0
Home  ›  Android

7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan

"7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019, Ada banyak sekali game yang dapat kamu mainkan di Android mulai dari yang menghibur sampai yang memacu adrenalin. Game balap mobil menjadi game yang cukup memacu adrenalin karena kamu akan bertarung melawan mobil-mobil lain untuk mencapai garis finish sehingga menjadi pemenangnya. Meski banyak game bertipe balap mobil yang ada di Android, namun hanya ada beberapa yang menurut saya bagus dan seru. Tentunya, game-game tersebut hanya dapat kamu download melalui Google Play Store sebagai wadah resmi download untuk Android. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019. Yuk langsung simak aja artikel berikut ini."

7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019, Ada banyak sekali game yang dapat kamu mainkan di Android mulai dari yang menghibur sampai yang memacu adrenalin. Game balap mobil menjadi game yang cukup memacu adrenalin karena kamu akan bertarung melawan mobil-mobil lain untuk mencapai garis finish sehingga menjadi pemenangnya.

Meski banyak game bertipe balap mobil yang ada di Android, namun hanya ada beberapa yang menurut saya bagus dan seru. Tentunya, game-game tersebut hanya dapat kamu download melalui Google Play Store sebagai wadah resmi download untuk Android. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019. Yuk langsung simak aja artikel berikut ini.



Game balap satu ini menyajikan balapan seru yang sangat mirip dengan balapan nyata. Grafis yang diberikan sangat bagus dan menyediakan sirkuit yang ada di kehidupan nyata seperti Circuit Mazda Raceway Laguna Seca, Silverstone, dan masih banyak lagi tentunya.

Selain itu, kamu bisa jumpai grafis yang keren pada game yang satu ini. Gameplay yang tergolong mudah membuat orang tertarik untuk memainkan game ini. Mobil balap dan trek yang sangat nyata membuat kamu betah untuk memainkan game ini.



Game ini merupakan game yang mengusung tema di tahun 1980-1990an. Jadi, di dalam game ini kamu hanya akan menjumpai mobil jadul namun tetap bagus untuk ditumpangi. Jadi, game ini sangat cocok buat kamu yang menyukai tema yang bernuansa klasik.

Mekanisme yang ditawarkan oleh game ini pun sedikit berbeda dengan game pada umunya karena dari segi control sendiri game Horizon Chase ini sangat sederhana. Namun, berkat sentuhan grafis serta musik yang pas, Horizon Chaze menjadi salah satu game favorit yang banyak diunduh di Google Play Store.



Game besutan Gameloft ini memang telah dikenal banyak orang dan banyak peminatnya. Kamu akan berlomba untuk menjadi yang pertama di trek yang sangat menakjubkan. Pesona lintasan didesain seperti kondisi aslinya dengan tambahan efek yang membuatnya terlihat begitu real.

Saat ini, sudah ada 35 mobil balap yang bisa kamu kendarai yang mencakup tujuh kategori yang berbeda. Tidak menutup kemungkinan, Gameloft akan terus menambah jumlah mobil dan trek lintasannya agar game ini tidak membuat bosan para penggemarnya.



Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019 berikutnya yakni Racing Fever, game ini merupakan sebuah game dengan desain yang sangat apik. Mulai dari mobil sampai lintasan balap yang menakjuban. Grafiknya dibuat dengan sangat oke dan memiliki kelengkapan fitur berbagai skema kontrol berdasarkan kebutuhan kamu saat menyetir. Grafisnya juga sangat baik sehingga kamu akan betah saat memainkannya.

Kamu juga akan mendapatkan empat lingkungan untuk dilewati, empat mode balap mulai dari mode pertarungan dan lain sebagainya. Juga ada papan peringkat utama untuk menunjukkan seberapa kamu cepat bila dibanding dengan pembalap lain. Selain itu, kamu juga bisa melakukan update untuk menambah point kamu



Need for Speed merupakan game balap yang tidak asing lagi di kalangan para gamers Play Station. Seri No Limits ini sendiri merupakan hasil karya dari kerjasama antara Eelectronic Arts dan Firemonkeys untuk mengembangkan game Mobile ini.

Sang developer sudah benar-benar membuat game balapan andalannya ini dengan sesempurna mungkin, bisa dibilang NFS seri No Limits ini nyaris memiliki kualitas seperti game console. Grafis yang dihasilkan juga sangat bagus dan memiliki gampelay yang mudah.

Selain itu, kamu juga dapat menyelesaikan misi menyulitkan yang ada di dalam game ini. Game ini sendiri memiliki 2 fitur balapan utama, yakni Undergorund dan Car Series.



Game besutan Creative Mobile ini pernah populer dalam daftar game teratas di Android. Di dalam game ini, kamu akan melakukan aksi balapan dengan satu musuhmu yang dapat dimainkan secara online dan offline.

Game ini menyajikan berbagai item menarik yang dapat kamu gunakan untuk menambah kemampuan mobil kamu seperti memodifikasinya, menambah kecepatan, turbo, dan lain sebagainya.



Game ini akan membuat kamu bebas untuk mengemudi di jalan raya yang ramai. Berbeda seperti game-game lain yang membuat misi di dalamnya, game ini tidak akan membuat kamu untuk menyelesaikan misi sama sekali.

Kamu disini hanya perlu menjadi pengemudi yang baik dan desain yang ditawarkan sangat nyata sehingga game ini dapat menjadi pembelajaran kamu untuk menyetir mobil.

Nah, itulah 7 Game Balap Mobil Android Terbaik Ringan 2019 yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS