0
Home  ›  Android

6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD

"6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD, Dengan semakin meningkatnya kemampuan perangkat mobile, ukuran file untuk setiap game yang dirilis di Android juga cenderung menjadi semakin besar. Hal ini disebabkan oleh semakin tingginya kualitas grafis maupun kompleksitas dari game yang dikembangkan oleh para developer mobile terbaik yang ada di dunia. Padahal, kapasitas penyimpanan data yang ada di perangkat mobile bisa dibilang cukup terbatas sehingga tidak bebas untuk mengunduh game. Tidak hanya untuk aplikasi game, ruang penyimpanan yang sama juga harus menampung beragam aplikasi lain serta koleksi foto, aplikasi, dan sebagainya. Untuk menjawab permasalahan itu, saya telah mempunyai daftar game dengan ukuran file minimal, tapi tetap menjanjikan kesenangan maksimal. Semua game yang direkomendasikan memiliki ukuran kurang dari 100 MB. Nah berikut inilah 6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD, Cekidot!"

6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD, Dengan semakin meningkatnya kemampuan perangkat mobile, ukuran file untuk setiap game yang dirilis di Android juga cenderung menjadi semakin besar. Hal ini disebabkan oleh semakin tingginya kualitas grafis maupun kompleksitas dari game yang dikembangkan oleh para developer mobile terbaik yang ada di dunia.

Padahal, kapasitas penyimpanan data yang ada di perangkat mobile bisa dibilang cukup terbatas sehingga tidak bebas untuk mengunduh game. Tidak hanya untuk aplikasi game, ruang penyimpanan yang sama juga harus menampung beragam aplikasi lain serta koleksi foto, aplikasi, dan sebagainya.

Untuk menjawab permasalahan itu, saya telah mempunyai daftar game dengan ukuran file minimal, tapi tetap menjanjikan kesenangan maksimal. Semua game yang direkomendasikan memiliki ukuran kurang dari 100 MB. Nah berikut inilah 6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD, Cekidot!

1. Dots


Simpel, indah, adiktif. Tiga kata ini sangat cocok untuk menggambarkan game Dots yang dikembangkan oleh developer Playdots. Dengan mengusung desain minimalis, Playdots menghadirkan pengalaman bermain game di perangkat mobile yang tidak hanya membuat rileks, namun tetap menantang penggunanya.

Terdapat beragam mode permainan dalam Dots. Kamu bisa menguji kecepatanmu menghubungkan sebanyak mungkin titik dengan warna sama dalam mode Timed, bertahan selama mungkin di mode Endless, hingga menantang temanmu untuk meraih skor tertinggi dalam mode Challenges.

2. Angry Fighter Attack


Pertarungan jalanan tentu selalu menjadi tema yang bisa diandalkan untuk setiap game. Seperti halnya pada game Angry Fighter Attack satu ini, kamu akan bermain jadi karakter yang menyerang musuh-musuhnya dengan tangan kosong tanpa bantuan senjata apapun.

Kamu juga diberi pilihan untuk melakukan combo pukulan atau tendangan yang berguna untuk mengalahkan musuh secara cepat dan mengumpulkan score yang banyak. Game ini juga memiliki grafis yang memukau dan gameplay yang mudah sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

3. Voxel Invaders


Terinspirasi dari game shooter klasik Space Invaders yang pertama kali dirilis tahun 1978 silam, developer Noctua Software mengembangkan Voxel Invaders yang sarat dengan kesan nostalgia yang sulit dilupakan para gamers. Walau menggunakan tampilan grafis voxel dalam game, namun desain monster maupun pesawat dalam Voxel Invaders terlihat mirip dengan Space Invaders sehingga tampak nyata.

Kemiripan tersebut bukanlah hal buruk. Dengan visual penuh nostalgia dan gameplay yang hampir serupa, Voxel Invaders menjadi salah satu gamedengan ukuran mini yang sanggup menghibur para penggemar genre top down shooter di platform mobile.

4. Skater Boy


Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD berikutnya yakni Skater Boy, game yang satu ini dikemas dalam tampilan 2D yang keren dan enak dipandang. Di balik visualnya yang bisa dikategorikan sebagai “biasa”, Skater Boy menghadirkan keseruan yang patut kamu mainkan.

Kamu akan mengendalikan seorang bocah dengan skateboard miliknya melintasi medan yang penuh rintangan dengan cara melakukan lompatan menggunakan skateboard. Beragam rintangan yang telah menantinya membuat kamu harus cekatan dalam menentukan timing melompat, menambah kecepatan, serta beratraksi di udara. Terdapat puluhan level yang akan mengajakmu mengarungi bermacam area dengan pemandangan yang berbeda-beda yang membuat kamu ketagihan saat memainkannya.

5. Wrassling


Lupakan WWE 2K yang memiliki grafis 3D dengan berbagai jurus atraktif yang keren. Game Wrassling ini hadir dengan grafis piksel sederhana serta gameplay adiktif dan mudah dipahami. Di sini kamu bertugas untuk mengeluarkan setiap musuh yang ada dari ring dengan tangan sang pegulat yang super kuat.

Gameplay yang sederhana namun brilian di Wrassling menghadirkan momen-momen yang lucu dan sangat mengasyikkan. Terutama ketika kamu berhasil membalikkan keadaan dari posisi terpojok atau justru kamu yang malah keluar ring ketika sedang berada pada posisi unggul.

6. Ships of Battle: The Pacific


Di urutan terhakir ada Ships of Battle: The Pacific. Namun, game kali ini bukanlah perang tembak-tembakan seperti pada umumnya, melainkan kamu akan melakukan perang antar negara menggunakan kapal induk.

Ya, medan perang dalam game ini berada di lautan yang luas. Kamu harus menghancurkan kapal musuhmu menggunakan senjata yang tersedia pada kapal yang kamu naiki. Yang menarik, saat kamu juga terkena tembakan musuh, kamu bisa melakukan perbaikan sesegera mungkin dalam permainan.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Android Di Bawah 100 MB Dengan Grafis HD, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS