9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun

"9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, Hardisk eksternal kian hari semakin dicari. Hal ini menandakan bahwa ruang penyimpanan yang bersifat internal tidak lagi mampu mencukupi kebutuhan para pengguna. Selain itu, alasan lain yang mendalangi membludaknya permintaan pengguna terhadap hardisk eksternal dikarenakan kapasitas tampung yang lebih besar dan dapat digunakan sebagai media untuk menyadangkan data (back up) yang lebih aman. Sebelum kamu kepincut dengan desain hard disk zaman sekarang yang keren-keren, jangan lupa perhatikan hal-hal yang mendasar dalam memilih hard disk yang bagus seperti berapa kapasitasnya, kecepatan rotasi, dan konektivitas. Selain itu ada juga hal-hal yang menunjang worth hard disk seperti contohnya pelindung/case hard disk, garansi, dan pastinya harga. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, Cekidot!"

9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, Hardisk eksternal kian hari semakin dicari. Hal ini menandakan bahwa ruang penyimpanan yang bersifat internal tidak lagi mampu mencukupi kebutuhan para pengguna. Selain itu, alasan lain yang mendalangi membludaknya permintaan pengguna terhadap hardisk eksternal dikarenakan kapasitas tampung yang lebih besar dan dapat digunakan sebagai media untuk menyadangkan data (back up) yang lebih aman.

Sebelum kamu kepincut dengan desain hard disk zaman sekarang yang keren-keren, jangan lupa perhatikan hal-hal yang mendasar dalam memilih hard disk yang bagus seperti berapa kapasitasnya, kecepatan rotasi, dan konektivitas.

Selain itu ada juga hal-hal yang menunjang worth hard disk seperti contohnya pelindung/case hard disk, garansi, dan pastinya harga. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, Cekidot!

1. Seagate Expansion Portable Drive 1.5TB


Kamu sedang mencari harddisk eksternal yang harganya murah tapi berkualitas? Mungkin kamu bisa melirik sedikit Seagate Expansion Portable Drive yang memiliki ukuran 1.5TB ini.
Selain sudah didukung dengan kecepatan transfer data melalui koneksivitas USB 3.0, harddisk eksternal seharga 800 ribuan ini juga menawarkan beberapa kelebihan, mulai dari desainnya yang simpel dan elegan, bobotnya yang ringan, serta proses pembacaan file-nya yang cepat.

Dengan ukuran Harddisk 1.5TB, kamu bisa menyimpan berbagai macam data penting milikmu dalam jumlah banyak, mulai dari musik, film, game, dan berbagai data penting lainnya. Beli disini

2. Lacie Rugged Thunderbolt & USB 3.0


Selain mengeluarkan flashdisk dalam bentuk yang unik, ternyata LaCie juga mengeluarkan media penyimpan data eksternal yang juga tak kalah unik mengenai bentuknya. Hardisk eksternal terbaik di dunia yang dibesut oleh LaCie menawarkan kecepatan transfer data super cepat lewat port USB 3.0 dan Thunderbolt di dalam satu perangkat.

Jika kamu membutuhkan privasi lebih untuk melindungi data, LaCie Rugged Thunderbolt & USB 3.0 juga bersedia melakukannya. Mengapa? Sebab LaCie ini sudah membekali teknologi enkripsi data AES 256-bit pada merk hardisk eksternal terbaik persembahannya ini. Jika kamu sedang tertarik untuk membeli hardisk ini, LaCie menyediakan kapasitas penyimpanan mulai dari 1 TB – 4 TB. Beli disini

3.WD My Passport Ultra


WD menyediakan berbagai macam harddisk dengan besaran kapasitas, tentunya dengan harga yang bervariasi pula. Nah, kalau budgetmu di bawah sejuta, bisa menjatuhkan pilihan ke My Passport Ultra berkapasitas 1 TB. Soal konektivitas, WD ini dilengkapi dengan port USB 3.0 serta kompatibel dengan USB 2.0.

Sudah dilengkapi juga dengan software backup data dari WD, serta kompatibel dengan Windows 10 hingga Windows 7. Sayangnya untuk Mac harus reformat HD ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Harganya dibanderol sekitar 850-900 ribuan aja. Beli disini

4. WD My Passport SSD


Dengan desain yang modern dan juga keren, WD My Passport SSD bukan hanya unggul dalam segi desain saja, tetapi juga pada kecepatannya. Hardisk yang satu ini mampu mentransfer data dengan kecepatan 515MB/detik lho.

Terdapat proteksi dengan password dan enskripsi hardware untuk mengamankan data yang ada di dalam hardisk ini. Di samping itu juga, WD My Passport SSD juga dapat melakukan backup otomatis untuk membuat salinan data untuk berjaga-jaga jika data hilang. Hardisk yang mudah digunakan ini kompatibel terhadap USB Type-C serta USB 3.1 Gen 2, tapi bisa juga dipakai pada perangkat yang haya menyediakan USB Type-A dan USB 2.0 dan 3.0. Beli disini

5. Cloud Box 4CH 720P Video Recording 2TB


Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, berikutnya ini Khusus untuk kamu yang menginginkan hard disk yang digunakan untuk merekam acara TV favorit kamu, Cloud box 4CH 720P Video Recording merupakan pilihan yang tepat! Hard disk non-portabel ini merupakan kombinasi antara video recorder dan hard disk berkapasitas cukup besar, yaitu 2TB.

Hard disk ini kompatibel dengan jaringanWi-Fi dan LAN serta dilengkapi dengan remote video viewing. Hasil rekaman video yang dihasilkan pun sangat jernih dan tajam. Beli disini

6. Toshiba Canvio Basic 1TB


Hard disk keluaran Toshiba ini memiliki kelebihan yaitu lebih praktis dalam pemakaiannya dengan fitur plug and play. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memasang hard disk pada PC kamu tanpa melakukan konfigurasi ulang atau  instalasi device driver secara manual. Selain kapasitasnya yang cukup besar yakni 1TB, harga hard disk portabel ini lumayan terjangkau.

Hard disk ini mempunyai kapasitas 1TB dan sudah dilengkapi dengan USB3.0 yang mendukung kecepatan transfer data. Selain itu Toshiba Canvio Basic telah kompatibel dengan Windows 8.1, 8, 7, XP dan juga Vista lho. Beli disini

7. Hitachi Touro S


Desain keren dan performa bagus. Itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan Hitachi Touro S. Ini adalah sebuah hardisk 7200RPM yang dapat memindahkan data 23% persen lebih cepat dibanding hardisk starandar yang hanya 5400RPM. Hardisk ini juga menawarkan backup untuk menyimpan data-data kamu untuk berjaga-jaga agar jika sewaktu-waktu data hilang karena terhapus.

Hardisk Hitachi Touro S dibalut dengan material aluminium yang membuatnya terlihat lebih elegan. Hardisk yang satu ini dan harganya juga cukup terjangkau ini disertai dengan garansi 3 tahun. Beli disini

8. Hitachi Touro Mobile


Hitachi Touro Mobile Hard Disk merupakan HDD External dengan kecepatan 7200 RPM dan memiliki koneksi USB 3.0. Dijamin performanya lebih cepat daripada saingan-saingan di atas yang kecepatannya masih berada di 5400 RPM. Untuk kapasitas 1TB hard disk ini dibanderol dengan harga mulai dari 900 ribuan. Beli disini

9. Toshiba Canvio Ready 500GB


Meski dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harddisk di atas, harddisk eskternal buatan Toshiba bernama Canvio Ready ini tentu tak kalah bagusnya soal kualitas.

Seperti halnya kecepatan transfer data, harddisk eskternal berukuran 500GB ini mampu mentransfer data dengan kecepatan mencapai 5GB/second. Menariknya lagi, harddisk eksternal ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi backup data, shock-sensor, dan yang terpenting adalah proteksi password untuk keamanan tambahan. Beli disini

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Merk Hardisk Eksternal Terbaik Terlaris Sepanjang Tahun, yang bisa kamu beli dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar