0
Home  ›  Android

7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler

"7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler,Smartphone memang merupakan teknologi canggih yang dapat membantu kegiatan manusia menjadi lebih ringan seperti berkomunikasi, berfoto, bermain game, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali game-game seru yang dapat kamu mainkan melalui Google Play Store untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Meski banyak game seru di Android, namun hanya ada beberapa yang memiliki grafis bagus bahkan setara dengan PS4. Grafis PS4 memang sangat bagus dan nyata sehingga banyak orang menyukai grafis tersebut. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler. Penasaran kan? Yuk ikuti terus artikel menarik di bawah ini."

7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler,Smartphone memang merupakan teknologi canggih yang dapat membantu kegiatan manusia menjadi lebih ringan seperti berkomunikasi, berfoto, bermain game, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali game-game seru yang dapat kamu mainkan melalui Google Play Store untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

Meski banyak game seru di Android, namun hanya ada beberapa yang memiliki grafis bagus bahkan setara dengan PS4. Grafis PS4 memang sangat bagus dan nyata sehingga banyak orang menyukai grafis tersebut.

Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler. Penasaran kan? Yuk ikuti terus artikel menarik di bawah ini.



Game ini sangat populer di kalangan gamers sehingga banyak gamers yang tau dan menyukai game seru ini. Baru-baru ini Nexon Company telah merilis secara resmi game MMORPG terbaru mereka yang diadaptasi dari film Dragon Nest, yaitu Dragon Nest 2: Legend.

Sama dengan filmnya, game ini akan memberikan kamu suasana fantasi dalam dunia dragon nest. Akan tetapi, game ini termasuk game yang berat sehingga kamu harus membutuhkan RAM Android minimal berkapasitas 2 GB. Namun, semuanya akan terbayarkan saat kamu memainkan game ini karena memiliki grafis yang menakjubkan.



Game selanjutnya yaitu Icarus Mobile. Game ini akan membuat kamu memasuki dunia para penyihir yang menyeramkan sehingga kamu akan merasakan jantung yang berdegup kencang saat memainkannya.

Grafis yang disuguhkan membuat kamu tidak bisa berpaling dengan game ini. Game dengan tipe MMORPG ini memiliki pemandangan grafis yang indah dan memiliki fitur keren sebagai penunjang dari game ini seperti menaiki hewan unik dan membawanya terbang ke angkasa. Namun, game ini belum tersedia di Google Play Store sehingga kamu harus mendownloadnya secara ilegal di sumber lain.



Life Is Strange merupakan game bertema naratif yang memungkinkan pemainnya untuk memundurkan waktu dan menciptakan 'butterfly effect'. Game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment ini menuai banyak review positif terkait gameplay dan ketertarikan emosional yang disematkan.

Game ini awalnya dirilis untuk konsol dan PC namun seiring kesuksesan yang diraih, game ini akhirnya dirilis juga untuk platform Android dan iOS. Game ini masih tersedia di iOS, namun kabarnya developer game ini akan membuatnya untuk perangkat Android di akhir tahun ini.



Game ini merupakan game besutan Tencent yang cukup sukses menarik banyak orang. PUBG Mobile menjadi game terlaris di Google Play Store saat ini. Game ini menyajikan perang-perangan menggunakan senjata yang dimainkan secara online. Game ini sangat banyak peminatnya dan terus bertambah setiap tahunnya.

Gameplay yang disuguhkan sangat mudah sehingga kamu akan cepat mengerti saat memainkan game ini. Game ini dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 4 yang menawakan grafis sangat baik bahkan setara dengan PS4.



Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler berikutnya yakni Injustice 2 merupakan game yang dibekali dengan Unreal Engine dan memberikan efek, kontrol swipe, dan tap untuk mengendalikan karakter. Selain itu, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam karakter DC Comic didalam game super seru tersebut.

Grafis yang dihasilkan game ini sangatlah baik sehingga membuat betah para pemainnya. Selain itu, gameplaynya juga sangat mudah dipahami dan memiliki cerita yang menarik di dalamnya.



Game ini merupakan salah satu game Android dengan grafis terbaik yang tersedia untuk dapat kamu mainkan di smartphone Android dengan mengunduhnya di Google Play Store. Game ini dikembangkan oleh Gameloft yang memiliki kualitas grafis sangat baik dan menakjubkan.

Saat kamu memainkan game ini, apalagi dengan smartphone flagship, jelas terasa sekali sensasi mendebarkan yang bisa membuat jantung kamu berdegup kencang. Game ini juga memiliki grafis memukau dengan 3D yang membuatnya setara dengan grafis yang dihasilkan oleh PS4.

7. Tekken


Tekken merupakan salah satu game figting terbaik dan terkenal di kalangan gamers sampai saat ini. Gam ini memiliki banyak karakter menarik yang dapat kamu pilih sepert Jin Kazama, Kazuya, dan lain sebagainya.

Kabarnya, game seri ini akan secepatnya dirilis untuk pengguna iOS dan Android. Usut punya usut, Tekken Mobile tidak akan menggunakan gamepad virtual untuk bermain melainkan sistem sentuh berbasis gesekan. Selain itu, jika kamu dapat memenangkan pertandingan, maka kamu akan mendapatkan point yang dapat berguna untuk meningkatkan performa karakter kamu menjadi lebih baik dan kuat.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Teringan Terpopuler, yang bisa kamu coba dan kamu download sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS