0
Home  ›  Android

7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini

"7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini, Tidak ingin ketinggalan dari vendor smartphone lainnya, Huawei terus berinovasi dalam memproduksi smartphone android dengan spek yang unik, baik dari segi fitur, kecanggihan, dan lain sebagainya. Meskipun brandnya kurang begitu terdengar di Indonesia, namun berbagai produk smartphone Huawei ini sangat sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, kali ini saya akan mengulas tuntas 7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini. Berbagai HP ini layak untuk kamu pertimbangkan jika ingin mengganti HP lama kamu. Apa sajakah itu? Cekidot!"

7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini, Tidak ingin ketinggalan dari vendor smartphone lainnya, Huawei terus berinovasi dalam memproduksi smartphone android dengan spek yang unik, baik dari segi fitur, kecanggihan, dan lain sebagainya.

Meskipun brandnya kurang begitu terdengar di Indonesia, namun berbagai produk smartphone Huawei ini sangat sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, kali ini saya akan mengulas tuntas 7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini. Berbagai HP ini layak untuk kamu pertimbangkan jika ingin mengganti HP lama kamu. Apa sajakah itu? Cekidot!

1. Huawei Honor 8X Max


Performa dari HuaweiHonor 8X Max ini diklaim lebih bertenaga disbandingkan yang lainnya karena didukung dengan chip Snapdragon 636. Selain layarnya yang mendapat upgrade hampir menyerupai ukuran tablet, HP ini juga mempunyai baterai jumbo berdaya 5000 mAh juga dihadirkan dalam varian “Max” ini.

Meski dari segi layar dan performa mendapat peningkatan, Huawei harus menurunkan sektor pemotretan pada smartphone ini guna memangkas harga.

2. Huawei Honor 9i


Honor 9i  merupakan HP terbaru lainnya yang beredar secara resmi dan diproduksi oleh Honor Indonesia, jenama yang masih satu keluarga dengan Huawei. HP ini hadir untuk dapat meramaikan persaingan pasar di segmen kelas menengah Indonesia.

Adapun spesfiikasi HP ini adalah hadirnya chipset HiSilicon Kirin 659, yang di dalamnya tersemat  prosesor octa core yang dipadukan dengan GPU Mali-T830 MP2. Selain itu, dengan hadirnya RAM 4 GB turut serta membuat HP ini memiliki performa yang tergolong lebih. Sektor kamera juga cukup baik dengan dua kamera belakagn 13 MP + 2 MP. Sementara di bagian depannya sendiri, sebesar 16 MP.

HP yang dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh tergolong cukup bagus di kelas harga menengah Sayang, branding Honor masih kurang  begitu baik jkka dibandingkan dengan branding Samsung.

3. Huawei Honor 7A


Dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan, Honor 7A menawarkan keunggulan yang terletak pada spesifikasi kamera, fitur face unlock, fingerprint, desain yang kekinian, dan tentu saja harga yang bersahabat.

Dengan spek chip Snapdragon 430, membuat Honor 7A sudah lebih dari cukup untuk melakukan kegiatan multitasking. Jika kamu suka bermain game, mungkin varian RAM 3GB cocok untuk kamu pilih, meski harus merogoh kocek lebih.

4. Huawei Nova 3i


HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini berikutnya yakni di miliki oleh Huawei Nova 3i,HP ini hadir sebagai penerus Huawei Nova 2i yang cukup suskses dengan konsep empat kameranya (dua di depan dan dua di belakang).

Konsep empat kamera pun diteruskan di Huawei Nova 3i dengan  kombinasi 24 + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di bagian belakang. Kedua bagian kamera tersebut sudah sangat mendukung foto dengan efek bokeh alias latar yang blur.

Huawei Nova 3i ini juga punya nilai jual lain selain hadirnya empat kamera, yakni chipset yang digunakan. HP ini memakai Kirin 710, chipset terbaru yang dikembangkan Huawei. Chipset ini mempunyai fitur GPU Turbo yang bakal berguna untuk bermain gim. HP yang satu ini beredar di Indonesia dengan varian RAM 4 GB dengan ROM 128 GB. Penawaran memori itnernal 128 GB tentu menarik mengingat HP ini hanya dijual sekitar 4 jutaan saja.

5. Honor Note 10


Dari segi layar AMOLED 5.95 inchi resolusi full HD. Dilengkapi Procesor Octa Core, chipset Hisilicon kirin 970. Dual kamera belakang resolusi 16MP + 24MP, kamera depan 24 MP.
HP ini juga mempunyai RAM dan memori internalnya bervariasi yaitu 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB. HP ini juga mempunyai fitur The Nine, fingerprint sensor, kapasitas baterai 5000 mAh.

Kelebihan dari HP ini yakni mampu memberikan kualitas warna yang cerah dan tajam. Dengan fitur The Nine bisa mengurangi suhu PU maksimum sampai 10 derajat celcius dan membuang panas 41 %. Ukuran baterai dan RAM besar untuk menunjang kinerja HP yang tangguh. Kapasitas baterai cukup besar dan sudah ada pemindai sidik jari.

6. Huawei P9


HP ini mempunyai OS Android Marshmallow 6.0 dengan Layar 5.2inci serta Resolusi 1920x1080p. HP ini juga sudah menggunakan Prosesor Huawei Kirin 960, Octa Core CPU (4×2.4 GHz A73+ 4 x 1.8 GHz A53), Mali-T880 MP4.

Huawei P9 ini sudah mempunyai RAM 4GB, Memori Internal 64GB dari segi baterainya sendiri sudah mempunyai kapasitas 3000mAH dan dari segi kamera HP Huawei P9 sudah mempunyai kamera belakang 12MP, Kamera depan 8MP.

Huawei P9 ditawarkan bagi kamu yang ingin menghasilkan kualitas foto smartphone yang mumpuni. HP ini adalah hasil kolaborasi apik Huawei dengan Leica, salah satu produsen kamera di Jerman yang terkenal akan kualitas foto yang terbaik.

Sensor Sony IMX286 dengan besaran apertur f/2.0 menjadi pelengkap untuk menghasilkan kualitas foto yang mumpuni. Kecanggihan kamera yang ditawarkan juga diseimbangkan dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang berjalan di atasnya.

7. Huawei Honor 7A


HP yang satu ini bisa dibilang versi lebih murah dari Huawei Nova 2 Lite. Spesifikasi HP huawei yang satu ini cukup mirip dengan Huawei Nova 2 Lite, pembedanya HP ini hadir dengan layar 5,7 inch HD+ .

Sangat wajar memang, mengingat Honor merupakan sub-merek dari Huawei yang umumnya menghadirkan varian smartphone yang lebih murah dari versi Huawei. HP ini dibekali dengan baterai yang punya kapasitas 3.000 mAh. Sementara bagian dapur pacunya, HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan  RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Tersedia juga slot microSD terpisah dari slot dual SIM yang bisa mendukung penyimpanan hingga 256 GB. HP Huawei Honor 7A ini punya dual kamera belakang 13 MP + 2 MP. Di bagian depan, tersemat  kamera depan 8 MP. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini tergolong cocok untuk untuk kamu yang butuh HP dual kamera murah dengan desain cantik.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 HP Huawei Terbaru Terbaik Terlaris Spek Dewa Tahun Ini, yang bisa kamu beli dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya, Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS