0
Home  ›  Android

5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru

"5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019, Power bank dengan kapasitas besar dan berteknologi pengisian cepat kini mulai banyak yang mencarinya. Selain mampu diandalkan saat sedang ada kegiatan di luar rumah atau sedang berpergian, power bank fast charging juga dapat digunakan dengan tingkat efisiensi yang cukup baik. Power bank fast charging kini dapat dengan mudah kamu beli secara online dengan mudah. Setiap produsen, baik lokal maupun luar negeri, menawarkan berbagai fitur terbaik yang dimiliki power bank dengan fast charging. Salah satu yang terpenting yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli sebuah power bank adalah faktor keamanannya sehingga hp kamu tidak rusak nantinya. Jadi, pilihlah yang sudah terjamin aman untuk digunakan di hp kamu. Nah, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019, Cekidot!"

5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019, Power bank dengan kapasitas besar dan berteknologi pengisian cepat kini mulai banyak yang mencarinya. Selain mampu diandalkan saat sedang ada kegiatan di luar rumah atau sedang berpergian, power bank fast charging juga dapat digunakan dengan tingkat efisiensi yang cukup baik.

Power bank fast charging kini dapat dengan mudah kamu beli secara online dengan mudah. Setiap produsen, baik lokal maupun luar negeri, menawarkan berbagai fitur terbaik yang dimiliki power bank dengan fast charging. Salah satu yang terpenting yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli sebuah power bank adalah faktor keamanannya sehingga hp kamu tidak rusak nantinya. Jadi, pilihlah yang sudah terjamin aman untuk digunakan di hp kamu.

Nah, kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019, Cekidot!



Zola Falcon Powerbank ini diluncurkan dengan memberikan teknologi Triple Fast Charging yang mampu melakukan pengisian daya dengan sangat cepat pada perangkat khusus seperti iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8+ dan ada juga Android seperti seri Samsung Galaxy S6, S7, S8, dan S9. Berkapasitas 10.000 mAh, powerbank ini mampu mengisi daya baterai dari 0-100% hanya dalam waktu satu jam saja. Adanya 10 sistem proteksi membuat pengguna bisa menggunakan powerbank ini secara aman tanpa khawatir smartphone kamu rusak.



Delcell Tornado merupakan powerbank merek dalam negeri dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang memiliki fitur Fast Charging v3.0. Powerbank ini didesain dengan bodi berbahan metal dan layar LCD yang menampilkan sisa daya baterai powerbank dalam persentase. Adanya fitur Fast Charging membuat pengguna bisa mempersingkat waktu pengisian daya smartphone menjadi lebih cepat. Begitupula pada saat mengisi daya powerbank, pengisiannya pun bisa lebih cepat dari power bank yang lainnya.

3. iMuto Portable Charger X6 Pro


Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019 berikutnya ini sangat di butuhkan jika kamu hendak melakukan perjalanan panjang dan membawa banyak gadget, kamu pastinya memerlukan baterai cadangan berkapasitas besar untuk mengisi ulang daya gadget tersebut dengan mudah dan cepat.

Salah satu power bank yang bisa kamu pilih untuk memudahkan kamu adalah iMuto Portable Charger X6 Pro. Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu bisa mendapatkan baterai cadangan dengan kapasitas 30000 mAh dengan dual port USB-A, port USB-C, teknologi pengisian cepat, serta pengisian pass-through yang membuat baterai smartphone kamu lebih cepat terisi.



Power bank dari Xiaomi ini tampil dengan desain yang super keren dengan body terbuat dari aluminium dengan bagian atas dan bawah yang dilapisi plastik. Ukuran power bank ini hampir mirip dengan ukuran rata-rata ponsel pintar Android. Mi Power Bank Pro memiliki kapasitas 10000 mAH dan membawa teknologi pengisian cepat serta pass-through lho.

Di bagian tepi atas body-nya terdapat tombol Reset yang memungkinkanmu untuk memulai dan menghentikan pengisian daya baterai meskipun power bank ini dapat mendeteksi sebagian besar perangkat secara otomatis. Di sebelah kanannya ada empat buah LED yang menunjukan status pengisian daya sehingga kamu akan tahu apakah power bank kamu mengisi aau tidak ke smartphone kamu.



Hippo Powerbank Zippy hadir dengan ukuran yang mungil dan pas genggaman tangan kamu. Beratnya hanya sekitar 275 gram dan memiliki kapasitas baterai 12.000 mAh. Powerbank ini memiliki kabel USB tipe-C untuk mendukung fitur Fast Charging 3.0 yang pastinya lebih cepat dari yang lainnya. Dengan adanya fitur Fast Charging, pengguna dapat mengisi daya smartphone dengan Hippo Powerbank Zippy dari 0-100% dalam waktu 2 jam saja. Namun jika dipakai ketika daya smartphone tinggal 50% lebih, maka pengisian yang dilakukan oleh power bank ini akan menjadi lebih cepat.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Power Bank Fast Charging Terbaik Termurah Terbaru 2019, yang bisa kamu beli di lazada sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS