0
Home  ›  Android

5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik

"5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019, Bermain game di smartphone Android tentunya menyenangkan. Namun perlu diketahui bawa ada banyak sekali jenis game yang ada, salah satunya yaitu game strategi android online yang bisa kamu pilih. game android strategi ini memang sangat populer saat ini bahkan ada banyak kompetisi yang mempertandingkan pemain dalam genre ini. Game strategi ini ada dua macam yaitu game yang bisa dimainkan secara online, namun ada juga yang bisa dimainkan secara offline. Tentunya game strategi Android ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung selera gamers. Banyak sekali game strategi terbaru yang terus bermunculan dan dapat kamu jadikan pilihan. Untuk lebih jelasnya tentang game android strategi online simak ulasan berikut ini ya. Saya akan mengulas lengkap tentang 5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!"

5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019, Bermain game di smartphone Android tentunya menyenangkan. Namun perlu diketahui bawa ada banyak sekali jenis game yang ada, salah satunya yaitu game strategi android online yang bisa kamu pilih. game android strategi ini memang sangat populer saat ini bahkan ada banyak kompetisi yang mempertandingkan pemain dalam genre ini.

Game strategi ini ada dua macam yaitu game yang bisa dimainkan secara online, namun ada juga yang bisa dimainkan secara offline. Tentunya game strategi Android ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung selera gamers. Banyak sekali game strategi terbaru yang terus bermunculan dan dapat kamu jadikan pilihan.

Untuk lebih jelasnya tentang game android strategi online simak ulasan berikut ini ya. Saya akan mengulas lengkap tentang 5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!

1. Lords Mobile


Selain sebagai salah satu game online terbaik di Android yang pertama yakni Lords Mobile, game ini juga bisa menjadi solusi cerdas untuk kamu yang hobi bermain game strategi. Lords Mobile ini merupakan game di mana pemain akan mengatur strategi perang yang jitu.

Tentunya, kamu harus mengatur strategi yang tepat agar bisa menang melawan musuh, mulai dari strategi posisi menyerang, aliansi, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, Lords Mobile juga memiliki segudang fitur yang asyik untuk dimainkan lho.

2. Mobile Legends


Untuk game strategi yang kedua ialah game yang pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga para player Indonesia maupun asia. Game yang dibesut oleh moonton ini sudah dimainkan lebih dari 100 juta pengguna dan rating dari game ini sendiri sudah epic dengan mencapai 4,4.

Game mobile legend bang bang ini mempunyai grafik yang cukup bagus dan game play yang sangat mudah digunakan dengan dibantu pengaturan yang sederhana namun tetap menarik, di sana kamu akan bermain 5vs5 di arena 3 land, toplane, midlane serta botline. 

Tidak hanya itu, kamu akan bertarung menggunakan hero yang mana mempunyai banyak karakter. Dan di dalam game ini, kamu juga bisa mengupgrade emblem yang sesuai dengan karakter hero kamu.

3. LINE Let’s Get Rich


Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019 urutan ketiga yang bisa kamu mainkan secara online yakni game yang sangat terkenal di masanya pada tahun 2015. Walaupun sudah lama, game ini masih juga menjadi top trending saat ini

Untuk game LINE Let’s Get Rich ini terbilang merupakan game sederhana dan simple untuk dimainkan. Namun disamping itu kamu bisa menantang orang di seluruh dunia. Dan nantinya kamu akan ditawarkan item yang menarik yang membuat kita tidak terlalu bosan untuk memainkannya.

4. Clash of Clans


Game diurutan keempat yakni Clash of Clans, game ini merupakan game strategi android online dimana pemain membangun sebuah komunitas, melatih pasukan, menyerang pemain lain untuk memperoleh emas dan obat mujarab dan Dark Elixir.

Sesuatu itu diburu karena hal tersebut dapat digunakan untuk membangun pertahanan pemain dari serangan oleh pemain lainnya, serta untuk melatih dan mengupgrade tentara yang mereka miliki. Game ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan pengalaman bermain yang mengasah otak karena game ini dapat membuat otak kamu berpikir dan teliti dalam mengambil keputusan.

5. Vainglory


Untuk game strategi kelima ini juga tidak kalah menarik dari game-game yang diatas. Game Vainglory ini lebih dikait-kaitkan mirip dengan game PC yang populer yaitu DOTA. Namun game Vainglory ini lebih popular di android saat ini setelah Mobile Legends.

Game bergenre moba serta strategi ini cukup bagus untuk dimainkan.jika kamu pemain game bergenre moba pastinya kamu juga sangat cocok dengan game ini, bahkan game vainglory ini menjadi salah satu dalam daftar 5 game strategi terbaik di android pada tahun 2015.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Strategi Android Online Terpopuler Terbaik 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS