0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru Tanpa Ribet

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru Tanpa Ribet,  Mengetahui cara memperpanjang masa aktif kartu telekomunikasi anda seperti operator seluler merupakan hal yang sangat penting. Sekarang kebutuhan berkomunikasi sudah menjadi hal yang sangat umum bagi semua orang. Pada umumnya anda memiliki lebih dari satu kartu perdana untuk di jadikan nomor simcard dihandphone pribadi anda. Biasanya anak muda juga sangat gemar berganti-ganti kartu karena masa aktif sudah habis dan sekarang hanya terdapat masa tenggang saja. 

Apabila kartu anda dalam berada dalam masa tenggang maka segeralah untuk mengisi ulang pulsa kartu anda. Namun, jika anda tidak rutin mengontrol pulsa dan masa aktif kartu anda, bisa jadi nomor simcard kesayangan anda sudah tidak aktif bahkan bisa di blokir oleh operator kartu anda. Jadi sekarang nomor simcard anda sudah tidak bisa lagi di gunakan.


Semoga hal tersebut tidak terjadi pada pelanggan setia serta pengguna baru kartu perdana axis. Provider axis memang tergolong baru di perusahaan telekomunikasi di negara Indonesia. Namun keberadaannya sudah mendapatkan banyak penggemar lewat tariff dan bonus-bonus yang lainnya. Sedangkan axis juga memberikan sugesti pada penggunanya dapat terus aktif dan axis menggunakan operator seluler axis setiap saat mereka butuhkan. Bagi pelanggan axis ternyata masih belum banyak yang mengetahui bagaimana cara mudah untuk memperpanjang masa aktif axis. Terutama untuk pengguna baru operator axis, tentu saja masih kebingungan untuk mengakses dan mengaplikasikan fitur-fitur yang di sediakan kartu axis tersebut.


Kembali pada masalah yang terjadi di atas tersebut, selain dengan mengisi ulang pulsa axis, maka yang dapat anda lakukan agar dapat memperpanjang masa aktif kartu axis anda adalah :

1. Anda dapat mengisi ulang pulsa axis dengan minimal saldo terakhir sebanyak Rp 2.500,-.

2. Menukarkan tariff  atau biaya tukar dengan Rp 2.000,- pada setiap minggunya.

3. Kemudian anda dapat menukarkan biaya atau tariff masa aktif dengan menghubungi menu dial up seperti *848#.

4. Lalu tunggu hingga berapa saat sampai anda mendapatkan konfirmasi balasan pada handphone anda. Apabila belum mendapatkan konfirmasi sama sekali, maka anda dapat mengulangi lagi cara tersebut sampai ada balasan.

5. Setelah sukses registrasi, maka lanjutkan untuk cek tambah masa aktif kartu axis anda.

Atau dengan mencoba menggunakan cara kedua, antara lain adalah :

1. Anda dapat mengakses menu STK, lalu dil *848#

2. Setelah itu pilih aktivasi atau registrasi

3. Lalu isikan konfirmasi pembelian masa aktif anda

4. Pada umumnya masa aktif akan bertahan selama 7 hari saja dengan biaya Rp 2000,-


Ada pula cara ketiga yang perlu anda ketahui yaitu :

Membeli masa aktif
Kemudian dengan cara membeli masa aktif dengan cara ketik *848#. Kemudian anda dapat memilih perpanjangan masa aktif pulsa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Transfer pulsa
Cara memperpanjang masa aktif axis dapat dengan cara menambah atau membeli saldo pulsa lagi. Cara cukup terbilang mudah dengan format ketik : *886#jumlah pulsa yang di transfer*nomor penerima pulsa#. Yang terakhir jangan lupa tekan OK atau Yes. Cara ini dapat anda lakukan untuk memberikan (gift) pulsa secara pribadi untuk teman atau sahabat anda.

Memang masih belum banyak yang mengetahui bagamana cara untuk cek perpanjang masa aktif axis. Apalagi pengguna axis ini di dominasi oleh kalangan anak muda. Anak muda sekarang lebih selektif dalam memilih serta dalam membeli kartu komunikasi mereka.


Terlebih apabila mereka mengalami permasalahan pada kartu mereka, mereka secara langsung berganti menggunakan kartu baru lagi dengan provider dan operator yang berbeda. Ternyata inilah salah satu penyebab yang membuat persaingan perusahaan telekomunikasi di Indonesia semakin ketat. Admin menganjurkan untuk berkonsultasi pada counter atau grapary provider axis terdekat di wilayah anda untuk menyelesaikan permasalahan anda. Jadi anda tidak perlu bergonta ganti kartu. Oke semoga bermanfaat untuk anda semua.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS