0
Home  ›  PC

6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru

"6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019, Game petualangan merupakan game yang seru untuk dimainkan sehingga banyak orang menyukai dengan game bergenre ini. Kamu akan menemukan jalan cerita menarik yang dapat kamu mainkan sehingga betah berjam-jam saat memainkan game dengan tipe ini. Game PC biasanya lebih memiliki grafis yang bagus ketimbang game mobile ataupun yang lainnya. Maka dari itu, banyak gamers senang dengan game PC karena dapat memuaskan bermain mereka menjadi lebih nyata. Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja."

6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019, Game petualangan merupakan game yang seru untuk dimainkan sehingga banyak orang menyukai dengan game bergenre ini. Kamu akan menemukan jalan cerita menarik yang dapat kamu mainkan sehingga betah berjam-jam saat memainkan game dengan tipe ini.

Game PC biasanya lebih memiliki grafis yang bagus ketimbang game mobile ataupun yang lainnya. Maka dari itu, banyak gamers senang dengan game PC karena dapat memuaskan bermain mereka menjadi lebih nyata. Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.



Game ini merupakan game menembak nazi. Akan tetapi, game ini berbeda dari kebanyakan game menembak nazi lainnya yang sudah ada dan terkenal.

Game ini menampilkan BJ Blazkowicz yang akan bertempur di Amerika Serikat, Game yang satu ini juga sudah menghadirkan lebih banyak senjata unik ketimbang seri sebelumnya. Game yang dikembangkan oleh MachineGames merupakan game urutan no 1 di artikel ini.



Game selanjut pada daftar game petualangan terbaik untuk PC yaitu game Subnautica, game yang telah keluar dari Early Access dan rilis resmi pada awal 2018 kemarin. Game Petualangan Survival ini mengajak kamu untuk menjelajah lautan dari yang dangkal maupun ujung lautan dalam yang menyeramkan.

Pada awal game kamu terdampar di sebuah pod, dengan peralatan yang ada kamu harus bertahan hidup dengan memakan ikan alien serta menemukan dan memecahkan misteri seperti mengapa kamu bisa terdampar, mengapa pesawat luar angkasa kita bisa hancur, kenpa ada sebuah penyakit yang menjangkit makhluk hidup di perairan dan apakah ada makhluk hidup lain yang lebih maju dari manusia yang pernah tinggal ditempat ini.

Game ini benar-benar mengajak kamu untuk bereksplorasi dan bertahan hidup dari ikan alien yang menyerang kamu, jika kamu takut dengan hiu, ikan-ikan di game ini jauh lebih menakutkan dan menyeramkan dari sekelas hiu lautan, ketakutan yang kamu rasakan di game ini sekelas game-game horor seperti Amnesia atau Resident Evil 7.

Game ini kurang direkomendasikan untuk kamu yang takut dengan kedalaman laut dan mempunyai penyakit jantung, tapi tenang dulu pada awal game kamu tidak akan masuk sampai tahap itu, kamu akan disuguhi cantiknya lautan beserta fenomenanya.



Assassin's Creed: Origins membawa cerita yang menarik dengan latar belakang tempat di daerah gurun serta piramida. Game yang dipamerkan di E3 2017 itu akan membuat kamu melakukan aksi-aksi seperti memanjat, berlari dan melakukan stealth kill.

Karakter dalam permainan ini bahkan bisa memanjat piramida yang begitu tinggi, kemudian berdiri tepat di bagian puncaknya. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft.



Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019 berikutnya yakni Moonlighter, Sebuah game petualangan 2D bercerita tentang seseorang bernama Will, pemilik toko yang memiliki mimpi menjadi pahlawan. Untuk bertahan hidup, Will harus menjelajah ke ruang bawah tanah atau dungeon di dekat kotanya, mengalahkan musuh-musuh yang aneh, dan lain sebagainya.

Mengelola uang dari penjualan dengan baik adalah satu-satunya cara agar dia menjadi cukup kuat untuk membuka ruang bawah tanah terakhir. Ruang bawah tanah dalam game moonlighter ini dihasilkan secara prosedural, bos yang sangat tangguh, banyaknya barang unik, serta banyaknya musuh yang siap menghadang kamu.



Game ini adalah game stealth action petualangan, di mana pemain berperan sebagai "Venom" Snake yang dihukum. Ini adalah Metal Gear Solid pertama saya, bagi kamu yang tidak memainkan seri sebelumnya jangan khawatir karena cerita di game ini bercerita sebelum game pendahulunya atau prequel, Elemen permainan sebagian besar tidak ada yang berubah dari game pendahulu sebelumnya Ground Zeroes, yang berarti bahwa pemain harus bersembunyi di game, menghindari penjaga musuh, dan tetap tidak terdeteksi.

Peralatan yang Snake punyai yakni teropong, peta, berbagai senjata, bahan peledak, dan barang-barang berbasis stealth seperti kardus dan umpan. Mengikuti salah satu tradisi seri, The Phantom Pain mendorong pemain untuk maju melalui permainan tanpa membunuh, serta menggunakan senjata yang tidak mematikan dan berbahaya untuk musuh. Game ini penuh dengan politik,darah, dan tema seksual yang tidak disarankan bagi kalian yang masih dibawah 18 tahun.



Developer Bungie telah menciptakan sekuel Destiny 2. Game ini menyajikan permainan menembak menggunakan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata sesuai dengan lawan yang akan dihadapinya.

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K yang sangat bagus dan keren. Selain itu, kamu juga bisa merasakan suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Nah, itulah 6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019. Gimana, kamu tertarik untuk memainkannya? Buruan download sekarang dan jangan lupa kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan aja tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS