6 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler

"6 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler 2019, Meskipun sekarang hampir semua smartphone memiliki kamera yang sudah sangat canggih, namun itu masih belum cukup sempurna. Salah satu cara untuk membuat foto kita menjadi lebih bagus lagi yaitu dengan mengedit foto tersebut. Berbicara edit foto maupun video, banyak sekali efek yang populer dan disukai banyak orang. Salah satunya yaitu efek bokeh."

6 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler 2019,  Meskipun sekarang hampir semua smartphone memiliki kamera yang sudah sangat canggih, namun itu masih belum cukup sempurna. Salah satu cara untuk membuat foto kita menjadi lebih bagus lagi yaitu dengan mengedit foto tersebut. Berbicara edit foto maupun video, banyak sekali efek yang populer dan disukai banyak orang. Salah satunya yaitu efek bokeh.

Efek video bokeh ini merupakan efek yang memfokuskan foto pada satu titik objek focus dan yang lain ngeblur. Efek foto seperti ini akan sangat bagus apabila di kombinasikan dengan kamera yang kualitasnya bagus juga.

Foto dan video menjadi lebih menarik dan lebih terlihat jelas dan smooth. Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler 2019. Penasaran kan? Yuk langsung simak ulasan berikut ini, Cekidot!



Aplikasi bokeh yang pertama yaitu after focus, dari sekian banyak aplikasi, mungkin inilah yang paling populer dan banyak diminati orang. Beberapa fitur keren pada aplikasi ini cukup lengkap antara lain:

- Fitur Smart focus area selection
Fitur ini memungkinkan kamu untuk menggambar beberapa garis pada area fokus, kemudian foto dan video akan menjadi bokeh dan keren.

- Background blur effect
Dengan adanya fitur ini, efek pada gambar maupun video bisa lebih keren lagi dan tajam. Kamu dapat membuat background foto kamu menjadi blur. Sangat cocok untuk kamu yang sering foto di tempat keramaian.

Selain itu, ada beberapa fitur lainnya seperti filter effect, share ke sosmed setelah berhasil mengedit dan lain sebagainya.



Aplikasi ini di ciptakan khusus untuk memberikan efek bokeh pada foto dan video. Ada banyak fitur seperti mode smart yang bisa membantu kamu mengedit menjadi bokeh dengan mudah dan masih banyak edit foto dan video keren lainnya yang bisa kamu coba.



Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler 2019 berikutnya yakni instagram focus, Focus merupakan salah satu fitur Instagram yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto dan pastinya video bokeh yang keren. Focus ini terletak pada menu Instagram Stories kamu.

Jika Focus mendeteksi wajah kamu maka secara otomatis semua objek di belakang kamu akan menjadi blur dan menampakkan efek bokeh yang super keren. Namun sayangnya Focus hanya bisa membuat video dalam durasi pendek, yaitu hanya 15 detik saja.



Di urutan ke empat, ada aplikasi edit video bokeh hd untuk android yang cukup populer yakni Blur Images dan Videos. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa mengedit foto maupun video menjadi bokeh. Ada kelebihan dan kekurangan dari aplikasi keren ini.
Kelebihannya yaitu dapat digunakan untuk mengedit video menjadi bokeh dengan durasi yang panjang. Namun kekurangannya yaitu efek lain kurang banyak. Hanya efek bokeh saja yang dominan di aplikasi ini.

5. Aviary


Pada dasarnya aplikasi ini berfungsi untuk proses editing foto yang menawarkan banyak fitur di dalamnya. Nah, salah satu fiturnya adalah membuat foto latar belakang menjadi blur atau bokeh, seperti yang kamu inginkan.

Untuk mengedit foto dan mengubah latar belakangnya menjadi bokeh, kamu bisa melakukan seleksi obyek dengan alat seleksi melingkar atau persegi panjang. Selanjutnya, kamu bisa menerapkan efek bokeh sesuai yang kamu inginkan dan mengaturnya.



Di urutan terahkir, ada aplikasi Lens Blur yang juga tidak kalah bagus, aplikasi ini bisa membuat efek bokeh seperti halnya kamera DSLR yang super jernih. Lens blur bisa membuat background menjadi terlihat blur dan menitik fokuskan pada satu objek tertentu, dalam hal ini bagian foto yang ingin kamu jadikan objek utama.

Nah itulaht tadi ulasan lengkap tentang 6 Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaik Terbaru Terpopuler 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar