0
Home  ›  PC

7 Game PC Online Grafis Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini

"7 Game PC Online Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini, Seiring perkembangan jaman, game semakin banyak mengalami perubahan. Dari awalnya yang ditujukan pada sebuah hiburan sekarang sudah dijadikan sebuah perlombakan diajang-ajang bergengsi sekelas Asian Games ataupun turnamen bekelas Internasional. Dengan perkambangan tersebut, game online bukan hanya seru untuk dimainkan, namun juga sebuah interaksi dengan pemain lain dari seluruh dunia melalui media video game, hingga menawarkan kesuksesan menjadi pemain pro melalui game online tersebut. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game PC Online Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini. Penasaran kan? Yuk, langsung aja simak artikel berikut ini"

7 Game PC Online Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini, Seiring perkembangan jaman, game semakin banyak mengalami perubahan. Dari awalnya yang ditujukan pada sebuah hiburan sekarang sudah dijadikan sebuah perlombakan diajang-ajang bergengsi sekelas Asian Games ataupun turnamen bekelas Internasional.

Dengan perkambangan tersebut, game online bukan hanya seru untuk dimainkan, namun juga sebuah interaksi dengan pemain lain dari seluruh dunia melalui media video game, hingga menawarkan kesuksesan menjadi pemain pro melalui game online tersebut.

Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game PC Online Grafis Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini. Penasaran kan? Yuk, langsung aja simak artikel berikut ini.

1. Hyper Universe


Game besutan Nexon ini merupakan game yang cukup unik. Game MOBA satu ini menghadirkan gamrplay side-scrolling yang mengharuskan kamu bekerja sama dengan teman yang ada di satu tim kalian.

Sama seperti MOBA pada umumnya, di dalam game Hyper Universe kamu juga diharuskan untuk menghancurkan turret musuh untuk dapat memenangkan pertandingan. Tentu, diperlukan strategi yang matang agar kamu dapat mengalahkan musuh tersebut.

2. Scum


Game Scum ini merupakan game yang paling sulit sehingga kamu membutuhkan kecerdasan dan kesabaran dalam memainkannya. Para pemain nantinya akan mendapatkan tugas untuk menyeimbangkan antara keterampilan dan kecerdasannya untuk mengatur segalanya, dari mulai makanan, tingkat metabolisme, berat badan, hingga kemampuan menggunakan senjata, gaya bertarung, dan bahkan kemampuan meretas sistem keamanan.

Para pemain juga bisa mendomasi pulau dengan kemampuan mereka, dengan kelicikan, dan strategi-strategi untuk mencapai level yang lebih tinggi di dalam game ini. Jika karaktermu mati, mereka akan tetap dibangkitkan dengan kemampuan yang kamu miliki sebelumnya.

3. Rocket League


Sepertinya game yang berikut ini wajib dimainkan bagi para pecinta sepakbola dan dunia otomotif, pasalnya Rocket League menawarkan sebuah gameplay yang menarik dimana kalian akan disajikan permainan sepakbola dengan menggunkan sebuah mobil. Rocket Legaue sendiri adalah game yang dikembangkan oleh Psyonix dan pertama kali dirilis pada tahun 2015 untuk platfrom PC,Xbox, dan PS4.

Secara gameplay sendiri game ini tergolong cukup simpel, kalian akan dibawa kedalam sebuah mode hingga 4vs4, dimana tugas mu adalah memasukan bola kegawang dengan mobil berkekuatan rocket. Game ini wajib kalian mainkan karena, akan sangat adiktif karena menawarkan aksi-aksi yang memuaku mobil balap dilapangan sepakbola. Menariknya game yang satu ini juga memungkinkan mu bermain secara crossplatfrom dengan pemain diconsole lain.

4. League of Legends


Salah satu game yang membutuhkan waktu yang lama sampai kamu menjadi ahli, League of Legends merupakan game yang dapat kamu unduh secara gratis.

Game ini sangat mirip dengan Mobile Legends yang saat ini sedang booming dengan tujuan menghancurkan turret musuh untuk dapat memenangkan pertandingan. Selain itu, kamu diharuskan memiliki strategi yang bagus dan kompak dalam tim sehingga potensi kemenangan menjadi lebih mudah.

5. Rift


Game PC Online Grafis Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini berikutnya yakni Rift, game ini merupakan game yang mendapatkan komentar positif dari masyarakat sejak pertama kali diluncurkan. Banyak gamers datang untuk mencoba keseruan dalam memainkan game ini meskipun hanya sekedar mencobanya saja.

Sebagai pemain, kamu bisa memilih lebih dari 40 kelas dan menciptakan kelasmu sendiri. Tugasmu disini adalah untuk mengalahkan pemain lainnya. Grafis yang dihasilkan juga sangat baik sehingga membuat kamu betah saat memainkannya.

6. Hearthstone


Game seru satu ini sangat populer di kalangan pengguna PC dan tablet. Game ini sangat menyenangkan jika dimainkan dengan teman maupun dengan semua orang di dunia ini yang memainkan game ini.

Game Hearthstone ini juga merupakan game paling ringan namun memiliki grafis yang fantastis. Tidak heran, game ini memiliki banyak fans dan menjadi game yang cukup banyak digemari oleh kalangan anak muda.

7. Fortnite


Game yang menjadi saingan utama dari game PUBG ini adalah game yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Epic Games. Namun berbeda dengan game serupa lainnya, kamu disini dapat membangun berbagai macam bangunan dimana kalian diwajibkan mengumpulkan berbagai resources selama permainan, yang bisa membantu pertahanan mu selama game berlangsung, seperti membangun dinding, anak tangga, ataupun sebuah benteng, sesuai dengan startegi yang kamu gunakan.

Selain itu, alasan kenapa kalian wajib memainkan Fortnite selain kebebasan mengkonstrusi bangunan yang sebebas-bebasnya, game yang satu ini menawarakan mode Fortine : Save the World, dimana kamu harus mempertahankan markas mu dari serangan Zombie.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game PC Online Grafis Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun Ini, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS