppBrain Ad Detector


Aplikasi AppBrain Ad Detector tidak akan membiarkan satu iklan pun lolos masuk ke smartphone android kamu. Dengan fitur-fiturnya yang kompleks, Aplikasi yang satu ini akan menjamin kenyamanan kamu pada saat browsing ataupun membuka aplikasi yang terkoneksi dengan internet. Aplikasi ini juga bahkan bisa mendeteksi langsung sebelum iklan benar-benar mencoba menyusup ke smartphone kamu.

8. Anti Adware


Tersedia secara gratis di Play Store, Anti Adware bekerja dengan cara memindai otomatis pada saat kamu mengunjungi website tertentu. Ketika ditemukan adanya indikasi berbahaya yang ditimbulkan dari iklan, aplikasi ini akan dengan sendirinya memberikan pilihan untuk menghapusnya atau tidak. Bahkan, kamu juga bisa melakukan pemindaian kapanpun.


9. MinMinGuard



Smartphone kamu harus di-root sebelum dapat menggunakan aplikasi ini. MinMinGuard memberikan perlindungan bagi smartphone android yang sering terganggu dengan iklan-iklan tidak penting. Segala jenis iklan akan diblokir, baik itu yang muncul di aplikasi game maupun non-game loh.

Nah itulah tadi ulasan tentang 9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, semoga bisa menjadi solusi untuk bisa menghilangkan iklan di smartphone android kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS