0
Home  ›  Android

7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan

"7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan, Game racing atau balapan seolah memberikan alternatif lain bagi para pencinta racing untuk melakukan aksi kebut-kebutan dengan berbagai pilihan kendaraan tanpa harus membahayakan siapa pun. Mengemudi dengan kecepatan penuh, menyalip, dan mengungguli lawan dengan arena lintasan yang bervariasi membuat kebanyakan gamer menggemari genre game yang satu ini karena dianggap dapat memacu adrenalin mereka. Berbagai pilihan game balapan siap memanjakan para penggemarnya yang ingin merasakan sensasi balapan dengan hanya bermodalkan smartphone bahkan smartphone yang spesifikasinya rendah.Nah berikut inilah 7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan, Cekidot!"

7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan, Game racing atau balapan seolah memberikan alternatif lain bagi para pencinta racing untuk melakukan aksi kebut-kebutan dengan berbagai pilihan kendaraan tanpa harus membahayakan siapa pun. Mengemudi dengan kecepatan penuh, menyalip, dan mengungguli lawan dengan arena lintasan yang bervariasi membuat kebanyakan gamer menggemari genre game yang satu ini karena dianggap dapat memacu adrenalin mereka.

Berbagai pilihan game balapan siap memanjakan para penggemarnya yang ingin merasakan sensasi balapan dengan hanya bermodalkan smartphone bahkan smartphone yang spesifikasinya rendah.Nah berikut inilah 7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan, Cekidot!

1. Mad Skills Motocross 2


Mad Skills Motocross 2 merupakan game balap motor kros yang dimana setiap pemain akan merasakan sensasi dalam keseruan balapan yang berbeda. Pasalnya pemain dituntut untuk beradu kecepatan dalam trek yang terjal dan menantang.

Yang membuat game ini menjadi cukup populer yakni dengan adanya fitur PvP (Player vs Player). Dimana dalam fitur ini pemain dapat bertanding melawan teman maupun players lain di seluruh dunia yang bermain game ini. Siapa yang cepat sampai ke garis finish pertama, maka dialah yang menjadi juaranya.

2. MotoGP Race Championship Quest


Kamu penggemar berat Moto GP? Jika iya, maka kamu juga harus memainkan game bernama MotoGP Race Championship Quest di Android milikmu. Game balap motor android besutan WePlay ini menjanjikan keseruan dalam gameplay-nya dan grafisnya yang ciamik. Yang mana kamu dituntut untuk mendapatkan skor tertinggi dengan memacu motor secepat mungkin disetiap level-nya.

Bukan cuma itu, kamu pun bisa menantang temanmu dalam meraih skor tertinggi di dalam game ini. Meskipun memiliki ukuran yang tidak begitu besar, game ini didukung dengan grafis 3D serta kontrol yang sangat responsive dehingga kamu akan betah memainkannya sampai larut malam

Pada dasarnya game ini memang tersedia secara gratis, namun terdapat beberapa item didalam game yang dapat kamu beli dengan uang dengan real.

3. Pro MX 3


Kamu mau mencari game balap motor seru dan menantang? Mungkin kamu bisa menjajal Pro MX 3 yang telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna android ini dan terus bertambah setiap bulannya.

Di dalam game ini, tersedia berbagai mode permainan yang bisa kamu pilih, mulai dari mode Championship untuk membuka trek baru hingga mode multiplayer yang memungkinkanmu untuk menantang players lain diseluruh dunia.

Meski dikemas dengan grafis yang tidak begitu istimewa, game ini tetap asyik untuk dimainkan karena pemain bisa melakukan berbagai aksi akrobatik selagi balapan yang sangat seru dan menegangkan. Dengan grafis yang sederhana, game ini hanya berukuran kecil dan ringan.

4. Highway Rider Motorcycle Racer


Game ini bukan hanya sekedar meminta pemain untuk mengendarai motornya dengan kecepatan penuh di jalan raya. Bahkan game yang dikembangkan oleh developer bernama Battery Acid Games ini bisa membuat kamu dikejar-kejar oleh polisi karena memacu motor terlalu cepat.

Selain itu juga, dalam game ini memiliki fitur dimana para pemain bisa adu jago melawan pemain lainnya alias kamu bisa bermain secara multiplayer. Fitur multiplayer ini disematkan untuk kamu menantang atau ditantang oleh pemain Highway Rider Motorcycle Racer lainnya secara online.

5. Bike Race Free


Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan selanjutnya yakni Game Bike Race Free, game ini menuntut player untuk berpacu di trek yang tidak biasa. Selain menawarkan trek yang sangat ekstrem, disini kamu juga bisa melakukan aksi stunt sembari melakukan balapan.

Selain dapat dinikmati secara offline, game balapan android yang satu ini juga bisa kamu mainkan secara online dengan teman atau player lain dalam mode multiplayer yang sangat seru dan menyenangkan.

6. MotoGP Racing ’17 Championship


Buat kamu yang hobi dengan acara balapan MotoGP, mungkin wajib hukumnya bagimu untuk memainkan game balapan android yang satu ini yang berjudul MotoGP Racing ’17 Championship.

Pasalnya, game ini menyajikan gameplay yang sama persisnya seperti balapan di MotoGP, mulai dari jenis sepeda motor 500 cc hingga 990 cc, jenis trek, grafis yang realistis, efek suara yang real, hingga peraturan-peraturan yang ada pada kejuaraan MotoGP.

7. Real SuperBike Racing


Game ini merupakan game balapan motor yang sangat seru dan adiktif. Real SuperBike Racing memiliki tampilan 3D yang membuat visualisasinya cukup realistis. Kontrol permainan yang mudah dikuasai juga gameplay yang unik membuat game ini begitu menghibur.

Apalagi kamu juga akan disuguhi pemandangan yang indah selama balapan sehingga kamu akan betah saat bermain. Lokasi-lokasi yang digunakan untuk balapan pun cukup untuk membuat kamu merasa tertantang.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Balap Motor Android Online Terbaru Terbaik Teringan, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian Dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS