0
Home  ›  Android

5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler

"5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019, Kamu suka dengan game horor? Kesekian kalinya membahas game horor, pastinya akan selalu berbicara soal hantu atau monster yang menakutkan dan menyeramkan. Seperti halnya pada platform Android, game horor juga menjadi salah satu pilihan favorit bagi kebanyakan gamer. Game horor juga sangat seru dimainkan buat kamu yang memiliki waktu senggang. Ada banyak sekali jenis game horor yang dapat kamu mainkan dengan mengunduhnya di Google Play Store. Setiap game akan memiliki keunikan tersendiri yang dapat kamu coba untuk memastikannya. Yang menjadi pertanyaan, apakah setiap game mampu membawakan game horor dengan pengalaman yang realistis dan terlihat nyata? Oleh karena itu saya telah membuat daftar 5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019, Cekidot!"

5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019, Kamu suka dengan game horor? Kesekian kalinya membahas game horor, pastinya akan selalu berbicara soal hantu atau monster yang menakutkan dan menyeramkan. Seperti halnya pada platform Android, game horor juga menjadi salah satu pilihan favorit bagi kebanyakan gamer. Game horor juga sangat seru dimainkan buat kamu yang memiliki waktu senggang.

Ada banyak sekali jenis game horor yang dapat kamu mainkan dengan mengunduhnya di Google Play Store. Setiap game akan memiliki keunikan tersendiri yang dapat kamu coba untuk memastikannya.

Yang menjadi pertanyaan, apakah setiap game mampu membawakan game horor dengan pengalaman yang realistis dan terlihat nyata? Oleh karena itu saya telah membuat daftar 5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019, Cekidot!



Dark Meadow: The Pact adalah game bergenre horor yang sangat mencekam dan menyeramkan. Uniknya, game ini  mengambil seting di waktu siang hari yang mana sangat berbeda dari game horor lainnya yang biasanya mengambil waktu di malam hari yang terlihat sangat menyeramkan.

Namun kalau soal menyeramkan, jangan ditanya lagi. Kamu tetap akan merasakan sebuah teror yang menantang dan bikin jantungmu berdegup kencang. Game ini juga memiliki grafis yang keren dan gameplay yang mudah sehingga kamu tidak akan cepat bosan saat memainkannya.



Sekolah hantu adalah tema horor klasik yang kali ini diproduksi dengan sangat baik oleh ROI Games di dalam White Day: A Labyrinth Named School. Layaknya P.T. yang telah ditarik oleh Konami, White Day menggunakan sudut pandang orang pertama untuk menyajikan pengalaman horor yang seram kepada para pemainnya.

Kamu akan menjelajahi bangunan sekolah angker langsung dari sudut pandang Hui-Min, seorang siswa yang terperangkap di sekolah ketika ingin memberikan sebuah kejutan bagi teman wanita terdekatnya. Dalam nuansa sekolahnya yang mencekam, kamu sebagai Hui-Min akan diteror dengan bayangan siluet, suara-suara misterius yang seram, dan kejutan jump scare dari makhluk halus serta penjaga sekolah yang ingin menangkapmu di sini.



Semenjak kemunculannya di game Five Nights at Freddy's menjadi sensasi yang menarik bagi para pencinta game horor, saat ini game tersebut sudah mencapai serinya yang kelima. Five Nights at Freddy's: Sister Location melanjutkan kisah game sebelumnya.

Meski memiliki beberapa perubahan baru yang lebih baik di dalamnya, game ini tetap konsisten dengan latar belakang penjaga restoran dengan para animatronik pemakan manusia yang menyeramkan. Kamu akan dituntut mengarungi tiap malam sambil melindungi diri dari serangan Animatronik jahat.



Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019 berikutnya yakni Fran Bow merupakan game adventure episodik dengan tema yang sangat gelap dan cerita psikologis yang berat untuk dicerna dan dipahami. Game ini mengisahkan seorang gadis bernama Fran yang berjuang menghadapi gangguan kejiwaan setelah melihat orang tuanya ditemukan mati dengan terpotong-potong di rumahnya sendiri. Beragam hal aneh pun akan sering kamu temukan, mulai dari hantu masa lalu hingga makhluk aneh yang menjadi latar belakang peristiwa traumatis yang dialami Fran.

Dengan jalan ceritanya yang gelap dan terdapat darah di mana-mana, Fran Bow adalah game dengan tema meresahkan yang tidak cocok untuk dimainkan mobile gamer berusia muda, namun pas bagi kamu yang menyukai penyajian horor dari sisi cerita yang menarik.



Game ini dikembangkan oleh Novum Anaystics ini bakal merubah rumah kamu menjadi rumah hantu yang seram. Game ini menampilkan berbagai macam hantu mengerikan melalui layar smartphone kamu sehingga membuat kamu was was.

Dan supaya benar-benar terlihat seram, setiap hantu akan terlihat seperti practical effect dan difoto dengan wajah yang seram, semua efek akan bisa disesuaikan dengan pencahayaan ruangan tempat kamu saat memainkannya. Sehingga efeknya akan terlihat nyata dan realistis, berani coba?

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Horor Android Paling Seram Terbaik Terpopuler 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS