0
Home  ›  Android

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif XL Cuma 5 Menit

"Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif XL Cuma 5 Menit, Pernahkah kamu mengalami kehabisan masa aktif pulsa xl? tentu saja hal ini sangat menyebalkan sekali bukan ?. padahal kamu sedang ingin sekali browsing di internet tapi masa aktif pulsa kamu sudah habis. Kira-kira hal apa yang harus dilakukan apabila sedang mengalami permasalahan seperti ini ?. Rata-rata masyarakat Indonesia terutama pengguna kartu xl beberapa saat kemudian akan melakukan pengisian saldo pulsa atau dengan mengganti kartu perdana serta nomor simcard yang baru. Memang sangat menyebalkan ketika kita ingin menggunakan paketan xl, fitur, aplikasi dan lain sebagainya yang tersedia di smartphone kamu akan tetapi tidak bisa berjalan dan di koneksikan karena di gagalkan oleh masa aktif. Sedangkan pada saat itu juga pulsa kamu masih cukup banyak untuk melakukan sms atau telefon, di tambah lagi kuota paket internet juga belum terpakai sama sekali."

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif XL Cuma 5 Menit,  Pernahkah kamu mengalami kehabisan masa aktif pulsa xl? tentu saja hal ini sangat menyebalkan sekali bukan ?. padahal kamu sedang ingin sekali browsing di internet tapi masa aktif pulsa kamu sudah habis. Kira-kira hal apa yang harus dilakukan apabila sedang mengalami permasalahan seperti ini ?

Rata-rata masyarakat Indonesia terutama pengguna kartu xl beberapa saat kemudian akan melakukan pengisian saldo pulsa atau dengan mengganti kartu perdana serta nomor simcard yang baru.

Memang sangat menyebalkan ketika kita ingin menggunakan paketan xl, fitur, aplikasi dan lain sebagainya yang tersedia di smartphone kamu akan tetapi tidak bisa berjalan dan di koneksikan karena di gagalkan oleh masa aktif. Sedangkan pada saat itu juga pulsa kamu masih cukup banyak untuk melakukan  sms atau telefon, di tambah lagi kuota paket internet juga belum terpakai sama sekali.


wah apabila menemui pengalaman seperti ini tentu kamu akan kerepotan sekali bukan. Namun kamu jangan khawatir, perusahaan telekomunikasi sekaligus sebagai provider xl akan memberikan jalan keluar untuk kamu. Tentu mereka tidak ingin mengecewakan kamu terlalu dalam. Mereka juga akan memberikan kemudahan kepada kamu sebagai pengguna simcard xl agar kartu kamu dapat di gunakan sebagaimana mestinya.


Saya akan membantu para pengguna xl untuk mengantisipasi apabila mengalami hal yang tidak di inginkan yaitu kehabisan masa aktif pulsa. Inilah cara memperpanjang masa aktif xl yang dapat anda coba, antara lain adalah :

1. Dengan cara menggunakan paketan
Cara pertama yaitu dengan cara memilih paket perpanjangan yang sudah di sediakan oleh xl. Perincian tariff atau harga paket perpanjangan dapat kamu lihat di bawah ini, yaitu :
• Perpanjangan 360 hari dengan tariff Rp 100000,-
• Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 30000,-
• Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 15000,-
• Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 5000,-
• Perpanjangan 3 hari dengan tariff Rp 2000,-


Ada pula informasi yang berbeda mengenai biaya atau tariff perpanjangan masa aktif kartu xl, yaitu sebagai berikut :
• Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 25000,-
• Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 10000,-
• Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 3000,-
• Perpanjangan 2 hari dengan tariff Rp 1000,-
Untuk memastikan tariff dan biaya terbaru perpanjangan masa aktif xl, maka kamu dapat bertanya lansung pada call center atau operator provider xl.

2. Dengan cara melakukan pemanggilan
Kamu dapat melakukan pemanggilan kepada call center atau operator. Atau bisa juga dengan menghubungi  dan datang lansung pada gerai atau grapary xl. Di sana tentu kamu akan di berikan solusi mengenai cara memperpanjang masa aktif xl.

3. Dengan cara melalui menu dial up
Melalui menu dial up ternyata juga dapat kamu lakukan dengan cara ketik *123# atau *123*8484# kemudian call. Ada pula yang memakai menu dial up dengan ketik *123*6*5# lalu ketik Yess or OK. Setelah melakukan beberapa panduan atau perintah dari menu dial up, maka kamu akan berhasil melakukan perpanjangan masa aktif xl.

4. Dengan cara mengisi ulang pulsa
Cara ini yaitu salah satu cara yang banyak di lakukan oleh pengguna xl. Dengan cara ini maka masa aktif kamu akan otomatis diperpanjang.


Beberapa cara memperpanjang masa aktif xl di atas memang masih simpang siur dan beberapa saat dapat berubah sesuai ketentuan yang berlaku. Jadi untuk lebih jelasnya kamu dapat berkunjung langsung pada kedai atau gallery xl terdekat di kota kamu. Atau dengan mengunjungi website resmi xl. Di sana kamu akan lebih jelas mendapatkan beberapa informasi secara detail. Semoga pelanggan xl dapat terbantu.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS