0
Home  ›  Android

6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan

"6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan, Saat ini sudah ada banyak game dari berbagai genre yang sudah tersedia dan juga bisa didownload di Google Play Store. Dari banyaknya genre tersebut, kali ini saya akan membahas sebuah game olahraga yaitu game balapan motor terbaik di smartphone android. Belakangan ini, para developer ternama saling berlomba untuk unjuk gigi dalam hal membuat game dengan kualitas terbaik. Tidak hanya baik dari segi grafis maupun efek visual saja, namun tantangan-tantangan yang terdapat dalam game juga menjadi salah satu hal penting yang harus ada dalam sebuah game. Game dengan genre balap motor ini merupakan salah satu jenis game terlaris yang dicari oleh para gamers. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan, Cekidot!"

6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan, Saat ini sudah ada banyak game dari berbagai genre yang sudah tersedia dan juga bisa didownload di Google Play Store. Dari banyaknya genre tersebut, kali ini saya akan membahas sebuah game olahraga yaitu game balapan motor terbaik di smartphone android.

Belakangan ini, para developer ternama saling berlomba untuk unjuk gigi dalam hal membuat game dengan kualitas terbaik. Tidak hanya baik dari segi grafis maupun efek visual saja, namun tantangan-tantangan yang terdapat dalam game juga menjadi salah satu hal penting yang harus ada dalam sebuah game.

Game dengan genre balap motor ini merupakan salah satu jenis game terlaris yang dicari oleh para gamers. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan, Cekidot!

1. Bike Racing 3D


Balapan motor dengan animasi grafis modern 3D dan gameplay yang mudah menjadi salah satu unggulan yang diberikan oleh game Bike Racing 3D. Game balap motor ini menyuguhkan permainan yang sangat seru untuk dimainkan.

Di dalam game ini, pemain bisa memilih salah satu dari 5 pilihan motor yang ada. Bike Racing 3D juga tidak hanya menyediakan jalur lintasan balapan yang monoton namun sangat seru dan menantang.

Kamu bisa menjajal 60 lintasan untuk balapan motor. Tentu untuk balapan di 60 lintasan tersebut, kamu harus memainkannya di mode bermain career mode. Pe

2. Death Moto 4


Setelah sukses dalam sekuel game sebelum-sebelumnya, sang developer kembali memanjakan para gamers dengan game terbarunya yang bernama Death Moto 4. Dalam game terbarunya ini, tidak disangka-sangka para gamers cukup antusias dalam memainkannya dan terus meningkat setiap tahunnya.

Mengapa game balap motor android ini cukup populer? Karena pemain tidak hanya dapat merasakan keseruan yang tersaji dalam balapan saja. Akan tetapi ada hal menonjol yang membuat setiap pemain langsung kecanduan, yaitu keseruan dalam balapan sambil bertempur dengan beragam senjata keren.

Dengan sajian grafis maupun efek visual yang ditawarkan juga cukup baik dan mengesankan. Hebatnya lagi, game balapan yang satu ini memiliki size yang tidak terlalu besar yang pastinya cocok untuk kamu yang memiliki smartphone spesfikasi rendah.

3. Trial Xtreme 4


Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan berikutnya yakni Game Trial Xtreme 4, game ini mengajak kamu berpacu di trek yang terjal menggunakan motor kros. Yang menjadi pembeda dalam game balapan yang satu ini yaitu setiap trek yang ada memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang adrenaline.

Tidak hanya itu, sajian grafis yang sangat baik dan gameplay yang mudah dapat membuat setiap pemain betah berlama-lama dalam memainkan game ini. Menurut data Google Play, sudah lebih dari 50 juta players yang mengunduh dan memainkan game ini dan terus meningkat setiap bulannya. Maka dari itu, game balapan yang satu ini sangat sayang untuk kamu lewatkan dan wajib untuk kamu mainkan.

4. Real Bike Racing


Sebuah developer game Android yang juga menyajikan sebuah game balap motor dengan lintasan yang mirip dengan aslinya. Real Bike Racing, begitulah sebutan untuk game yang telah diunduh oleh lebih dari 150.000 kali pengguna Android  di Google Play Store ini. Game ini, membebaskan pemain unutk memilih karakter mana yang akan menjadi pembalap untuk dirinya sendiri.

Tidak hanya dibebaskan untuk memilih, bahkan Real Bike Racing siap dengan lebih dari 10 motor balap yang bisa dijajal oleh para pemain game Real Bike Racing. Uniknya, kamu juga bisa menggunakan mode VR (Virtual Reality). Jadi, Real Bike Racing bisa masuk dalam kategori game VR yang bisa kamu coba juga.

5. Traffic Rider


Sebuah game balap motor yang mampu meraup lebih dari 5 juta pengunduh di PlayStore. Gamenya kali ini dinamakan dengan Traffic Rider. Jika kamu ingin mengendarai motor sejauh dan secepat mungkin, Traffic Rider merupakan game yang tepat untuk kamu.

Pasalnya, dalam game ini, kamu akan diminta untuk memacu kendaraan roda duanya secepat mungkin dan sejauh mungkin dengan macam-macam rintangan yang cukup sulit. Selain itu juga, Traffic Rider menyuguhkan mode bermain career mode dimana terdapat lebih dari 70 lebih misi di dalamnya yang membuat kamu betah saat memainkannya.

6. Fun Kids Racing


Game ini mungkin tidak memiliki grafis sebaik game balapan sebelumnya yang sudah terdaftar di atas. Sesuai dengan namanya, game balapan Fun Kids Racing ini pun sebenarnya memang dibuat dengan grafis yang bertujuan agar anak-anak menyukainya.

Tiny Lab Productions selaku pembuat game ini pun sengaja membuat latar trek dengan pemandangan yang indah. Karena biasanya anak-anak akan menyukai hal tersebut. Namun jangan salah, trek-trek yang ada dalam game balapan ini juga cukup menantang adrenaline sang anak sehingga sangat seru saat dimainkan.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Balap Motor Android Offline Terbaru Terbaik Teringan, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian Dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS