0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit

"5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit, Hero marksman Mobile Legends merupakan role yang memiliki peran paling penting di dalam game karena bisa menghabisi Hero musuh dengan damage yang besar. Potensinya di late game untuk mengacaukan musuh juga menjadi andalan tim. Tidak jarang Hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game Mobile Legends. Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para Hero tanker musuh karena Hero marksman tidak memiliki kemampuan melarikan diri yang baik. Sampai saat pembahasan ini beredar, sudah ada 13 Hero marksman Mobile Legends yang tersedia di Mobile Legends. Dari 13 nama tersebut, hanya ada lima yang bisa dibilang sebagai hero terbaik terkuat yang mempunyai skill paling sakit sampai saat ini, Siapa saja mereka? Simak 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit selengkapnya di bawah ini, Cekidot!"

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit, Hero marksman Mobile Legends merupakan role yang memiliki peran paling penting di dalam game karena bisa menghabisi Hero musuh dengan damage yang besar. Potensinya di late game untuk mengacaukan musuh juga menjadi andalan tim. Tidak jarang Hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game Mobile Legends.

Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para Hero tanker musuh karena Hero marksman tidak memiliki kemampuan melarikan diri yang baik.

Sampai saat pembahasan ini beredar, sudah ada 13 Hero marksman Mobile Legends yang tersedia di Mobile Legends. Dari 13 nama tersebut, hanya ada lima yang bisa dibilang sebagai hero terbaik terkuat yang mempunyai skill paling sakit sampai saat ini, Siapa saja mereka? Simak 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit selengkapnya di bawah ini, Cekidot!

1. Claude


Merupakan hero pertama dari lima total hero marksman Mobile Legends terkuat season ini, Claude memiliki kemampuan escape serta nuke yang terbilang luar biasa besar jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Kita semua tahu bahwa hero marksman adalah hero yang sangat berpengaruh. Oleh karena itu dengan set skill yang dimiliki oleh Claude, maka tidak heran dia menjadi pilihan auto pick di Mobile Legends. Claude juga memiliki skill kabur Mirror Image dan juga Thievery yang cukup baik.

2. Layla


Tidak sekedar cantik, Layla sebagai Hero marksman basic pun masih termasuk salah satu Hero marksman terbaik di bulan ini. Ia tidak bisa diremehkan mengingat damage-nya sangat tinggi apabila berhasil menyerang dari jarak yang cukup jauh. Ia juga punya Destruction Rush yang sangat baik untuk melakukan kill secure maupun mencuri Lord jika tepat menggunakannya.

Sayangnya, tingkat kesulitan menggunakan Layla meningkat tergantung rank penggunanya menginat hero pool musuh tentu lebih luas dibandingkan rank lebih kecil. Selain itu, ia juga memiliki skill Ultimate yang dapat membunuh musuh dalam sekejap jika sedang sekarat.

3. Karrie


Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit berikutnya yakni Karrie. Kenapa Karrie? Karrie adalah satu dari sedikit hero marksmanyang bisa sangat berbahaya pada late game. Bahkan assassin sekelas Lancelot dan Gusion pun bisa dihajar oleh dia.

Karrie memang tidak terlalu menonjol pada awal permainan karena tipe damage yang dimiliki bukanlah tipe burst yang bisa langsung menghabisi lawan. Selain itu, Karrie juga merupakan hero attack speed terbaik yang dapat memberikan damage ke musuh dengan cepat sehingga musuh akan lebih cepat mati.

4. Hanabi


Terkena nerf dan hadirnya hero-hero baru membuat Hanabi harus turun ke posisi ke 4. Walaupun begitu, Potensi Hanabi saat late game sudah tidak perlu diragukan lagi karena memiliki damage yang besar. Basic attack-nya bisa memantul-mantul ketika mengaktifkan skill pertama dan damage-nya pun cukup tinggi terhadap musuh. Ia juga punya beberapa control effect area yang sangat besar sehingga merepotkan hero musuh untuk menciduknya.

Mengandalkan item damage dan attack speed, Hanabi bisa saja membunuh lima Hero sekaligus. Untuk mana pun ia tinggal melukai hero dengan skil kedua sebanyak mungkin supaya bisa menggunakan skill terus-terusan.

5. Bruno


Hero marksman Mobile Legends terkuat season ini yang terakhir adalah Bruno. Pemain sepakbila yang super nyentrik ini ternyata adalah salah satu dari lima hero marksman terkuat. Bruno memiliki skill set yang juga terbilang lengkap sehingga sering menjadi andalan para gamers top player.

Ia memiliki skill support, kabur plus crowd control yang cukup bagus sehingga sangat perfect jika menggunakan hero ini. Sama halnya seperti Karrie, Bruno merupakan marksman yang baru bisa menonjol pada saat late game karena memiliki damage yang besar dan cepat terhadap musuh. Selain itu, ia juga memiliki skill kabur yang sangat merepotkan musuh untuk menciduknya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Terkuat Tersakit, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan aja tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS