9 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru

"9 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru, Nama besar Nokia selalui diingat pecinta gadget di seluruh dunia. Meski sempat mati suri, namun mereka kembali bangkit setelah dipinang HMD Global dari Microsoft. Sekarang Nokia lebih serius memasarkan telepon pintar berbasis Android yang notabennya lebih populer dibandingkan Windows Phone yang sebelumnya dipasarkan Nokia saat berada dibawah naungan Microsoft. Perlahan tapi pasti, Nokia kembali menujukan taringnya sebagai produsen smartphone terbaik di dunia dengan merilis beragam smartphone Android terbaru. Penasaran dengan 11 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru, tanpa lama-lama lagi silahkan di simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya. Cekidot!"

9 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru, Nama besar Nokia selalui diingat pecinta gadget di seluruh dunia. Meski sempat mati suri, namun mereka kembali bangkit setelah dipinang HMD Global dari Microsoft. Sekarang Nokia lebih serius memasarkan telepon pintar berbasis Android yang notabennya lebih populer dibandingkan Windows Phone yang sebelumnya dipasarkan Nokia saat berada dibawah naungan Microsoft. Perlahan tapi pasti, Nokia kembali menujukan taringnya sebagai produsen smartphone terbaik di dunia dengan merilis beragam smartphone Android terbaru.

Penasaran dengan 11 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru, tanpa lama-lama lagi silahkan di simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya. Cekidot!


1. Nokia 6.1 Plus ( 3 Jutaan )


Nokia 6.1 Plus atau biasa dikenal dengan sebutan Nokia X6 merupakan HP Nokia Android terbaru yang cukup menarik. Menarik karena HP ini sudah menggunakan chiset Snapdragon 636 yang disokong dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Hal menarik lainnya dari HP ini adalah layar 5,8 inch dengan rasio layar 19:9 Full HD+ 1080 x 2280 pixels.

Hp ini juga tergolong unggul di sektor kamera. HP ini mengusung kamera depan 16 MP dan juga dual kamera belakang 16 MP + 5 MP. Kamera depan HP ini bisa diandalkan untuk selfie dan kamera belakangnya juga mumpuni. Dari segi baterainya sendiri, Hp ini mempunyai baterai berkapasitas 3060 mAh. HP ini masih mempertahankan ciri khas Nokia Android, yakni build quality yang baik, dan pure OS Android

2. Nokia 5 ( 2 Jutaan )


HP ini hadir dengan layar sebesar 5.2 inci beresolusi HD yang membawa memori internal berukuran 16GB dan RAM sebesar 2GB. Mengadopsi OS Android 7.1.1 (Nougat), HP ini sudah mendapatkan upgrade ke versi terbaru saat ini, yakni Android 8.0 (Oreo).

Dari segi dapur pacunya sendiri, Nokia 5 disokong oleh tenaga chipset Snapdragon 430 yang berpadu dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis Adreno 505. Spesifikasi yang diusungnya tentu sangat bertenaga. Dengan kata lain, ia akan terhindar dari lag atau lemot.

Puas dengan dapur pacunya, HP ini berdaya 3000 mAh ini juga siap memanjakanmu di lini pemotretan lewat kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Setiap hasil foto tentu akan sangat bagus. Pasalnya Nokia sudah melengkapi HP ini dengan teknologi phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan sederet fitur fotografi canggih lainnya. Di sisi lain, hp ini juga sudah mempunyai fitur ingerprint sensor dan juga dukungan USB OTG.

3. Nokia 2.1 ( 1 Jutaan )


Sama seperti seri terdahulu, dimana Nokia 2.1 masih mengandalkan rasio lawas 16:9 dengan layar 5.5 inci beresolusi HD. Meski begitu, Nokia membawa perubahan pada sektor performa, dimana sang vendor meningkatkan kinerja perangkat ini dengan chip Snapdragon 425, yang mana pada seri terdahulu hanya berbekal chip Snapdragon 212 saja.

Dengan sokongan baterai berkapasitas 4000 mAh, membuat Nokia 2.1 bisa bertahan hingga seharian jika digunakan untuk aktifitas ringan.


4. Nokia 8 Sirocco ( 12 Jutaan )


Hp ini Hadir dengan finishing kaca lengkung yang dipercantik dengan frame berbahan stainless steel, hp Nokia 8 Sirocco juga diklaim tangguh berkat penggunaan aluminium seri 6000.

HP ini juga mempunyai layar seluas 5,5 inch yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3D, hp ini pun mengusung sertifikasi IP67 sehingga membuatnya tahan air dan debu. Dari segi dapur pacunya, Nokia 8 Sirocco andalkan chipset kelas atas dari Qualcomm Snapdragon 835 yang ditemani dengan RAM 6GB.

Hp ini sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo yang menawarkan fitur dual kamera 12MP sudut lebar dengan sensor 13MP yang dilengkapi zoom optik 2x. Sementara di bagian depan kamera, terdapat kamera lensa 5 MP.

5. Nokia 6 ( 2 Jutaan )


Kesan premium terlihat karena berbahan dasar metal dan layar sebesar 5,5 inchi dengan efek lengkung 2.5D di tepinya. Dibekali chipset Snapdragon 430 serta mempunyai RAM sebesar 3GB, Hp ini cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Dari segi kamera, tersemat lensa 16MP di belakang dan 8MP di depan, keduanya sudah berbekal fitur auto-focus dan mampu merekam video 1080p.

6. Nokia 7 Plus ( 5 Jutaan )


Nokia 7 Plus merupakan HP Nokia Android yang sudah mengusung layar penuh. Layarnya hadir dengan dimensi 6 inch rasio 18:9. Dan memang HP yang mempunyai tipe layar IPS LCD tampak lebih memanjang layarnya karena sudah mengusung resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels.

Hp yang mempunyai baterai berkapasitas 3800 mAh ini mengandalkan Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya. Dengan mempunyai RAM 4 GB yang tentu tergolong baik untuk multitasking. Yang menjadi nilai lebih dan keunggulan Nokia 7 Plus selain layarnya adalah kamera depan 16 MP dan dual kamera 12 MP + 12 MP.


7. Nokia 3 ( 1 Jutaan )


Dijual dengan harga 1,6 jutaan, HP berlayar 5 inci yang mengadopsi OS Android 7.0 (Nougat) ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ROM selonggar 16GB.

Melintik ke bagian hardware dari hp ini, terdapat chipset Mediatek MT6737, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta grafis jenis Mali-T720MP1. Melihat spek yang diusungnya, ponsel berdaya 2630 mAh ini tentu cukup tangguh jika di ajak ber-multitasking ataupun bermain game.

Bagaimana dengan kualitas kameranya? Cuku bagus kok, dimana HP ini memiliki kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 8 MP. Tidaj ketinggalan pula fitur-fitur pendukungnya, seperti autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, dan touch focus. Meski tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint, Nokia 3 terbilang cukup istimewa karena sudah membawa fitur USB On-The-Go.

8. Nokia 1 ( 1 Jutaan )


Di ajang MWC 2018, Produk Nokia juga mengeluarkan hp murah harga terjangkau. Hp ini berbasis Android Go yang diberi nama Nokia 1 yang tawarkan desain menarik dengan back cover Xpress-on berbahan polikarbonat dual-tone yang dirancang khusus oleh pihak Nokia sendiri.

HP ini mempunyai layar seluas 4,5 inch beresolusi 854×480 piksel, hp satu ini juga didukung chipset MediaTek dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Kendati spesifikasi yang ditawarkan oleh hp ini sangat minimalis, namun penggunaan OS Android Go berbasis Oreo diklaim bekerja secara optimal.

9. Nokia 9 ( 13 Jutaan )


Smartphone ini akan menjadi Hp Android jagoan Nokia di tahun 2018. Nokia 9 dipersenjatai teknologi dual kamera pada bagian depan serta belakang. Dapur pacunya pasti sangat tinggi, dan sudah menggunakan chipset Snapdragon Qualcomm generasi terbaru yang memiliki performa di atas Snapdragon 835.


Nama Nokia memang telah melegenda. Perusahaan asal Finlandia ini bisa dengan mudah menarik minat konsumen membeli produk-produknya. Sayangnya harga Hp Nokia terbaru tergolong cukup mahal. Padahal Nokia harus bersaing melawan Xiaomi ataupun perusahaan lainnya yang menawarkan smartphone dengan harga lebih terjangkau. Walaupun harga Hp Android buatan Nokia lebih mahal, nyatanya masyarakat Indonesia tetap tertarik membelinya.

Nah itulah tadi 9 Hp Nokia Android Harga Mulai 1 Jutaan Terbaik Terbaru, apabila ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar