0
Home  ›  Android

5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil

"5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil 2019, Evolusi dari game Android tidak pernah berhenti dan terus bertambah. Saat ini berbagai game baru bermunculan dengan kualitas grafik yang ciamik dan keren. Kita benar-benar akan dimanjakan dengan detail grafisnya tersebut, terutama apabila smartphone dan tablet Android kita sudah mendukung resolusi full HD yang membuat grafiknya semakin keren. Sayangnya, semakin bagus grafisnya maka akan semakin besar pula ukuran dari game tersebut. Jika kamu memiliki perangkat dengan memori besar tentu hal tersebut tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika perangkat kita hanya memiliki spesifikasi memori pas-pasan? Hal tersebut tentu sangat mengecewakan kamu ya. Namun kamu tidak usah khawatir karena kali ini saya akan mengulas kumpulan game ringan Android yang memiliki ukuran di bawah 10 MB. Meskipun ukurannya kecil, namun game ini tidak kalah seru dengan game yang berukuran besar yang kebanyakan online. Berikut inilah daftar 5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil, Cekidot!"

5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil 2019, Evolusi dari game Android tidak pernah berhenti dan terus bertambah. Saat ini berbagai game baru bermunculan dengan kualitas grafik yang ciamik dan keren. Kita benar-benar akan dimanjakan dengan detail grafisnya tersebut, terutama apabila smartphone dan tablet Android kita sudah mendukung resolusi full HD yang membuat grafiknya semakin keren.

Sayangnya, semakin bagus grafisnya maka akan semakin besar pula ukuran dari game tersebut. Jika kamu memiliki perangkat dengan memori besar tentu hal tersebut tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika perangkat kita hanya memiliki spesifikasi memori pas-pasan? Hal tersebut tentu sangat mengecewakan kamu ya.

Namun kamu tidak usah khawatir karena kali ini saya akan mengulas kumpulan game ringan Android yang memiliki ukuran di bawah 10 MB. Meskipun ukurannya kecil, namun game ini tidak kalah seru dengan game yang berukuran besar yang kebanyakan online. Berikut inilah daftar 5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil, Cekidot!



Meskipun game satu ini memiliki grafis yang bisa dibilang tidak terlalu baik, namun Big Truck ini merupakan salah satu game ringan Android terbaik lho. Dalam game Big Truck ini, kamu akan mengontrol sebuah truk besar. Kamu harus menjalankan truk tersebut di jalur yang penuh rintangan.

Mungkin Big Truck bisa menjadi game yang sangat adiktif untuk kamu. Pasalnya, rintangan yang ada pada game Big Truck ini cukup membuat pemain geregetan dan kesal. Di samping permainannya yang simple, game Big Truck ini juga memiliki kapasitas yang sangat ringan. Kamu hanya perlu menyediakan 8,2 MB saja untuk memainkannya.



Skater Boy pantas kamu mainkan di Android yang memiliki spesifikasi dengan RAM kecil. Apalagi kalau kamu suka bermain game Subway Surfer, namun spesifikasi android kamu kurang memadai, solusinya yakni memainkan game skater boy ini.

Karena selain ringan (hanya 9 MB), game ini juga sangat menyenangkan karena game ini mirip juga dengan Subway Surfer, namun ukurannya jauh lebih kecil. Kamu akan melewati tantangan yang ada di atas gedung untuk memenangkannya.



Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil 2019 berikutnya yakni Trainyard Express, game ini merupakan game puzzle sederhana yang sangat unik dan terbilang aneh. Di dalam game ini kamu harus menjalankan kereta menuju stasiun yang benar. Sebagai contoh, kereta warna merah harus pergi ke stasiun berwarna merah, kerete warna biru ke stasiun biru, dan seterusnya. Dalam permainan ini tidak ada batas waktu ataupun skor yang akan kamu dapatkan.

Satu-satunya tugas kamu adalah menempatkan kereta tersebut ke stasiun yang benar. Meskipun terdengar sangat mudah, namun ternyata dibutuhkan taktik serta analisis yang tepat untuk dapat mencapainya.



Game Dr. Driving bukanlah sebuah game yang menyajikan balapan mobil seperti Drag Racing. Game Dr. Driving ini menyajikan sebuah game simulasi untuk menyetir mobil. Di sini, pemainnya akan diminta untuk berkendara dengan baik dan benar.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa misi yang harus dituntaskan di game ini. Misalnya, kamu akan diminta untuk mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Terkadang kamu juga akan diminta berkendara dengan harus menghemat bensin. Kamu juga tidak perlu khawtair kesulitan memainkan game Dr. Driving ini, pasalnya semua kontrol yang ada pada game ini sangatlah mudah dan tidak akan membuat kamu pusing.



Suka game balapan berarti kamu wajib main game Racing Moto. Game ini akan membuat kamu menjadi pembalap jalanan yang berjalan dengan kecepatan tinggi sepanjang kota. Selain itu, kamu juga harus mencoba menghindari rintangan seperti mobil yang menghalangi jalan dan rintangan lainnya.

Penasaran dengan gamenya? gak ada salahnya dong download, karena game ini hanya berukuran 6 MB saja, jadi akan hemat memori dan tentunya RAM kecil akan tetap lancar. Pasalnya, grafis game ini masih di bawah standar tapi tetap seru kok.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Android Terbaik Dengan Ukuran Paling Kecil 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS