0
Home  ›  Android

9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris

"9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun 2019, Smartphone, dizaman yang serba digital dan canggih seperti sekarang ini seakan – akan telah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Mengapa begitu? Sebab, smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi semua orang karena bukan hanya berfungsi untuk telepon dan sms saja, melainkan bisa juga digunakan untuk hiburan dan melepas rasa jenuh seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, mengambil gambar atau foto, mencari informasi dan masih banyak lagi. Nah, kali ini saya hadir untuk memberikan daftar 9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun 2019. Penasaran kan? Berikut ini daftarnya, Cekidot!"

9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun 2019, Smartphone, dizaman yang serba digital dan canggih seperti sekarang ini seakan – akan telah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

Mengapa begitu? Sebab, smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi semua orang karena bukan hanya berfungsi untuk telepon dan sms saja, melainkan bisa juga digunakan untuk hiburan dan melepas rasa jenuh seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, mengambil gambar atau foto, mencari informasi dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini saya hadir untuk memberikan daftar 9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun 2019. Penasaran kan? Berikut ini daftarnya, Cekidot!

1. Xiaomi Redmi Note 5


Xiaomi Redmi Note 5 varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB adalah HP 2 jutaan yang bisa kamu pilih. HP ini punya berbagai keunggulan yang membuat HP ini tergolong menarik untuk dilirik dan dipinang. Keunggulan pertama adalah prosesor kencang karena HP ini dibekali chipset Snapdragon 636 yang tergolong chipset terbaik di kelas menengah yang pastinya bebas lag. Keunggulan kedua adalah sektor kamera yang sudah didukung dengan teknologi AI yang keren.

2. Vivo Y93


Vivo Y93 adalah HP Vivo dengan harga Rp2 jutaan. HP ini memiliki kelebihan di sektor kamera belakang yang hadir dengan kualitas 13 MP + 2 MP. Untuk kamera depan, HP ini mengusung kamera depan 8 MP yang tergolong sangat baik untuk selfie. Kelebihan menarik dari HP ini adalah hadirnya Snapdragon 439 dengan sokongan RAM sebesar 4 GB dan ROM 64 GB yang bebas lag.

3. Realme U1


Realme U1 varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp2.499.000, malah ada penjual yang menjual HP ini dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan harga tersebut, kamu mendapatkan HP dengan panel layar 6,3 inci IPS LCD beresolusi 1080 x 2340 piksel dan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

4. Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL 6/64


Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL varian RAM 6 GB dengan ROM 64 GB adalah HP Asus yang dijual di kisaran harga 2 jutaan. Awalnya, HP ini dijual pada harga Rp3 jutaan tetapi kehadiran Asus Zenfone Max Pro M2 membuat HP ini kini ada di harga Rp2,9 jutaan. HP yang satu ini hadir sebagai jawaban Asus atas permintaan kebutuhan HP dengan prosesor kencang dan juga baterai yang tahan lama. Karena itu, Asus menyebut HP yang ini sebagai limitless gaming.

5. Oppo Realme 2


HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun  berikutnya yakni Realme 2, HP ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih menggoda. Apalagi kali ini Oppo mempersembahkan desain notch yang membuat HP ini sangat kekinian di eranya. Jika pada Realme 1 hanya membawa fitur pemindai wajah saja, tetapi Realme 2 Oppo juga menyematkan fitur pemindai sidik jari yang tersemat di bagian punggung.

Untuk memanjakan para penggila foto, Oppo bekali HP ini dengan kamera ganda belakang, masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP. Berkat adanya teknologi AI Camera, hasil jerpetan berupa efek bokeh bisa dengan mudah dilakukan oleh HP Realme 2 ini.

6. Honor 9 Lite 3/32GB


Kamu harus coba menggunakan Honor 9 Lite, kenapa? Karena HP yang satu ini telah dilengkapi oleh dual kamera depan sebesar 12 MP dan 2 MP.

Tidak hanya itu, kamera pada HP ini telah dilengkap dengan teknologi panorama selfie, gesture control shooting, dan lain sebagainya. Bahkan, berkat algoritma yang telah dikembangkan, HP ini mampu memberikan efek beauty sesuai dengan jenis kelamin.

7. Nokia 5.1 Plus


Nokia 5.1 Plus dijual di rentang harga Rp2,3 sampai Rp2,4 jutaan. Dengan harga tersebut, HP ini menawarkan Helio P60 yang secara performa lebih baik dibandingkan Snapdragon 656. Selain itu, sokongan RAM 3 GB dan mengusung OS Android murni jadi kelebihan lain dari HP ini.

Keunggulan lain yang ditawarkan HP ini adalah dual kamera belakang 13 MP + 5 MP yang hasil fotonya cukup baik. Bodi dan build quality khas Nokia juga jadi nilai lebih yang dimiliki oleh Nokia 5.1 Plus ini. Sayangnya, HP ini hanya dibekali baterai 3.060 mAh saja.

8. Huawei Nova 2 Lite


Ditujukan untuk menyasar segmen anak muda, Huawei Nova 2 Lite ini menawarkan keunggulan dari segi desain yang kekinian, kamera ganda belakang, serta performa yang mumpuni.

Meski resolusi kamera depannya tidak begitu besar, Huawei telah berikan fitur Selfie toning flash yang dimana fitur tersebut bisa mendeteksi pencahayaan pada wajah pengguna secara cerdas. Alhasil, saat selfie akan terlihat natural meski dalam keadaan low-light sekalipun.

Untuk fitur-fiturnya sendiri, HP Nova 2 Lite sudah memboyong fitur kekinian seperti face unlock, fingerprint, hingga Double Bluetooth.

9. Oppo A3s 2/16GB


OPPO A3s HP ini memiliki dua varian warna yang sama-sama menonjol, yakni warna hitam dan merah.

Dikenal sebagai HP dengan kamera selfie yang bagus, tentu OPPO tidak ingin ketinggalan dalam memberikan inovasi. Pada HP ini, OPPO telah menerapkan teknologi AI Beauty 2.0 yang dapat mengenali keunikan tiap orang yang ikut berfoto.

Fitur lain yang dimiliki oleh HP ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4230 mAh dan face unlock.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Dan Paling Laris Di Tahun 2019, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS