0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini

"5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Menjadi hero support memang sebuah role yang sering luput akan sorotan atau sering dianggap remeh oleh kebanyakan gamers Mobile Legends. Ia jarang melakukan kill, namun kehadirannya sangat terasa bagi rekan timnya. Dengan kombinasi yang baik dengan para damage dealer, keberadaan hero support bisa menjadi merepotkan terhadap tim musuh. Jika dulu hero support identik dengan heal, kini mereka tidak hanya bisa berperan sebagai healer saja namun memiliki damage yang besar juga terhadap musuh. Hero-hero ini bisa memberikan buff menguntungkan bagi hero sekitarnya atau melakukan disable secara masif terhadap musuh. Nah kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Cekidot!"

5 Hero Support  Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Menjadi hero support memang sebuah role yang sering luput akan sorotan atau sering dianggap remeh oleh kebanyakan gamers Mobile Legends. Ia jarang melakukan kill, namun kehadirannya sangat terasa bagi rekan timnya. Dengan kombinasi yang baik dengan para damage dealer, keberadaan hero support bisa menjadi merepotkan terhadap tim musuh.

Jika dulu hero support identik dengan heal, kini mereka tidak hanya bisa berperan sebagai healer saja namun memiliki damage yang besar juga terhadap musuh. Hero-hero ini bisa memberikan buff menguntungkan bagi hero sekitarnya atau melakukan disable secara masif terhadap musuh.

Nah kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Support  Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Cekidot!

1. Lolita


Hero yang memiliki role ganda yaitu tank dan support ini bertengger pada posisi pertama. Akan tetapi, kenapa ia tidak masuk ke dalam daftar tank terbaik Mobile Legends? Jawabannya adalah di dalam MPL lebih banyak hero tank lain yang lebih jago sehingga Lolita tersingkirkan.

Hal yang membuat Lolita menjadi support yang hebat adalah skillnya yang mampu menahan serangan missile dari musuh, baik itu basic attack maupun skill sehingga musuh sulit memberikan damage terhadap tim kita. Ia juga memiliki skill ulti yang memberikan stun massal.

2. Diggie


Hero ini tidak dalam bentuk manusia, melainkan seekor burung hantu yang lucu dan menggemaskan. Hero ini cukup lucu bentuknya. Walaupun lucu, hero ini sangat menyebalkan. Skill pasif dari hero ini yang bernama Young Again punya fungsi mirip sebagai ward di DOTA. Setiap mati, dia bisa mengitari map dalam wujud telur dan tidak bisa diserang.

Kemudian skill Time Bomb yang memberi slow dan stun serta damage terhadap musuh. Reverse Time mampu mengembalikan waktu dengan menarik musuh ke tempat jam waktu Diggie. Dan skill ultimatenya Time Journey memberikan shield kepada anggota tim selama 5 detik, jadi jangan sia – siakan skill ini.

3. Angela


Hero Support  Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini yakni Angela,  selain hero support dia juga mampu melarikan diri dari musuh berkat skill pasifnya yang unik yakni memasuki tubuh salah satu teman di timnya. Skill pasifnya membuat Angela setiap melakukan skill yang unik, Angela mendapat tambahan movement speed 15% selama 4 detik. Skill Love Waves mampu memberikan stack damage kepada musuh atau heal kepada anggota tim.

Kemudian skill Puppet on a String, dimana Angela akan melemparkan boneka tali ke musuh dan apabila tidak terputus, target akan terus mendapat damage tambahan dan terkena efek stun. Dan skill ultimatenya Heartguard, memberi shield kepada teman yang akan menyerap damage musuh dan akan segera terkoneksi dengan target, dan jika target mati, skill akan terhenti.

4. Rafaela


Hero support Mobile Legends peringkat ke 4 jatuh pada Rafaela. Hero yang sangat mudah untuk digunakan ini jarang dipakai khususnya di Rank Epic ke atas Mobile Legends. Ia dapat memberikan heal ke rekan-rekannya sehingga teman yang sekarat dapat tertolong oleh hero ini.

Dengan skill pasifnya, Rafaela mampu memberikan ancaman slow kepada hero musuh sekaligus bantuan movement speed kepada hero teman ketika menggunaan skill aktif. Ia juga memiliki skill ulti yang memberikan stun cukup lama.

5. Nana


Terakhir yakni ada hero Nana, hero support yang satu ini bisa membunuh banyak dan juga merepotkan musuh. Skill Magic Dart mampu melakukan last hit kepada musuh yang sudah sekarat sehingga cepat untuk mati. Skill Morph Spell mampu mengubah musuh menjadi seekor binatang yang membuat musuh tidak dapat melarikan diri ataupun memberikan damage.

Tapi, ketikan meletakkan Morph Spellnya, jangan terlalu jauh dari musuh, supaya binatangnya bisa mengejar dan mengubah musuh. Kemudian skill ultimatenya Dragon Cat Summons akan “meledakkan” area yang ditentukan dan memberi damage ke musuh. Tinggal habisi pakai Magic Dart.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Hero Support  Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS