0
Home  ›  Android

5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik

"5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Kamu lelah dengan kegiatan sehari-hari? Atau kamu bosan dengan apa yang kamu lakukan setiap hari? Bersantailah sejenak dengan memanfaatkan smartphone android kamu dengan memainkan beberapa game strategi Android. Dengan itu maka kamu bisa merasakan hal yang berbeda. Seperti biasa, saya akan merekomendasikan beberapa game, untuk bisa kamu mainkan di masa luang kamu. Iya, saya akan memberi beberapa game strategi android terbaik yang seru dan pastinya cocok untuk kamu mainkan di waktu senggang. Game strategi ini selain menarik untuk dimainkan, game ini juga bisa mengasah otak kamu agar lebih teliti dan cepat dalam membuat rencana atau keputusan. Nah berikut inilah 5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!"

5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Kamu lelah dengan kegiatan sehari-hari? Atau kamu bosan dengan apa yang kamu lakukan setiap hari? Bersantailah sejenak dengan memanfaatkan smartphone android kamu dengan memainkan beberapa game strategi Android. Dengan itu maka kamu bisa merasakan hal yang berbeda.


Seperti biasa, saya akan merekomendasikan beberapa game, untuk bisa kamu mainkan di masa luang kamu. Iya, saya akan memberi beberapa game strategi android terbaik yang seru dan pastinya cocok untuk kamu mainkan di waktu senggang.

Game strategi ini selain menarik untuk dimainkan, game ini juga bisa mengasah otak kamu agar lebih teliti dan cepat dalam membuat rencana atau keputusan. Nah berikut inilah 5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, Cekidot!

1. Chess


Sudah tidak asing lagi dengan game ini, kan? Ya, permainan catur adalah salah satu game strategi yang cukup banyak diminati khususnya bagi orang Indonesia. Nah, game catur ini sekarang hadir sebagai permainan digital, jadi kamu tidak perlu repot membawa papan catur ke mana-mana.

Di game catur ini, kamu bisa menikmati fasilitas fitur yang beragam, mulai dari 5 pilihan tema yang menarik, 7 tingkat kesulitan, mode bermain two players, interface yang simpel namun tetap enak dipandang, bahkan kapasitas game ini tergolong sangat ringan.



Mungkin banyak orang sudah tidak asing dengan game seru satu ini. Meski terlihat simpel dan sederhana, namun Plants vs. Zombies adalah salah satu game strategi yang cukup menantang dan sulit diselesaikan.

Di game ini, kamu harus mengatur strategi untuk menempatkan persenjataan berupa tanaman untuk melawan para zombie agar tidak masuk ke dalam taman. Namun, bukan sekedar menaruh tanaman saja, kamu juga akan menghadapi para zombie yang cukup kuat. Setiap levelnya pun akan muncul zombie-zombie yang semakin kuat dan susah untuk dicegah agar tidak masuk ke dalam rumah.



Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019 berikutnya yaitu Castle Doombad. Game seru satu ini selian masuk game strategi juga bisa masuk game tower defense karena dalam permainannya yaitu kamu akan bermain sebagai penjahat yang mempertahankan tower dari manusia

Secara rinci, tugas kamu di game ini adalah membuat manusia gagal menyelamatkan putri yang sudah ditangkap olehmu dan ditempatkan di lantai teratas kastil. Game ini merupakan game yang cukup unik karena biasanya seseorang bermain sebagai pahlawan namun justru kini ditempatkan sebagai penjahat yang memiliki senjata berupa jebakan, busur panah dan lain sebagainya.



Don’t Starve sebuah game yang produksi oleh developer Klei Entertainment. Sang developer membuat sebuah game strategi dimana kamu harus mampu bertahan hidup dalam kondisi apapun dan dimanapun kamu berada. Pemain akan dilempar ke planet asing dan tugas kamu hanya satu yakni bertahan hidup.

Tentu banyak hal yang harus dilakukan ketika kamu berusaha bertahan hidup, apalagi berada di planet yang tidak tahu dimana. Kamu dapat membuat tempat tinggal, membuat peralatan, bertarung dengan makhluk-makhluk planet lain dan tentunya mencari makanan.



Ninja Village bisa juga menjadi pilihan yang tepat jika kamu mencari game strategi yang unik namun tetap santai dimainkan di waktu senggang. Dalam game ini, kamu akan dinobatkan atau berperan sebagai ketua dari perkumpulan ninja atau yang disebut di game ini adalah Ninja Clan.

Tentu harus ada strategi yang kamu lakukan untuk mempertahankan clan ninja kamu. Ada beberapa hal yang harus dibutuhkan seperti kereta, tembakan dan peralatan lainnya untuk mempertahankan clan dari serangan musuh. kamu juga sebagai ketua harus membantu untuk menyatukan Jepang.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Strategi Android Offline Terpopuler Terbaik 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS