0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

"5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dari berbagai usia, mulai anak-anak sampai orang dewasa sekalipun. Gameplay yang seru dan juga hero yang bervariasi menjadikan game ini sebagai salah salu aktivitas mengisi waktu luang. Salah satu tantangan di game ini yakni usaha untuk naik tier, divisi di mode ranked. Formasi hero juga menentukan kemenangan tim loh, karena jika di tim kamu terlalu banyak mage dan tidak ada hero tank, maka kamu akan kesulitan untuk membunuh tim lawan dan sulit untuk meraih kemenangan. Mage adalah hero yang terkenal dengan damage-nya yang bisa dibilang sakit karena burst damage mereka terhadap musuh. Burst damage sendiri adalah skill yang bisa one-hit-kill pada hero lawan yang membuat mati seketika. Nah, kali ini saya akan memberikan 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Cekidot!"

5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dari berbagai usia, mulai anak-anak sampai orang dewasa sekalipun. Gameplay yang seru dan juga hero yang bervariasi menjadikan game ini sebagai salah salu aktivitas mengisi waktu luang.

Salah satu tantangan di game ini yakni usaha untuk naik tier, divisi di mode ranked. Formasi hero juga menentukan kemenangan tim loh, karena jika di tim kamu terlalu banyak mage dan tidak ada hero tank, maka kamu akan kesulitan untuk membunuh tim lawan dan sulit untuk meraih kemenangan.

Mage adalah hero yang terkenal dengan damage-nya yang bisa dibilang sakit karena burst damage mereka terhadap musuh. Burst damage sendiri adalah skill yang bisa one-hit-kill pada hero lawan yang membuat mati seketika. Nah, kali ini saya akan memberikan 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Cekidot!

1. Odette


Kemampuan ultimate hero cantik ini tidaklah perlu diragukan lagi kemampuannya. Swan Song adalah ultimate yang memberikan damage 240 (+120% Total Magic Damage) terhadap musuh. Terlebih lagi, lawan yang berada dalam jangkauan skill ini akan membuat mereka slow sehingga kemungkinan untuk one-hit killakan lebih besar. Skill ini juga akan membuat Odette sedikit tahan terhadap serangan lawan sebesar 30%.

Pasif dari Odette sendiri akan membuat basic attack atau skill berikutnya mengeluarkan sebuah sound wave yang memberikan damage 144-220 (+50% Total Magic Power). Pasif ini sangat berguna untuk menyerang minnion musuh sehingga lebih cepat terbunuh.

2. Valir


Sejak diberi buff, Valir semakin menunjukkan potensinya belakangan ini yang terus meningkat. Ia memiliki skilldengan area luas dan damage tinggi sehingga sangat cocok untuk berada di dalam team fight. Ia juga sangat merepotkan musuh dan dapat dikombinasikan dengan berbagai hero area seperti Gatotkaca, Hylos, atau Johnson untuk mendaratkan skill-nya dengan mudah. Selama dapat melakukan positioning dengan baik, Valir akan sangat mematikan dan sangat sulit didekati.

Sayangnya, Valir lemah terhadap Hero-hero damage burst maupun control effect karena ia sulit untuk kabur. Namun, ia memiliki damage area yang sangat sakit terhadap musuh.

3. Alice


Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan berikutnya yakni salah satu hero yang bisa berpindah tempat secara instan ini memang memiliki skill yang sangat mengerikan dengan area yang besar. Flowing Blood milik Alice bisa menghasilkan damage tinggi, cooldown singkat, serta membuat Alice berpindah tempat dengan cepat sehingga sulit untuk musuh untuk menciduknya.

Dikombinasikan dengan Blood Awe dan Blood Ode, Alice bisa membuat lima musuh sekaligus panik karena darahnya akan terkuras habis oleh hero ini! Belum lagi jika sudah dikombinasikan dengan hero-hero area besar seperti Minotaur, Gatotkaca, dan sebagainya.

4. Gord


Kemampuan hero yang satu ini dalam membuat lawan terkena stun sudah tidak bisa diragukan lagi. Gord mampu melemparkan bola dalam jarak yang cukup jauh sehingga lawan menjadi tidak dapat bergerak dan memberikan damage yang cukup berarti. Kemampuan ultimate Gord, Mystic Gush, membuat dia mengeluarkan pancaran energi panjang yang memberikan damage 190 (+60% Total Magic Power). Kemampuan ini dapat dikontrol sehingga player bisa menyerang lawan yang telah ditentukan. Selain itu, lawan yang terkena pancaran energi juga akan membuat mereka slow.

Pasif dari Gord juga akan membuat dia memberikan ekstra damage setelah memberikan 4 hit basic attack atau skill dengan damage 160 (+70% Total Magic Power) True Damage kepada musuh yang membuat musuh lebih cepat mati.

5. Eudora


Jika Valir terkenal dengan kemampuan api, maka Eudora adalah mage dengan spesialisi lightning. Kemampuan ultimate Eudora, Thunderstruck, mampu mengeluarkan pancaran Lightning Storm yang besar kepada lawan dengan damage 700 (+270% Total Magic Power) kepada target utama dan 400 (+180% Total Magic Power) kepada target lain yang berada di sekitar Eudora. Kemampuan ini membuat Eudora menjadi Mage yang ditakuti oleh musuh.

Namun, hero ini sangat sulit kabur sehingga akan menjadi santapan bagi hero musuh yang mengandalkan attack speed seperti Zilong, dan sebagainya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan saja tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS