0
Home  ›  PC

6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini

"6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Game PC ringan yang offline merupakan hal yang paling diminati oleh kebanyakan para gamer meski tidak sebanyak gamer online. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi di era sekarang sangatlah cepat terutama dalam bidang video game yang semakin membaik. Para pengembang video game pun semakin ingin membuat karyanya mirip dengan dunia nyata, sehingga membuat game yang dihasilkannya hanya dapat didukung dengan perangkat PC yang kuat dan pastinya mahal. Sedangkan harga untuk perangkat PC yang dapat mendukung dengan baik game sekelas game online seperti Fortnite sudah diatas 10 Jutaan. Bagi kamu yang masih berkeinginan main game seru yang ringan dan dapat dimainkan secara offline terutama untuk pc dengan spesifikasi rendah, berikut ini 6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Cekidot!"

6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Game PC ringan offline merupakan hal yang paling diminati oleh kebanyakan para gamer meski tidak sebanyak gamer online. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi di era sekarang sangatlah cepat terutama dalam bidang video game yang semakin membaik.

Para pengembang video game pun semakin ingin membuat karyanya mirip dengan dunia nyata, sehingga membuat game yang dihasilkannya hanya dapat didukung dengan perangkat PC yang kuat dan pastinya mahal. Sedangkan harga untuk perangkat PC yang dapat mendukung dengan baik game sekelas game online seperti Fortnite sudah diatas 10 Jutaan.

Bagi kamu yang masih berkeinginan main game seru yang ringan dan dapat dimainkan secara offline terutama untuk pc dengan spesifikasi rendah, berikut ini 6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Cekidot!

1. Prince of Persia: The Forgotten Sands  


Game yang dikembangkan oleh ubisoft ini dikenal dengan judul Prince of Persia: The Forgotten Sands. Game mengambil genre Action dan Adventure. Kamu akan dibawa oleh karakter utamanya dalam pertualangan yang lincah serta pertarungan melawan berbagai macam monster Prince of Persia: The Forgotten Sands akan menampilkan aksi dari karakter utamanya yang berpetualangan ke kerajaan yang dipimpin oleh saudaranya sendiri, Malik.

Saat tiba di kerajaan saudaranya, The Prince (karakter utamanya) mendapati kerajaan sedang diserang oleh musuh. The prince pun mencoba menyelamatkan kerajaan sudaranya itu dengan kekuatan sihir pasirnya dan kemampuan untuk melakukan manipulasi kekuatan alam yang maha dahsyat.

2. Risen 2: Dark Waters 


Risen 2: Dark Waters merupakan sekuel kedua dari seri Risen sebelumnya, dimana kamu mendapatkan permainan RPG ala Bajak Laut yang seru dan menegangkan. Game ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Gothic yakni Piranha Bytes dan dirilis pada tanggal 24 April 2012.

Risen 2: Dark Waters yang merupakan game dengan genre Action, Adventure dan RPG yang menjadi satu. Kamu dapat mengendalikan karakter utama dalam mode Third-Person untuk menjelajahi dunia melalui daratan maupun lautan, dengan berbagai quests yang lengkap dalam game dan menyesuaikan kemampuan karakter mereka.

3. Portal 2 


Portal 2 merupakan game yang diklaim dapat melatih kinerja otak seseorang yang memainkannya karena lumayan sulit untuk dimainkan. Tepat sekali, dalam permainan ini kamu akan dituntut untuk berpikir “out of the box” agar dapat menyelesaikan setiap levelnya agar dapat menang.

Portal 2 mengambil mode First-Person dalam permainannya yang sangat menegangkan. Dalam permainannya kamu diharuskan keluar dari tempat kamu berada dan kamu akan mendapatkan sebuah senjata yang berguna untuk membuat portal. Satu portal untuk masuk dan satu portalnya lagi untuk keluar. Sejata itulah yang nantinya dapat membuat kamu keluar dari tempat kamu berada.

4. Mafia II  


Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini berikutnya ini yakni bagi pecinta game GTA, tentunya game ini sangat cocok bagi kamu yang menyukainya. Game MAFIA II tidak memerlukan RAM tinggi yang pastinya cocok buat kamu yang memiliki PC spesifikasi rendah.

Game ini bercerita tentang seorang mantan anggota tentara yang baru pulang dari medan perang kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman lamanya yang sudah menjadi bos dari geng mafia di daerah Eropa yang luas. Lebih jelasnya, kamu bisa download dan mainkan game MAFIA II yang keren ini. Game ini juga memiliki grafis yang super keren yang pastinya gak bakal bikin kamu bosan saat memainkannya dan terlihat sangat nyata.

5. Lord of the Rings 


Siapa sih yang tidak mengenal dengan novel dan film Lord of The Rings? Yap, itu merupakan karya menakjubkan yang membuat banyak developer game ingin membuat game franchise dari Lord of The Rings ini. Salah satunya adalah Snowblind Studios yang membuat karya dengan judul The Lord of the Rings: War in the North ini.

Game ini merupakan game dengan genre Action RPG yang keren. Kamu akan berperan sebagai salah satu dari tiga pahlawan akan menjadi tokoh utama dalam game ini. Kamu dan pejuang lainnya mencoba untuk mengalahkan ancaman baru, yaitu Agandaur yang berada di sebelah utara. Agandaur merupakan salah satu letnan yang sangat berbahaya yang dimiliki oleh Sauron.

6. Darksider 2 


Game besutan dari Vigil Games ini mendapatkan rating yang cukup baik dan banyak yang memainkannya. Darksider 2 merupakan game petualangan yang luas dan juga banyak ruang bawah tanah yang dapat dijelajahi dan menyeramkan. Game ini menceritakan kamu sebagai war, salah satu dari empat horsemen yang bertugas mencegah perang antara iblis dan malaikat yang ada dibumi yang luas. Tetapi anehnya war tiba-tiba jatuh ke bumi dan hidup sebagai simbol awal kiamat terjadi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS