5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini

"5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini, Anime, sebuah animasi karya Negeri Sakura, Jepang, terbukti memiliki banyak peminat baik di Negaranya sendiri bahkan di Indonesia pun pecinta anime tidak bisa dibilang sedikit. Animo penyuka anime yang kian banyak menjadikan beberapa developer game di Android tidak kehabisan akal untuk menggarap game anime terbaik. Macam-macam jenis game berkarakter anime pun mulai banyak yang bermunculan, mulai dari game action,game RPG, game Aracade, bahkan sampai game kartu pun mengambil tema anime sebagai karakternya. Tentu semua game memiliki keunikan, keseruan, dan ketertarikan masing-masing sesuai dengan selera kita. Nah simak ulasan berikut ini tentang 5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini, Cekidot!"

5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini, Anime, sebuah animasi karya Negeri Sakura, Jepang, terbukti memiliki banyak peminat baik di Negaranya sendiri bahkan di Indonesia pun pecinta anime tidak bisa dibilang sedikit. Animo penyuka anime yang kian banyak menjadikan beberapa developer game di Android tidak kehabisan akal untuk menggarap game anime terbaik.

Macam-macam jenis game berkarakter anime pun mulai banyak yang bermunculan, mulai dari game action,game RPG, game Aracade, bahkan sampai game kartu pun mengambil tema anime sebagai karakternya. Tentu semua game memiliki keunikan, keseruan, dan ketertarikan masing-masing sesuai dengan selera kita. Nah simak ulasan berikut ini tentang 5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini, Cekidot!




Entah kamu masih setia mantengin serial animenya atau udah nyerah karena gak tamat-tamat. Yang jelas, kamu harus mainin game ini. One Piece Treasure Cruise adalah game freemiumbergenre role-playing dengan sistem pertarungan turn-based pada mode portrait. Komposisi dalam meracik game mobile seperti ini kayaknya paling digandrungi di Jepang.

Game ini mengadaptasi cerita yang sama dengan animenya. Menceritakan kehidupan Luffy semasa kecil hingga menjadi perompak yang ditakuti Pemerintahan di seluruh Dunia. Jumlah karakter dalam game ini mencakup cukup banyak yaitu lebih dari 1.000 orang. Selain atmosfer duelnya yang menyenangkan, percakapan antarkarakter di dalamnya juga sukses bikin ngakak.



Ultimate Ninja Blazing ini menyuguhkan tema Naruto sebagai animasi di dalam gamenya yang seru dan menyenangkan. Game ini termasuk salah satu game yang mengambil konsep action yang membuat kamu betah saat memainkannya. Bandai Namco, developer dari game Ultimate Ninja Blazing ini menawarkan sebuah permainan yang menarik dimana para pemainnya bisa berduel dengan musuh.

Di sini kamu bisa memilih karakter mana yang akan menjadi karakter jagoan kamu. Tentunya karakter yang ada merupakan karakter yang semuanya lakon di anime Naruto. Bahkan lawan dari permainan duel kamu pun diambil dari karakter anime Naruto. Misi yang tersedia pun cukup menarik dengan hadirnya storyline di dalam gamenya yang membuatnya semakin menarik.



Sesuai dengan nama gamenya, RPG Toram Online, permainan yang bisa dimainkan di smartphone Android satu ini menyajikan sebuah game RPG dan tentunya kamu harus memainkan gamenya secara online. Game ini akan membebaskan para pemainnya untuk membuat karakter yang disesuaikan dengan keinginan masing-masing sesuai dengan selera kita.

Selain itu juga, RPG Toram Online membiarkan para pemainnya untuk meningkatkan skill dengan menggunakan “Skill System.” Cerita atau plot yang ditawarkan pun cukup menarik.



Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini berikutnya yakni untuk para penggemar Bleach mungkin sedang harap-harap cemas dengan pembuktian adaptasi liveaction yang sudah tayang di bioskop Jepang. Jauh sebelum itu, adaptasi game mobile-nya udah lebih dulu dibikin lewat judul Bleach: Brave Souls.

Game ini mengusung genre aksi role-playing dengan mekanik hack-and-slash sebagai metode utama dalam pertempurannya. Kisahnya masih mengenai Ichigo Kurosaki, disini dia adalah seorang siswa sekolah yang ditakdirkan menjadi Soul Reaper. Dia menjalani ragam quest dan pertarungan melawan para Hollow yang sengit. Kalau demen main MOBA, kamu bakal cepat menguasai gaya kombat dalam game ini. Di luar mode story, kamu bisa memilih tiga roster yang kamu punya untuk beradu skill dengan pemain lain di arena daring guna mengukuhkan siapa yang lebih baik lewat bukti ranking masing-masing.



Diadaptasi dari serial anime mecha terbaik, LINE dan Bandai berkolaborasi menghadirkan sebuah game bergenre simulasi pertarungan role-playing turn-based yang menyenangkan. Gameplay seperti ini juga udah banyak diadopsi oleh game-game lain yang tergabung dalam platform LINE Games.

Karena game ini diperuntukkan bagi ekosistem LINE, kamu jangan heran kalau deretan mobile suitini tampil dalam wujud yang mungil dan menggemaskan alih-alih berukuran raksasa dan mengintimidasi. Tujuan diciptakannya game ini adalah menawarkan keseruan yang sederhana dan mudah diakses oleh siapa aja yang ingin memainkannya. Bahkan oleh gamers kasual yang enggak menggemari Gundam.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Anime Android Terbaik Terpopuler Terupdate Tahun Ini, yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar