0
Home  ›  Android

10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler

"10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler, Smartphone android menyimpan banyak hal yang sifatnya pribadi. Kita biasa menyimpan informasi pribadi dan pesan penting di smartphone. Semisal di Aplikasi pesan atau di media sosial. Terkadang kita bahkan menyimpan aplikasi perbankan, dimana di dalamnya ada data yang sangat rahasia. Selain itu, juga ada video ataupun foto koleksi pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain. Maka dari itu, kita perlu menjaga agar aplikasi ini tidak dibuka sembarang oleh teman maupun orang lain dengan memberikan fitur keamanan, seperti Password maupun PIN. Dengan begitu, aplikasi penting yang akan dibuka tersebut memerlukan akses atau otoritas dari pemilik smartphone Android tersebut. Beriikut inilah ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler yang bisa kamu download langsung di Playstore, Cekidot!"

10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler, Sekarang smartphone android menyimpan banyak hal yang sifatnya pribadi. Kita biasa menyimpan informasi pribadi dan pesan penting di smartphone. Semisal di Aplikasi pesan atau di media sosial. Terkadang kita sendiri bahkan menyimpan aplikasi perbankan, dimana di dalamnya ada data yang sangat rahasia. Selain itu, juga ada video ataupun foto koleksi pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain.

Maka dari itu, kita perlu menjaga agar aplikasi ini tidak dibuka sembarang oleh teman maupun orang lain dengan memberikan fitur keamanan, seperti Password maupun PIN. Dengan begitu, aplikasi penting yang akan dibuka tersebut memerlukan akses atau otoritas dari pemilik smartphone Android tersebut. Beriikut inilah ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler yang bisa kamu download langsung di Playstore, Cekidot!

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi kunci aplikasi paling populer dan banyak digunakan para pemilik smartphone Android.

Aplikasi ini dapat mengunci aplikasi yang kamu inginkan dengan berbagai varian password alias kata sandi yang sesuai dengan selera dan kemudahan para pengguna.

Aplikasi usungan DoMobile Lab ini siap untuk memberikan keamanan pada aplikasi-aplikasi yang ada di Smartphone android Kamu. Aplikasi ini mengusung fitur dimana Kamu bisa memilih style pengunci aplikasinya. Ada 3 style yang bisa Kamu gunakan yakni berupa pattern, password, dan fingerprint.

Nah lebih menariknya lagi, kamu bisa mengatur jadwal pengunci yang akan bekerja secara otomatis. Contohnya, jika kamu membuka aplikasi dan lupa menutupnya maka aplikasi tersebut secara otomatis akan terkunci dengan waktu yang telah Kamu atur.

3. LOCKit



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Android yang multifungsi dapat mengunci aplikasi, menyembunyikan foto, menyembunyikan video, mengambil foto selfie orang lain yang ingin membuka aplikasi tanpa izin,  dan membuka lockscreen palsu sehingga membingungkan penyusup.

Nantinya semua aplikasi di smartphone Android kamu dapat dikunci dengan LOCKit. Selain itu, kamu dapat membuka kunci aplikasi dengan menggunakan password, PIN, pattern, maupun sensor fingerprint.

Mungkin kamu pernah mendengar tentang apa itu Norton, pembuat anti-virus yang sangat populer. Nah, perusahaan ini menawarkan aplikasi pengunci aplikasi yang cukup bagus untuk smartphone Android.

Aplikasi ini merupakan locker aplikasi yang sangat sederhana yang seharusnya menjadi pilihan yang baik, terutama untuk Kamu yang mencari locker aplikasi gratis & bebas iklan. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat mengunci aplikasi berdasarkan sidik jari, PIN, atau pola.

Aplikasi diurutan ke 5 yakni Hexlock App Lock, ini sangat menarik untuk kamu coba karena memiliki antarmuka yang indah dan fitur yang sangat praktis. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu mengunci aplikasi melalui sidik jari, dengan PIN ataupun pola sebagai cadangan Kamu.

Ada berbagai profil seperti School, Work, Home, Party, Parental dan lainnya. Kamu bisa mengeditnya atau membuat profil Kamu sendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu mengaktifkan profil secara otomatis berdasarkan jaringan WiFi yang terhubung dengan perangkat Kamu.

Aplikasi ini adalah aplikasi pengunci aplikasi di Android besutan developer Cheetah Mobile. Jangan khawatir, tidak seperti aplikasi Cheetah Mobile lainnya, aplikasi yang satu ini bisa dibilang bersih tanpa adanya iklan.

Selain aplikasi, kamu juga mengunci foto, uninstall aplikasi, pengaturan, WiFi, Bluetooth, panggilan masuk, dan banyak lagi. Aplikasi ini sudah pasti gratis.

Smart Applock merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna Android untuk mengunci aplikasi pada android. Hampir sama seperti aplikasi pengunci aplikasi android pada umunya, aplikasi ini dibekali dengan fitur-fitur dasar, seperti mengunci foto, video, setting, dan lain sebagainya.

Salah satu yang paling ditonjolkan dari aplikasi ini yakni penguncian di phone logs yang begitu kuat. Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan peringatan kepada pengguna lain yang mencoba untuk membuka smartphone kamu.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan menghambat pengguna lain yang telah gagal membuka smartphone kamu dengan memberikan waktu delay untuk membukanya lagi. Aplikasi ini juga telah mendukung adanya pemindai sidik jari di dalamnya. Yang cukup bagus, aplikasi ini akan berjalan secara otomatis ketika smartphone telah melakukan restart atau dimatikan tanpa harus menjalankannya secara manual.

FingerSecurity merupakan salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik untuk Android, berkat banyaknya fitur. Aplikasi ini kaya akan fitur yang memungkinkan kamu mengunci aplikasi melalui sidik jari dan kamu dapat mengaktifkan fitur perlindungan yang lebih baik untuk memastikan bagian aplikasi dan data aplikasi tidak terlihat di layar.

Ada pula opsi keamanan lanjutan untuk mencegah pencopotan aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan kamu mengatur waktu istirahat, yakni penundaan penguncian ulang aplikasi, beserta opsi untuk memberi tema pada indikator sidik jari, dan banyak lagi.

9. Vault



Mengunci aplikasi di Android dengan mudah dan aman kini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang bernama Vault. Aplikasi yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya dimana Kamu bisa mengunci semua aplikasi yang ada pada smartphone Androidmu.

Kamu bisa mengunci sosial media, call logs, SMS, galeri foto / video, dan lainnya. Tidak hanya menguncinya, bahkan Kamu sendiri juga bisa menyembunyikan SMS dengan aplikasi Vault.

Cheetah Mobile, pengembang di balik aplikasi AppLock CM. Aplikasi yang satu ini mendukung penguncian aplikasi melalui sidik jari dan memungkinkan Kamu mengunci aplikasi dan setelan seperti WiFi, Bluetooth, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu menyetel penundaan penguncian ulang aplikasi.

Aplikasi ini juga melindungi pula smartphone androidmu dari seseorang yang mencoba membuka smartphone kamu dengan mengambil foto. Ditambah lagi kamu dapat memilih latar belakang halaman kunci dari foto Kamu atau mendapatkan salah satu tema di dalam aplikasi. AppLock CM gratis dan bebas iklan

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler, yang bisa kamu download secara gratis di Playstore. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS