0
Home  ›  Android

7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android

"7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android, Saat ini, jika kamu kangen dengan permainan PSP solusinya sangat mudah sekali. Kamu tinggal download game PSP untuk android beserta emulator PPSSPPnya. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan besarnya ukuran file, karena menemukan game seru dengan ukuran kecil juga sangat mudah. Seperti yang akan saya bahas kali ini seputar game PPSSPP betema petualangan, dilengkapi juga dengan tampilan grafis yang keren. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android, Cekidot!"

7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android, Saat ini, jika kamu kangen dengan permainan PSP solusinya sangat mudah sekali. Kamu tinggal download game PSP untuk android beserta emulator PPSSPPnya. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan besarnya ukuran file, karena menemukan game seru dengan ukuran kecil juga sangat mudah.

Seperti yang akan saya bahas kali ini seputar game PPSSPP betema petualangan, dilengkapi juga dengan tampilan grafis yang keren. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android, Cekidot!



Memerankan karakter predator tunggal, disini kamu akan mengalami hal menarik dan menantang saat memainkannya. Game ini dilengkapi dengan berbagai jenis senjata dan peralatan canggih yang tersimpan di dalam gudang tersembunyi. Sebagai predator tunggal, disini kamu akan diberi akses penuh untuk merasakan kecanggihan teknologi melalui pergelangan komputer. Kamu juga akan mengerjakan berbagai misi rahasia, seperti berpetualang dengan menggunakan mode visi pred-tech termal, dan cloacking,

Berhadapan dengan berbagai jenis musuh seperti alien, kamu akan dibekali dengan senjata futuristic yang memungkinkanmu untuk menghilangkan jejak musuh dengan sempurna. Selain itu, kamu juga bisa menikmati mode game multiplayer dengan memanfaatkan fitur co-op, lalu bekerjasama membentuk tim dengan temanmu lewat jaringan nirkabel.



Game seru ini mulai muncul saat datangnya PlayStation 1 dahulu. Nah, semakin berkembangnya zaman sekarang ini dan dengan keluarnya PlayStation 2 hingga PSP, game Final Fantasy kembali dikembangkan dengan grafis yang lebih modern dan sangat memanjakan penggemarnya.

Jalan cerita game Final Fantasy VII ini mengharuskan kamu menyelesaikan tugas untuk membunuh para perajurit. Selain itu, ada juga tantangan yang lebih sulit seperti melawan monster raksasa yang menakutkan.



Di dalam game Tomb Raider ini kamu akan berpetualang dan mempunyai misi khusus untuk berperan sebagai penyelundup. Kamu juga diharuskan untuk membunuh para musuh yang ada.

Perjalanannya juga sangat menarik dan tidak akan membuatmu bosan, seperti memanjat tebing, meloncat, menembaki musuh, memanah, dan masih banyak lagi. Selain jalan ceritanya yang menarik, game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.



Sudah banyak yang tahu, kalau game God of War adalah salah satu game petualangan seru PPSSPP. Dilihat dari alur permainan, desain grafis, dan karakter pemainnya yang kuat, wajar saja bila game ini punya jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia yan memainkannya.

Series God of War Chains of Olympus juga punya keseruan yang sama, dengan pesonanya yang tidak kalah menarik dan keren. Disini kamu akan memainkan karakter prajurit yang diberi misi untuk menghabisi musuh menggunakan senjata andalanmu.



Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android berikutnya ini kamu akan ditugaskan untuk membasmi para hewan monster, seperti naga raksasa dan dinosaurus yang menakutkan. 

Selain permainannya yang asyik dan grafisnya menarik, di Monster Hunter Portable 3rd HD ini kamu juga bisa untuk melakukan upgrade senjata, mulai dari pedang, palu, panah, dan juga bisa membuat kostum sendiri menggunakan kulit naga yang pernah kamu bunuh saat memenangkan pertarungan. Game ini memiliki grafis yang tajam sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.



Naruto, yap karena selain punya banyak series, game Naruto memang terkenal menantang dan seru. Begitu pula dengan PPSSPPnya, yang dihadirkan dengan misi dan juga karakter seperti pada animenya.



Diadaptasi dari novel bestseller serta film popular, Harry Potter karya JK. Rowling, game PPSSPP pun tidak ketinggalan dengan petualangan serunya dalam Harry Potter Order of The Phoenix.

Kamu tidak perlu kesusahan memainkannya, karena melalui perangkat android yang dilengkapi dengan emulator PPSSPP pun sudah bisa. Tidak beda jauh dengan alur cerita pada film, dalam game ini kamu juga akan berperan sebagai penyihir baik yang punya misi mengalahkan penyihir jahat.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game PSP Petualangan Terpopuler Terbaik Khusus Android, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS