0
Home  ›  Android

6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan

"6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan, Fungsionalitas smartphone Android dari waktu ke waktu terus saja bertambah menjadi lebih baik. Tidak hanya untuk berkomunikasi saja, kini smartphone juga bisa digunakan untuk keperluan lain yang berguna dan tidak disangka sebelumnya, salah satunya adalah menjadi remote control untuk televisi. Pada awalnya para pengembang menjadikan smartphone Android sebagai remote control melalui jaringan WiFi saja. Namun kini, para pengembang sudah menyematkan IR Blaster di perangkat Android sehingga fungsinya sama seperti remote control konvensional yang dapat mengubah TV kamu. Untuk bisa memanfaatkan IR blaster tersebut, tentu saja kamu harus menginstal aplikasi remote TV yang kompatibel di perangkat Android kamu. Maka dari itu kali ini saya akan mengulas tuntas tentang 6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan, Cekidot!"

6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan, Fungsionalitas smartphone Android dari waktu ke waktu terus saja bertambah menjadi lebih baik. Tidak hanya untuk berkomunikasi saja, kini smartphone juga bisa digunakan untuk keperluan lain yang berguna dan tidak disangka sebelumnya, salah satunya adalah menjadi remote control untuk televisi.

Pada awalnya para pengembang menjadikan smartphone Android sebagai remote control melalui jaringan WiFi saja. Namun kini, para pengembang sudah menyematkan IR Blaster di perangkat Android sehingga fungsinya sama seperti remote control konvensional yang dapat mengubah TV kamu.

Untuk bisa memanfaatkan IR blaster tersebut, tentu saja kamu harus menginstal aplikasi remote TV yang kompatibel di perangkat Android kamu. Maka dari itu kali ini saya akan mengulas tuntas tentang 6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan, Cekidot!



Aplikasi Smart IR Remote - Anymote menjadi salah satu aplikasi remote TV terbaik untuk Android. Hal ini dikarenakan aplikasi ini mendukung untuk kamera DSLR, AC, dan hampir semua teknologi yang memiliki IR blaster.

Aplikasi ini disertai juga dengan tombol khusus untuk Netflix, Hulu, dan Kodi untuk jenis TV tertentu yang mungkin TV kamu juga termasuk.



Tidak ada yang lebih sempurna dari aplikasi remote TV untuk Android satu ini . Pasalnya, aplikasi ini bisa bekerja di hampir semua perangkat Android yang ada. Hebatnya lagi, hampir semua merk televisi sudah kompatibel dengan aplikasi ini. Tidak hanya mampu mengendalikan TV, aplikasi canggih ini juga bisa mengendalikan set top box, DVD player, Blu-Ray, sistem audio, dan AC.

Ini benar-benar sebuah aplikasi fantastis yang sangat bermanfaat untuk menggantikan remote control yang rusak atau hilang. Peel Universal Smart TV Remote Control adalah aplikasi gratis yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali penggunanya.



Jika kamu mencari aplikasi remote terhebat maka aplikasi inilah jawabannya yaitu SURE Universal Smart TV Remote Control . Aplikasi ini bisa berfungsi hampir di semua jenis TV yang ada. Sama seperti Anymote, aplikasi ini juga mendukung perangkat lain dengan IR blaster yang canggih dan mudah digunakan.

Kamu akan mendapatkan bonus dari aplikasi ini berupa dukungan DLNA dan WiFi untuk memindahkan file foto atau video. Selain itu, aplikasi ini juga didukung untuk Amazon Alexa.



Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan yang satu ini memiliki interface yang sederhana membuat Remote Control Universal TV ini menjadi salah satu aplikasi remote TV Android yang banyak diminati oleh pengguna Android. Aplikasi ini dapat menjadi pengganti remote control untuk mengubah channel televisi, mengatur volume, dan melakukan fitur-fitur standar yang biasa terdapat pada sebuah remote TV original.

Sayangnya, aplikasi ini tidak kompatibel terhadap semua merk TV. Jadi, kamu harus mencoba aplikasi ini terlebih dahulu apakah cocok dengan TV kamu. Akan tetapi, jika aplikasi ini dapat bekerja dengan baik, Remote Control Universal TV dapat menjadi pengganti remote TV yang mudah.



Zaza Remote sama seperti aplikasi remote TV lainnya yang memudahkan kamu untuk menghubungan perangkat TV dengan smartphone. ZaZa Remote dapat digunakan pada smartphone seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, Oppo, Lenovo, HTC dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini tidak hanya punya dukungan untuk TV saja, ZaZa Remote dapat kamu gunakan untuk AC, settop box, proyektor, DVD player, kamera DSLR, lampu dan sebagainya loh.



Fungsi utama aplikasi ini yakni untuk mengontrol Google Home dan perangkat Google Chromecast yang ada di Android. Beberapa tugas yang bisa dilakukan aplikasi ini sebagai pengganti remote TV yaitu memilih saluran, film, lagu, dan gambar.

Namun sayangnya, aplikasi ini tidak bisa mengganti saluran dan tidak bisa mengubah volume yang menjadi kekurangan pada aplikasi ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Remote TV Android Terbaik Paling Banyak Di Gunakan, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS