0
Home  ›  Android

7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers

"7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers, Bermain sebuah game memang pada umumnya diperuntukkan agar pemain bisa merasakan kesenangan (fun) atau sebagai sarana untuk melepas penat dan jenuh yang mungkin sedang dirasakan. Namun semakin ke sini tidak jarang juga kita jumpai, bermain game malah dapat membuat pemainnya sedikit frustrasi karena game tersebut terlalu sulit dan susah ditamatkan. Bukan karena memang game tersebut tidak imbang namun sang developer sengaja mendesainnya seperti itu untuk membuat game tersebut lebih menantang sehingga menarik perhatian banyak orang. Latihan terus menerus kadang dibutuhkan agar kita terbiasa dan dapat menyelesaikan level yang ada di game tersebut. Namun saya merasa justru game yang seperti ini malah banyak diminati karena menimbulkan rasa penasaran yang tinggi dan pemain akan terus mengulang-ulang sampai bisa menyelesaikannya. Berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers, Cekidot!"

7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers, Bermain sebuah game memang pada umumnya diperuntukkan agar pemain bisa merasakan kesenangan (fun) atau sebagai sarana untuk melepas penat dan jenuh yang mungkin sedang dirasakan. Namun semakin ke sini tidak jarang juga kita jumpai, bermain game malah dapat membuat pemainnya sedikit frustrasi karena game tersebut terlalu sulit dan susah ditamatkan.

Bukan karena memang game tersebut tidak imbang namun sang developer sengaja mendesainnya seperti itu untuk membuat game tersebut lebih menantang sehingga menarik perhatian banyak orang. Latihan terus menerus kadang dibutuhkan agar kita terbiasa dan dapat menyelesaikan level yang ada di game tersebut.

Namun saya merasa justru game yang seperti ini malah banyak diminati karena menimbulkan rasa penasaran yang tinggi dan pemain akan terus mengulang-ulang sampai bisa menyelesaikannya. Berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers, Cekidot!

1. The Room Three


Game pertama yang paling susah di android yakni The Room Three,  game ini merupakan sebuah game puzzle berbasis penyelesaian ruang dan objek yang memaksimalkan penggunaan kontrol pada smartphone Android kamu.

Secara keseluruhan, The Room Three merupakan sebuah hiburan mobile premium yang tidak akan mengecewakan dan pasti bikin kamu pusing dan frutasi. Inti dari permainan serial The Room sendiri sangat mirip dengan game adventure klasik yang rilis di PC, hanya saja tanpa penyampaian cerita yang bertele-tele dan lebih berfokus pada aspek penyelesaian teka-teki yang sangat sulit diselesaikan.

2. 2 Cars


Di dalam game ini, kamu akan mengendalikan 2 buah mobil, yang berwarna merah dan berwarna biru dalam waktu yang bersamaan. Kedua mobil tersebut melaju di jalanan paralel sambil menghindari rintangan yang cukup menyulitkan. Game ini mengharuskan kamu untuk tetap fokus, dan membagi konsentrasinya ke kedua mobil yang harus dikendalikan.

3. Super Hexagon


Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers berikutnya ini mempunyai tampilannya sederhana, namun memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa sulitnya. Super Hexagon termasuk salah satu game mobile  yang sulit ditamatkan dan cukup menantang. Di sini, kamu harus memutar bagian tengah dan menyesuaikan hexagon yang akan jatuh di depan kamu.

Sebelum itu, perlu beberapa menit untuk mempelajari mekanisme bermainnya agar mengerti, terutama di level-level awal. Semakin jauh levelnya, maka game ini akan semakin sulit dan cepat, warna dan cahaya yang ditampilkan semakin silau, dan sangat menantang. Untuk mengunduh Super Hexagon  ini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp, 36.000 tanpa in-app purchase.

4. The Impossible Game


Meski namanya demikian, tentu beberapa pemain masih ingin tertarik untuk mencobanya. The Impossible Game memiliki mekanisme bermain yang sederhana, namun sangat menyulitkan. Di sini, kamu perlu menggiring sebuah kotak kecil untuk menghindari lubang yang ada. Jika jatuh, maka harus mengulangnya dari awal lagi.

Guna mencapai tingkatan-tingkatan selanjutnya, kamu akan membutuhkan waktu bermain yang cukup lama. Setiap tingkatan sangat menantang untuk dimainkan dan diselesaikan. Meski demikian, game ini cukup beruntung, karena menghadirkan sistem checkpoint  untuk mengurangi tingkat kesulitan bermain. Harga The Impossible Game sebesar Rp, 12.000 untuk kamu unduh di Google PlayStore.

5. VVVVVV


VVVVVV merupakan sebuah game yang super sulit, popularitasnya sempat melejit karena sukses menimbulkan frustasi bagi siapa saja orang yang ingin memainkannya. Dalam game bergenre 2D platformer ini kamu bermain sebagai kapten Viridian yang terjebak ke dalam dimensi seram, dimana kamu harus menyelamatkan seluruh awak kapal di 8 level yang telah disediakan di game ini.

Dengan kesederhanaan gameplay dan visualnya yang sekilas hampir sama dengan game DOS, VVVVVV sendiri mendapatkan apresiasi karena level dan tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Namun untuk mengunduhnya, sebelumnya siapkan dana Rp 38.000 dan apapun yang terjadi, kamu harus sabar ya memainkan game ini.

6. Out there: Omega edition


Pergi ke luar angkasa bagai mimpi di siang bolong, sudah dipastikan sebagian besar dari kita tidak akan pernah bisa menjelajahi luar angkasa. Buat kamu yang pengen banget jadi Astronot, harus nyoba permainan berikut ini.

Game ini merupakan game simulasi yang menempatkan kamu sebagai seorang astronot yang tersesat di angkasa, gameplay simulasinya tidak pasaran karena menggabungkan permainan survival dengan elemen strategi yang sangat menantang dan pastinya bikin kamu frustasi. Siapkan persediaan bahan bakar, tabung oksigen, dan juga pulsa Rp 76.000 untuk memainkan Out there: Omega edition sekarang.

7. Bloody Games


Game yang satu ini juga sangat menguji kesabaran. Cara bermainnya yaitu dengan adu cepat bahkan dapat membuat jari tanganmu kapalan. Yang terpenting kamu tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Ketika hampir selesai, kesabaranmu kembali diuji karena akan ada ilmuwan berotak besar yang muncul dan mengejekmu. Dia akan berkata bahwa kamu hanya menggunakan sedikit otakmu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Android Yang Paling Sulit Ditamatkan Oleh Para Gamers, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS