0
Home  ›  Android  ›  IOS

6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa

"6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa, Tahun ini, Mobile Legends sudah ada di akhir season 10. Dan di season ini, ada beberapa hero yang menonjol sebagai tank. Pasti kamu sudah tahu kalau tanker adalah peran yang vital dan wajib ada didalam satu tim. Tugas penting seorang tanker adalah membuka map, berani maju ke depan untuk melindungi hero carry dalam tim, menerima serta menahan serangan musuh demi melindungi DD (Damage Dealer), dan rela mati demi rekan-rekan satu tim. Biasanya nih hero yang bertugas sebagai seorang tanker mempunyai HP (Health Points) dan defense yang tinggi sehingga sulit untuk dibunuh. Tanpa kehadiran seorang hero yang menjadi tank, pertempuran sangat sulit untuk dimenangkan oleh tim kamu. Di season 10 Mobile Legends, inilah 6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!"

6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa, Tahun ini, Mobile Legends sudah ada di akhir season 10. Dan di season ini, ada beberapa hero yang menonjol sebagai tank. Pasti kamu sudah tahu kalau tanker adalah peran yang vital dan wajib ada didalam satu tim.

Tugas penting seorang tanker adalah membuka map, berani maju ke depan untuk melindungi hero carry dalam tim, menerima serta menahan serangan musuh demi melindungi DD (Damage Dealer), dan rela mati demi rekan-rekan satu tim.

Biasanya nih hero yang bertugas sebagai seorang tanker mempunyai HP (Health Points) dan defense yang tinggi sehingga sulit untuk dibunuh. Tanpa kehadiran seorang hero yang menjadi tank, pertempuran sangat sulit untuk dimenangkan oleh tim kamu. Di season 10 Mobile Legends, inilah 6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!

1. Uranus


Berbicara soal regenerasi, Uranus merupakan salah satu hero yang punya regenerasi tinggi. Apabila ia menghadapi hero-hero yang mengandalkan attack speed ketimbang damage seperti Sun, Moskov, atau Zilong, maka Uranus hampir tidak dapat dibunuh oleh mereka karena sangat sulit untuk membunuhnya.

Selain regenerasi, ia juga memiliki shield tebal serta Ionic Orbit yang menurunkan attack power musuh yang menyulitkan musuh. Makin sulit dibunuh kan?

Sayangnya, ia sangat mudah diatasi dengan cara membeli item anti-regen seperti Deadly Bladeatau Necklace of Durance. Di bulan ini, Uranus memiliki winrate 51,9 persen.

2. Hylos


Hylos merupakan sosok centaurus yang sangat kuat, karena mampu menahan serangan dari lima musuh sekaligus dan memiliki damage yang cukup tinggi. Sebagai seorang tanker, Hylos mempunyai skill ultimate yang dapat membuatnya bergerak dengan cepat sekaligus merepotkan musuh yang menghalangi jalurnya.

Hylos adalah tipe hero yang mampu bertahan lama ketika berada di lane untuk menghadapi minion musuh yang cukup banyak. Selain itu, ia juga sering menjadi auto pick di Ranked Mobile Legends divisi Epic ke atas.

3. Johnson


Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa berikutnya ini merupakan Hero yang bisa berubah jadi mobil ini memang musuhnya para hero physical karena armor-nya yang sangat besar sehingga sulit dibunuh musuh. Deadly Pincers miliknya bisa memberikan efek stun dari jarak jauh sekaligus dengan damage cukup besar terhadap musuh.

Belum lagi dengan skill andalannya yaitu Rapid Touchdown dapat membuatnya memberikan efek stun serta slow terhadap musuh dan membuatnya dengan mudah mengombinasikan skill Deadly Pincers serta Electromag Rays yang membuat musuh tidak dapat bergerak.

4. Akai


Kalau melihat hero yang satu ini, agak sedikit mengingatkan ke sosok Poh si Kungfu Panda. Hero tanker yang satu ini mengandalkan HP (Health Points) yang tebal, dan skill kedua (Blender) yang dimilikinya bisa memberikan physical damage sebesar 5 persen dari maksimum HP.

Jadi selain sebagai tanker, Akai juga memiliki damage yang lumayan besar terhadap musuh. Akai juga sangat ditakuti musuh karena Hurricane Dance-nya bisa membuat berantakan formasi musuh.

5. Bellerick


Hero yang memiliki Blade Armor gratisan ini memang semakin populer, apalagi menghadapi hero-hero dengan attack speed tinggi yang sangat baik. Belerick dibekali dengan pasif yang membuatnya menghasilkan damage ke musuh di sekitar tergantung dari max HP Belerick. Ia juga mendapatkan tambahan 30 persen max HP dari equipment yang membuatnya super tebal yang membuatnya sangat kuat.

Apabila dibekali Sky Guardian Helmet, Belerick nyaris tidak bisa mati karena musuh pasti lebih dahulu sekarat ketika menghajarnya. Hero berwujud pohon ini juga memiliki ultimate yang membuat rekan satu tim menerima damage lebih kecil karena damage tersebut akan diterima oleh Belerick. Di bulan ini, ia memiliki winrate 53,1 persen.

6. Tigreal


Tigreal adalah hero tank legendaris yang ada di Mobile Legends yang ada dari pertama game ini dirilis. Hero yang satu ini sempat tenggelam dan tidak populer akibat hero baru yang muncul. Namun di season 10 ini, Tigreal kembali menjadi hero tank pilihan para pemain karena memiliki tambahan defence. 

Tigreal mampu untuk menerima banyak damage dan juga melindungi carry, sehingga mereka bisa dengan bebas menyerang lawan. Selain itu, hero ini juga sangat cocok jika dilakukan combo dengan Aurora karena dapat menaklukkan semua musuh jika tepat dalam menggunakannya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Terbaik Sepanjang Masa, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS