0
Home  ›  PC

9 Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap

"9 Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap, Bagi kamu yang lagi mencari software full version dan tentunya gratis! kali ini saya akan membagikan 9 website yang menyediakan software full version gratis, siapasih yang gak suka kalau mendengar kata GRATIS, apalagi gratis makanan hehe pasti tuh cepat habis kalau makanannya enak. Komputer atau laptop yang habis di uninstal ulang pasti membutuhkan software supaya bisa mengoperasikan komputer dan laptop agar lebih maksimal. Tapi banyak dari kamu banyak yang belum tau website-website penyedia software gratis full version. Kamu jangan besusah payah dan pusing mencari software gratis full version terlengkap karena dibawah ini saya akan membuat daftar websitenya. Website yang akan saya bagikan dibawah nanti dijamin semuanya gratis dan full version tentunya selalu update software-software terbaru. Nah berikut inilah 9 Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap, Cekidot!"

9 Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap, Bagi kamu yang lagi mencari software full version dan tentunya gratis! kali ini saya akan membagikan 9 website yang menyediakan software full version gratis, siapasih yang gak suka kalau mendengar kata GRATIS, apalagi gratis makanan hehe pasti tuh cepat habis kalau makanannya enak.

Komputer atau laptop yang habis di uninstal ulang pasti membutuhkan software supaya bisa mengoperasikan komputer dan laptop agar lebih maksimal. Tapi banyak dari kamu banyak yang belum tau website-website penyedia software gratis full version.

Kamu jangan besusah payah dan pusing mencari software gratis full version terlengkap karena dibawah ini saya akan membuat daftar websitenya.  Website yang akan saya bagikan dibawah nanti dijamin semuanya gratis dan full version tentunya selalu update software-software terbaru. Nah berikut inilah 9  Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap, Cekidot!


1. Gigapurbalingga.com


Yang pertama yaitu Situs gigapuralingga.com ini menyediahkan software full version dan gamegame android yang tentunya berkhwalitas dan gratis! kamu juga bisa download operasi sistem atau biasa disebut dengan nama OS, di gigapurbalingga ini menyediahkan OS mulai dari XP sampai windows 10

2. Kuyhaa-android19.com


Yang kedua yaitu Situs ini adalah situs favorit saya karena tampilannya begitu simple dan dinamis yang bisa memanjakan pengunjung saat membukanya, dan ada beberbagai game android dan software yang lengkap disitus tersebut dan seringsering menuju ke situs situ.

3. Bagas31.com


Situs yang bernama bagas31.com ini menyediahkan software dan game terlengkap gratis dan bagi kamu yang tidak bisa atau bingung cara download dibagas31 disitu sudah disediakan cara download dan tips agar file tidak corrupt saat kamu mendownload disitus tersebut

4. Getintopc


Nah untuk kamu yang ingin mengunduh software dengan aman, situs ini merupakan platform yang tepat untuk kamu gunakan. Dimana situs ini juga telah menyediakan banyak sekali perangkat lunak yang siap kamu unduh dengan mudah. Situs ini juga sangat membantu kamu untuk menemukan aplikasi yang mungkin sulit kamu temukan di situs yang lain khususnya untuk kamu para pengguna setia Windows.

Tidak hanya sistem operasi, disini juga telah tersedia banyak aplikasi-aplikasi keren yang mungkin berbayar namun disini kamu dapat mengunduhnya secara gratis. Jika kamu berminat silahkan berkunjung ke getintopc.com. Disini menggunakan bahasa inggris jadi buat kamu yang binggung membacanya boleh menggunakan Google Translate.


5. Jalantikus


Kamu mungkin tak asing lagi dengan situs yang satu ini. Dimana situs yang diberi nama jalantikus ini juga telah populer sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa unduh baik game, aplikasi freeware, bahkan sekarang sudah merambah ke aplikasi android yang juga dapat kalian akses ke smartphone. Selain terkenal sebagai platform untuk mengunduh, JALANTIKUS juga menyediakan artikel yang memberikan banyak sekali informasi mengenai teknologi yang dapat membantu kegiatan kamu menggunakan berbagai alat.

Tips &t rik yang disediakan cukup work karena dibuat oleh Tim Penulis yang professional dan mempunyai wawasan yang luas. Tidak heran jika kamu sering menemukannya di beranda Google. Saya pribadi sudah berlangganan aplikasi Game COC dan Mobile Legends karena disediakan selalu update terbarunya. Kamu bisa coba berkunjung ke jalantikus.com dan rasakan manfaatnya dengan menemukan banyak informasi disana seputar android dan teknologi komputer lainnya.

6. Softonic


Situs yang satu ini menyediakan beragam software dengan banyak pilihan mulai dari games PC, software browser, security software, software video, software audio, desain dan photografi, science dan edukasi, sofware development dan lain-lain.

Dari situs ini kamu bisa mendapatkan berbagai software yang kamu inginkan untuk diinstal pada desktop. Diantaranya seperti Avast Free Antivirus, Mozilla Firefox, Adobe Flash Player, Skype, Pot Player, uTorrent, Gom Media Player dan lain-lain.

Sayangnya tidak semua aplikasi yang disediakan bersifat Freeware (Gratis) karena beberapa masuk dalam kategori Shareware (berlisensi / berbayar).

Meskipun begitu saya rasa situs Softonic cukup hebat untuk membuat komputer atau laptop kamu lebih dahsyat. Keuntungan lain dari situs ini adalah kamu bisa mengajukan pertanyaan dan menjawab seputar masalah program atau teknologi digital pada bagian bawah kanan “Softonic Answer” melalui menu “Answers”. Sehingga dengan hal ini kamu bisa mengetahui berbagai pengalaman dan pengetahuan yang ada pada penggunaan software tersebut.

Baca Juga : 11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan

7. Filehippo



Dari namanya “Filehippo-Download Free Software” ini jelas membuktikan bahwa kamu bebas untuk mengunduh software yang disediakan. Setidaknya ada 27.922 versi program yang sudah terdaftar pada situs ini. Kamu bisa mendownload Adobe Reader, Mozilla Firefoc, VLC Media Player, Google Chrome, Picasa, Skype dan lain-lain.

Yang menarik dari situs ini adalah tidak menghapus file software versi lama sehingga kamu bebas untuk mengunduh versi tersebut. Pada beberapa software seperti contohnya Google Chrome atau Mozilla Firefox anda pasti tahu bahwa sebagian program tidak kompetibel pada versi terbaru seperti IDM atau program yang lain.

Filehippo juga mengacu pada 2 situs di atasnya yaitu freeware dan shareware. Sehingga jika yang kamu download memiliki lisensi resmi dari pembuatnya maka kamu akan diarahkan ke situs resmi tersebut.

Keunikan dari situs yang satu ini juga terletak pada konten yang ada di dalamnya. Hampir seperti situs blog yang bermanfaat Filehippo juga menyediakan berbagai tips dan informasi menarik seputar teknologi digital. Sehingga hal ini dimanfaatkan para pengunjung untuk berinteraksi dengan form komentar Disqus.

8.  SourceForge



SourceForce yakni tempat untuk menemukan, membuat, dan mengedarkan aplikasi yang bersifat open source secara gratis. Jadi sudah dapat dipastikan, semua yang kamu download melalui situs ini tidak membutuhkan lisensi apa pun, gratis dan legal pastinya.

Situs yang satu ini sendiri diterbitkan mulai tahun 1999, hingga saat ini sudah lebih dari 430 ribu project aplikasi open source yang diselesaikannya. Situs ini juga sudah melayani lebih dari 50 juta pengguna, dengan jumlah download per hari sekitar 5 juta kali.

9.  CNet



CNet pada dasarnya merupakan sebuah situs media berita, blog, podcast, dan review seputar teknologi. Namun rupanya CNet juga menyediakan banyak aplikasi yang bisa kamu download secara gratis dan legal, saat ini sendiri jumlah aplikasi yang tersedia sudah lebih dari 400 ribu.


Situsnya sendiri sudah didirikan pada tahun 1994 yang lalu, bisa dipastikan bahwa CNet sangat legit sebagai tempat mendowload aplikasi. Kalau kamu masih tidak yakin dengan CNet, sekedar informasi untuk kamu, CNet saat ini menempati peringkat 160 untuk situs paling populer di dunia.

Nah itulah 9  Website Tempat Download Software Full Version Gratis Terlengkap, dan terjamin khwalitasnnya gaes! dan silahkan download software dan gamegame android disitus tersebut. jangan lupa untuk share dan berkomentar dibawah yaa. Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS