7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat

"7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat, Berbekal sebuah aplikasi pelacak HP Android memungkinkan seseorang bisa melakukan berbagai banyak hal. Seperti contohnya menemukan keberadaan HP yang hilang, menemukan atau melacak lokasi keberadaan seseorang seperti teman, anak, keluarga maupun pacar, dan hal yang lainnya bisa kamu lakukan lewat aplikasi tracking android ini. Tidak heran memang kalau saat ini banyak sekali aplikasi yang dikhususkan untuk HP android, terutama aplikasi pelacak HP ini bila melihat perkembangan platform android yang tumbuh pesat. Meningkatnya tingkat kriminalitas membuat banyak developer membuat aplikasi yang digunakan untuk melacak hp Android yang hilang. Apalagi kalau kamu merupakan pengguna android dan saat ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang berguna untuk melacak HP android yang punya kualitas terbaik serta gratis tanpa membayar apapun, tidak ada salahnya juga untuk mencoba daftar 7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat ini. Penasaran kan apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini. Cekidot!"

7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat, Berbekal sebuah aplikasi pelacak HP Android memungkinkan seseorang bisa melakukan berbagai banyak hal. Seperti contohnya menemukan keberadaan HP yang hilang, menemukan atau melacak lokasi keberadaan seseorang seperti teman, anak, keluarga maupun pacar, dan hal yang lainnya bisa kamu lakukan lewat aplikasi tracking android ini.

Tidak heran memang kalau saat ini banyak sekali aplikasi yang dikhususkan untuk HP android, terutama aplikasi pelacak HP ini bila melihat perkembangan platform android yang tumbuh pesat. Meningkatnya tingkat kriminalitas membuat banyak developer membuat aplikasi yang digunakan untuk melacak hp Android yang hilang.

Apalagi kalau kamu merupakan pengguna android dan saat ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang berguna untuk melacak HP android yang punya kualitas terbaik serta gratis tanpa membayar apapun, tidak ada salahnya juga untuk mencoba daftar 7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat ini. Penasaran kan apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini. Cekidot!



Sebuah developer Family Safety Production memiliki sebuah alat untuk melacak HP yang hilang yang bisa kamu coba untuk dapat menemukan hp kamu yang hilang entah kemana. Aplikasi Find My Phone ini mempunyai kemampuan keren yaitu GPS Phone Tracker, dimana sama-sama mengandalkan sistem GPS sebagai alat bantu pelacakan HP Androi kamu.

Tingkat keakuratan yang terbilang tinggi sudah pasti bakal kamu rasakan saat menggunakan aplikasi yang mengandalkan sistem lewat satelit ini. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan data real time dari HP kamu yang hilang tersebut. Jadi, meskipun HP kamu yang hilang tersebut berpindah tempat, kamu bisa mendapatkan update lokasi tempat yang baru dengan cepat dan akurat. Selain berguna untuk melacak HP Android yang hilang, aplikasi pelacak lokasi ini juga tentunya bisa kamu gunakan untuk mengetahui keberadaan orang-orang terdekat baik itu keluarga, pacar, suami ataupun istri.



Seperti namanya, aplikasi pelacak no HP ini akan membantu kamu dalam menemukan HP yang hilang lewat bantuan nomor HP. Ketepatan serta akurasi pelacakan yang tinggi juga menjadi sebuah kelebihan pada aplikasi pelcak HP Android ini.

Untuk cara penggunaannya pun mudah, kamu hanya perlu memasukkan nomor HP perangkat yang hilang. Tapi ingat ya guys, kalau kamu mau melacak HP yang hilang, HP kamu tersebut harus sudah terinstal aplikasi ini supaya bisa terlacak posisinya. Jadi, pastikan dari sekarang atau jauh-jauh hari smartphone kamu sudah terinstal aplikasi ini sebelum hal buruk menimpa ponsel kamu.



Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat berikutnya ini yakni Mobile Number Locator, Sesuai dengan nama aplikasinya, Mobile Number Locator merupakan salah satu aplikasi pelacak untuk HP Android yang hilang dengan cara mengandalkan nomor HP layaknya aplikasi Friend Locator.

Mobile Number Locator akan mengusung fitur mencari HP Android dengan kode STD dan kode ISD. Dan, kamu tidak perlu bergantung pada internet yang artinya aplikasi Mobile Number Locator ini bisa dioperasikan secara offline. Kamu akan memukan lokasi HP Android yang hilang dengan mudah tanpa hal yang rumit.



Aplikasi ini akan menampilkan dan dapat mengetahui keberadaan HP yang dicuri dengan cara menggunakan GPS. Tentu dengan aplikasi ini, keluarga kamu juga bisa ikut melacak keberadaan HP kamu.



Nah, kali ini aplikasi pelacak HP Android yang hilang hanya butuh registrasi nomor HP saja lho. Aplikasi Friend Locator akan melakukan pelacakan untuk HP yang hilang berdasarkan nomor HP yang dilakukan atau diregistrasi pada aplikasi ini. Friend Locator juga mengusung GPS untuk lebih memudahkan pencarian HP Android kamu yang hilang.



Wheres My Droid merupakan Aplikasi yang mengunggulkan fitur mencari HP melalui GPS ini tergolong cukup baik dalam melakukan pencarian HP. Pasalnya, kamu hanya perlu registrasi HP kamu di Wheres My Droid dan aplikasi ini siap memberikan lokasi HP kamu yang telah teregistrasi.

Fitur GPS Flare ini siap memberikan notifikasi ketika HP yang telah dicuri mengalami lowbat. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi Wheres My Droid akan memberitahukan ketika pencuri HP mengganti SIM Card kamu. Selain untuk tracking, aplikasi yang satu ini juga memberikan keamanan berupa lock untuk setiap aplikasi yang ada di HP



Cerberus anti theft  merupakan salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang ini siap melakukan tracking dan mencari tahu siapa pencuri yang mengambil HP Android kamu.

Aplikasi Cerberus anti theft ini dibekali beberapa fitur pendukung seperti adanya alarm. Alarm ini akan berbunyi cukup kencang meskipun HP kamu sedang dalam keadaan silent atau mode senyap. Kamu juga dapat melakukan pelacakan melalui SMS juga lho. Saat HP Android kamu dicuri, secara otomatis Cerberus anti theft akan melakukan lock untuk setiap aplikasi dan segala file yang penting

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Aplikasi Pelacak HP Android Terbaik Terbukti Akurat, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar