0
Home  ›  Android

6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa

"6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa, Android merupakan gudangnya game-game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa kamu temukan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang pemain yang memainkannya. Metode permainan yang disuguhkannya juga sangat beragam dan terdiri dari berbagai macam genre. Jika dulu kita hanya bisa bermain game sendirian di handphone, maka kini kita sudah bisa memainkannya bersama-sama dengan pemain lainnya di seluruh penjuru dunia di Android. Ya, game online kini sudah menjadi game paling populer di Android yang pintar ini. Game online ini akan menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia yang pastinya seru untuk kamu mainkan. Kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game. Nah kali ini saya akan mengulas lengkap 6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa yang bisa kamu coba mainkan saat ini. Berbagai game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang beraneka ragam, mulai dari game strategi, balap, dan lain sebagainya."

6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa, Android merupakan gudangnya game-game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa kamu temukan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang pemain yang memainkannya.

Metode permainan yang disuguhkannya juga sangat beragam dan terdiri dari berbagai macam genre. Jika dulu kita hanya bisa bermain game sendirian di handphone, maka kini kita sudah bisa memainkannya bersama-sama dengan pemain lainnya di seluruh penjuru dunia di Android. Ya, game online kini sudah menjadi game paling populer di Android yang pintar ini.

Game online ini akan menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia yang pastinya seru untuk kamu mainkan. Kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Nah kali ini saya akan mengulas lengkap 6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa yang bisa kamu coba mainkan saat ini. Berbagai game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang beraneka ragam, mulai dari game strategi, balap, dan lain sebagainya.

1. Fortnite


Memang game ini belum lama rilis untuk smartphone Android, namun kehadirannya di smartphone Android menunjukkan bahwa game ini layak dimainkan oleh banyak gamers. Berkonsep mobile tentunya membawa dampak grafis yang tentunya disesuaikan untuk kapasitas Android yang kamu miliki.

Namun game buatan Epic Games ini tetap hadirkan keseruannya walau di platform yang berbeda dari yang sebelumnya yaitu di iOS. Game Fortnite ini juga memiliki grafis yang sangat keren sehingga akan membuat kamu betah saat memainkannya.

2. BarbarQ


Electronic Soul menghadirkan sebuah game ber-genre action dengan paduan antara MOBA Games dan io Games, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang hobi main game online di Android. Awal bermain game, para pemain akan diminta untuk memilih skill yang diinginkan, pilihlah yang benar-benar diinginkan karena kamu tidak bisa menggantinya lagi.

Setelah itu tingkatkan level skill kamu dengan terus bermain melawan musuh sampai menang. Akan ada reward menarik yang diberikan jika kamu memenangkan pertandingan dan kamu juga bisa mengajak pemain BarbarQ di seluruh dunia untuk bertanding dengan kamu.

3. Mobile Legend


Mungkin beberapa dari kamu sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legend, game yang menawarkan sebuah permainan dimana kamu bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya kamu harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick ini. Jadi, kamu bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

4. AOV


Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa berikutnya yakni Tidak terlalu berbeda dengan Mobile Legend, Garena AOV juga merupakan salah satu permainan online yang bisa kamu mainkan di smartphone berbasis Android. Garena AOV ini merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam gamenya, Garena AOV menawarkan petarungan 5 lawan 5 yang sangat seru. Jadi, di sini kamu bisa bermain berkelompok dengan teman-teman kamu untuk melawan kelompok lainnya.

Kelebihan lain yang disajikan oleh Garena AOV yakni mengeluarkan hero baru di setiap minggunya sehingga kamu tidak akan bosan. Jadi, kamu tidak akan kebosanan dengan Hero yang hanya itu-itu saja. Bahkan, Garena AOV ini mengklaim bahwa gamenya memiliki kualitas grafis HD ketimbang game serupa lainnya.

5. Final Fantasy Awakening


Final Fantasy Awakening menjadi salah satu game yang wajib dimainkan bagi para gamer yang menyukai genre game MMORPG yang seru. Bisa dibilang kalau game ini akan membuatmu berekspetasi memainkan Final Fantasy Agito, yang beberapa tahun lalu dirilis untuk Playstation 4 yang memiliki grafis memukau.

Di awal permainan, kamu diminta untuk membuat sebuah karakter sesuai dengan keinginan yang kamu pilih. Selanjutnya kamu akan langsung mengikuti story game ini serta diberitahu tata cara bermain game ini.

Sama seperti genre game sejenisnya, disini kamu juga mempunyai skill atau kemampuan bertarung yang berbeda-beda yang sangat seru. Pada awal permainan kamu hanya dibekali 3 skill saja, namun nantinya kamu akan mendapatkan lebih banyak kemampuan bertarung pada setiap level-nya.

6. Clash of Clans


Salah satu game online paling populer saat ini tentu saja Clash of Clans yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya di luar negeri, game ini juga sangat digandrungi oleh para pengguna smartphone Android di Indonesia terutama anak-anak.

Clash of Clans sendiri merupakan game yang menceritakan tentang pertempuran antar clan yang sangat seru. Dalam game ini kita harus membangun sebuah perkampungan serta pasukan bersenjata yang siap untuk menyerang wilayah musuh dan mencuri poinnya. Kita juga harus menyiapkan pertahanan yang kuat karena markas kita bisa sewaktu-waktu diserang oleh mereka atau musuh.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Android Terpopuler Terbaik Sepanjang Masa, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS