0
Home  ›  Android

5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik

"5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik, Saat ini sudah memasuki awal tahun 2019. Itu berarti sudah waktunya untuk bersiap-siap menghadapi game baru yang rilis bulan ataupun di tahun ini. Mulai dari mempersiapkan konsol, mempersiapkan info tentang berbagai game, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu harus siap uang jika memang ada game yang mengharuskan kamu membayar untuk mendapatkannya. Sebagai penyambutan, berikut ada daftar game yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer dan banyak menyabet penghargaan-penghargaan game. Penasaran kan apa saja?Nah berikut ini 5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik, Cekidot!"

5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik, Saat ini sudah memasuki awal tahun 2019. Itu berarti sudah waktunya untuk bersiap-siap menghadapi game baru yang rilis bulan ataupun di tahun ini. Mulai dari mempersiapkan konsol, mempersiapkan info tentang berbagai game, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu harus siap uang jika memang ada game yang mengharuskan kamu membayar untuk mendapatkannya.

Sebagai penyambutan, berikut ada daftar game yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer dan banyak menyabet penghargaan-penghargaan game. Penasaran kan apa saja?Nah berikut ini 5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik, Cekidot!



Ini dia game battle royale yang tidak kalah populer dari game yang sedang booming yaitu PUBG. Untuk memainkan game smartphone ini, kamu mesti mengunduhnya secara langsung di situs resmi Epic Games, bukan di Google Playstore lho ya.

Bagi kamu yang belum tahu, Fortnite merupakan salah satu game pertempuran battle royale yang memerlukan strategi khusus agar kamu bisa memenangkannya. Dalam permainan ini, kamu mesti menguasai berbagai macam senjata, serta taktik menyusun bangunan agar bisa jadi satu-satunya pemain yang survive.



Game Android terbaru kedua yang hadir awal tahun 2019 ini adalah PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER. Buat kamu yang gemar bermain game bola wajib install atau update ke game ini karena akan ada beberapa perubahan pada pemain dan fitur bermainnya yang keren.

PES 2019 merupakan game bola yang didukung dengan UNREAL ENGINE 4 yang menghasilkan grafis terbaik di kelasnya yang membuatnya terlihat sangat mirip dengan aslinya. Selain itu, kamu dapat bermain sendiri maupun bersama teman kamu, dengan menggunakan local match.



Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik yang ke 3 yaitu Looney Tunes World of Mayhem. Game yang bikin kamu nostalgia lagi ke masa kecil bersama para tokoh yang lucu dari Looney Tunes. Looney Tunes World of Mayhem merupakan game RPG Android yang disajikan dengan khas Looney Tunes yang interaktif dan fun yang membuat kamu enjoy saat memainkannya.

Visualnya kini menjadi 3 dimensi yang apik serta musik yang disajikan tetap ala-ala musik opera klasik yang bikin rasa nostalgia tambah sempurna dan sangat keren. Cara bermainnya cukup mudah, sama seperti game RPG klasik yang menerapkan sistem turn-based battle. Serunya, disini kamu dapat merekrut karakter sebanyak-banyaknya untuk membantu kamu dalam pertarungan melawan musuh yang imut.



Beberapa waktu yang lalu, perusahaan pengembang game Supercell merilis game MOBA pertama mereka yang bernama Brawl Stars. Jika dibandingkan dengan game sejenis lainnya yang sudah ada, Brawl Stars tergolong lebih simpel dengan menggunakan mode 3v3 dan mekanisme Brawler yang nggak terlalu rumit dan mudah dimainkan.

Tapi tenang, kamu gak bakal bosan memainkan Brawl Stars, hal ini dikarenakan di game ini ada berbagai jenis arena dan mode permainan yang seru sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.



Identity V ini merupakan game survival yang sukses bikin kamu tegang saat main. Kini update game Android terbaru muncul dalam game ini dengan berbagai elemen baru yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Yang pertama adalah event Identity V X Junji Ito Collection First Crossover. Selain itu disini kamu juga dapat membeli kostum baru untuk Lucky Guy dan Wu Chang. Identity V merupakan game action survival yang dapat dimainkan dengan 5 pemain secara online. Akan ada satu 1 pembunuh dan 4 pemain lain yang harus bertahan hidup di dalam game ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Android Terbaru 2019 Dengan Grafik Terbaik, yang bisa kamu download dan langsung kamu coba mainkan sekarang juga.  Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS