0
Home  ›  Android

7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

"7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Setiap orang tentu memiliki game kesukannya masing-masing. Ada yang suka dengan game balap mobil, game petualangan, sampai dengan game horror yang seram. Namun, jangan lewatkan game bela diri atau fighting yang sudah ada sejak zaman game di mesih dingdong. Meskipun saat ini sudah sulit untuk menemukan mesin dingdong, tapi kamu tetap bisa memainkan game fighting melalui smartphone atau tablet Android kamu. Seperti biasa, disini saya akan memberi ulasan lengkap tentang 7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan. Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya. Cekidot!"

7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Setiap orang tentu memiliki game kesukannya masing-masing. Ada yang suka dengan game balap mobil, game petualangan, sampai dengan game horror yang seram. Namun, jangan lewatkan game bela diri atau fighting yang sudah ada sejak zaman game di mesih dingdong. Meskipun saat ini sudah sulit untuk menemukan mesin dingdong, tapi kamu tetap bisa memainkan game fighting melalui smartphone atau tablet Android kamu.

Seperti biasa, disini saya akan memberi ulasan lengkap tentang 7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan. Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya. Cekidot!



Permainan bela diri dan fighting seru pertama ini hadir dari game yang dibesut oleh ELECTRONIC ARTS. yakni EA SPORTS UFC® yang menawarkan sebuah permainan petarungan dengan konsep olahraga tinju. Dalam permainannya, EA SPORTS UFC® menawarkan pemain untuk dapat memilih salah satu dari 70 petinju yang ada di dalam game ini.

Setelah kamu memilih sang petinju maka kamu bertanggung jawab untuk melatihnya. Kamu bisa melatihnya agar menjadi petinju yang kuat dan tidak terkalahkan. Jangan lupa juga untuk mengikuti macam-macam events dan juga turnamen untuk mendapatkan rewards.



Injustice: Gods Among Us merupakan salah satu permainan bela diri dan fighting cukup populer di kalangan gamers. Hal tersebut dapat terlihat dengan jumlah pengunduh mencapai lebih dair 2 juta kali di Google PlayStore. Kepopulerannya memiliki alasan tersendiri dimana Injustice: Gods Among Us memiliki permainan yang seru dan asyik untuk dimainkan di waktu luang.

Dalam permainannya, Injustice: Gods Among Us ini mengusung sistem pertandingan 3 lawan 3. Di sini, kamu hanya perlu melawan musuh sampai bar blood musuh habis. Kamu bisa memainkannya dengan cara mengetuk-ngetuk layar untuk menyerang lawan. Di samping gameplay-nya yang cenderung mudah dipahami, game ini juga menawarkan beberapa fitur pendukung, salah satunya adalah multiplayer online. Jika kamu memanfaatkan fitur multiplayer online ini, maka kamu bisa melawan dan bertarung dengan para pemain Injustice: Gods Among Us di seluruh dunia.



Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan berikutnya yakni Fatal Fury Special. Dulunya adalah sebuah serial di tahun 1990an dan sekarang ada di smartphone Android. Permainan ini mencakup grafis retro yang didukung dengan 16 karakter pemain, serta banyak hal menarik lainya untuk dimainkan.

Sayangnya game ini sudah lama tidak mengalami update yang baru. Terutama sisi grafis, game play dan kontrol permainanya yang gitu-gitu aja. Ada juga sistem combo baru dimana kita dapat memainkan game untuk melawan pemain lain menggunakan Bluetooth atau umumnya di sebut multiplayer lokal bukan online.
Selain itu, hal menyenangkan lainya dalam game adalah keberadaanya yang sepenuhnya gratis tanpa membayar sedikitpun. Selain itu, juga tidak ada pembelian aplikasi di dalamnya.



Animelee adalah game fighting bertema binatang yang unik. Game bela diri ini menampilkan berbagai hewan dan masing-masing memiliki gerakan bela diri yang berbeda. Ada total 14 karakter beserta kustomisasi, mode cerita, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Game ini memiliki sejarah bug yang mungkin merugikan beberapa orang. Namun, game ini cukup bisa menghibur kamu semua bagi kamu yang tidak menganggapnya terlalu serius dan hanya ingin melepas rasa jenuh. Lagi pula, game Ini adalah salah satu dari beberapa game fighting yang tersedia secara gratis tanpa biaya apapun.



Fight Club menyajikan dirinya sebagai game fighting action dan adventure. Game ini berisi 20 level, berbagai peralatan untuk membantu diri sendiri, dan beberapa kekuatan super keren lainya. Game ini tidak ada hubungannya dengan film yang memiliki nama sama dengan game. Nah, sebagian besar pertempuran di dalam game ini terjadi di ruang bawah tanah yang remang-remang atau di malam hari.

Game ini layak untuk kamu mainkan dikala kamu sedang berada di waktu luang. Satu-satunya downside game bela diri ini adalah keberadaan iklan dalam game ini yang cukup menganggu.



Muay Thai merupakan jenis bela diri dari Thailand yang kini sedang sangat digemari di Indonesia. Sementara itu, Game Muay Thai – Fighting Origins merupakan salah satu game bela diri yang menawarkan pertarungan muay thai dengan semua keterampilan dari seni bela diri ini, entah itu meninju, menendang, atau memblokir lawan.

Terdapat 60 karakter berbeda yang bisa kamu pilih sebagai karakter yang kamu mainkan. Muay Thai – Fighting Origins yaitu game dengan kontrol intuitif dan grafis yang tergolong lumayan. Tidak heran jika game ini sudah diinstall sebanyak 5 juta kali dan mendapat rating 4,0 di Play Store.



Wrestling Revolution merupakan game buatan MDickie yang terkenal sebelum Wrestling Revolution 3D. Meski ini merupakan game versi lawasnya, tapi cukup asyik dimainkan, apalagi untuk ponsel yang memiliki spesifikasi di bawah rata-rata.

Game ini juga mengambil tema seperti kejuaraan gulat WWE, game ini berdesain dua dimensi. Tapi game ini tetap membawakan atmosfer yang kuat dan gameplay yang menarik.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS