0
Home  ›  Tidak Ada Kategori

10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini

"10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Setiap smartphone yang kamu miliki mempunyai fungsi utama yang tidak akan bisa dipungkiri, yaitu mempermudah jalannya komunikasi. Ya, itu adalah manfaat dari smartphone yang sesungguhnya. Tetapi, semakin berkembangnya sebuah teknologi, perangkat mobile khususnya smartphone Android juga menyajikan beberapa fungsi lain, salah satunya untuk mendengarkan musik. Penasaran apa saja 10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya. Cekidot!"

10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Setiap smartphone yang kamu miliki mempunyai fungsi utama yang tidak akan bisa dipungkiri, yaitu mempermudah jalannya komunikasi. Ya, itu adalah manfaat dari smartphone yang sesungguhnya. Tetapi, semakin berkembangnya sebuah teknologi, perangkat mobile khususnya smartphone Android juga menyajikan beberapa fungsi lain, salah satunya untuk mendengarkan musik.

Penasaran apa saja 10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya. Cekidot!


1. Phonograph


Untuk memainkan musik di smartphone Android kamu aplikasi Phonograph ini bisa menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang baik. Sebab, aplikasi ini telah dibalut Material Design dan antarmuka yang sangat halus serta memanjakan mata. Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah warna primer dan juga warna aksen sesuai dengan keinginamu, jadi kamu dapat bikin aplikasi pemutar musik terbaik di Android ini sesuai dengan idealis dan karakter kamu. Mantap!

2. Music Player – Audio Player


Aplikasi pemutar musik diurutan ke 2 ini besutan Leopard V7, Yang mempunyai beragam fitur yang menarik, seperti equalizer, browser musik, lirik, dan widget. Aplikasi yang satu ini dapat memutar banyak format audio, sehingga dengan menggunakan satu aplikasi pemutar musik, maka kita bisa menikmati semua format audio.

Rupanya aplikasi pemutar musik yang satu ini sudah cukup populer di kalangan pengguna smartphone, karena jumlah downloadnya saja sudah mencapai 100 juta kali. Popularitas aplikasi pemutar musik offline ini juga terlihat, dari total ratingnya yang sudah di dapatnya mencapai angka 4.4.

3. Shuttle Music Player


Mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi pemutar musik terbaik yang paling kece di smartphone Android kamu. Sebab, aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik, seperti menyajikan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas bass, gapless playback untuk membuat pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dukungan last.fm, dan yang paling pasti adalah adanya sleep timer.

4. DoubleTwist


Aplikasi musik keren lainya adalah doubleTwist. Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah uniknya dengan aplikasi-aplikasi di atas karena aplikasi yang ini dapat mengsinkronisasikan musik yang ada di dalam smartphone kamu dengan PC kamu.

Aplikasi yang satu ini cukup populer karena menyediakan Magic Radio yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan lebih dari satu juta lagu yang dapat kamu dengarkan dimana pun dan kapan pun.

5. Musixmatch


10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini berikutnya yakni Musixmatch. Aplikasi ini tidak seperti aplikasi musik yang biasanya kamu temukan. Karena pada aplikasi yang satu ini dapat sinkron dengan lirik yang di dapatkan secara online dengan lagu yang kamu putar.


Jadi jika kamu mengunduh dan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kamu akan dapat berkaroke dan juga menghafalkan lagu-lagu favotit kamu. kamu dapat menemukan aplikasi ini dengan gratis di Play Store.

6. PlayerPro Music Player


Aplikasi PlayerPro Music Player mempunyai antarmuka yang menarik, simpel, dan mudah dioperasikan. Pemutar musik android yang satu ini juga mendukung banyak format audio, serta equalizer yang bisa menghasilkan kualitas suara luar biasa. Selain itu terdapat juga fitur tag editor, dimana kamu bisa menyesuaikan informasi dan menambahkan lirik ke dalam lagu-lagu favorit kamu.

PlayerPro juga menyediakan beberapa jenis widget, yang bisa kamu pasang pada layar depan smartphone. Sementara pada lockscreen, kamu juga bisa menambahkan widget, agar lebih memudahkan kamu untuk mengganti-ganti lagu.

7. Spotify Music


Aplikasi pemutar musik yang satu ini bisa kamu gunakan baik secara online maupun offline. Jika kamu ingin mendengarkan lagu secara offline, tentunya para pengguna aplikasi Spotify Music diharuskan untuk mendownload lagu favorit terlebih dahulu yang kemudian dimasukan ke dalam play list lagu.

Namun, jika merasa terlalu repot untuk mendownload, Kamu bisa menggunakannya secara online alias menyedot kuota internet kamu. Di sini kamu akan menemukan berbagai macam musik juga lagu. Lagu kamu yang ada di smartphone pun akan terbaca di aplikasi Spotify Music.

8. JOOX Music


Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar musik Android lainnya, aplikasi JOOX Music juga menyuguhkan beragam fitur kemudahan untuk kamu ketika tengah ingin mendengarkan musik juga lagu-lagu favorit di smartphone Android.

Hanya saja aplikasi JOOX Music ini hampir mirip dengan aplikasi Spotify. Kamu bisa mendengarkan musik dan lagu secara offline ataupun online. Di JOOX Music kamu bisa menemukan lagu-lagu favorit juga lagu kesayangan kamu loh.

9. Audio Player



Satu lagi aplikasi yang bisa membuat kamu nyaman saat mendengarkan lagu kesayangan, Audio Player. Ini merupakan aplikasi pemutar musik gratis yang cukup bagus untuk mendengarkan lagu-lagu favorit. Dalam aplikasinya, aplikasi yang satu ini memiliki beberapa fitur seperti tombol navigasi yang simpel, Shuffle, Album, Notification Control dan masih banyak lagi.


Selain itu, aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 45 ribu kali pengunduh ini mengklaim bahwa kamu akan dimudahkan dalam pencarian lagu. Jadi, kamu tidak perlu kesal saat mencari lagu yang lambat atau lelet, karena Audio Player bisa melakukannya dengan cepat.

10. Neutron



Neutron merupakan aplikasi pengolah audio yang dilengkapi dengan komputasi 32/64-bit. Aplikasi yang satu ini didukung dengan OS Independent Decoding yang menjamin kualitas suara yang tak tertandingi. Ada banyak fitur dan pengaturan canggih dalam aplikasi ini yang bisa kamu gunakan untuk mendukung kualitas audio yang dihasilkan oleh perangkat kamu.

Nah itulah tadi 10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS