0
Home  ›  Android

9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Ringan

"9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Ringan, Buat kalian yang kadang mati gaya dan cuma buka sosial media buat stalking mantan ataupun gebetan, game seru berikut ini dapat lebih berguna buat otak kita. Tidak semua game itu memiliki dampak yang buruk karena ada beberapa game yang dibuat untuk melatih otak kita agar lebih kreatif. Game-game ini juga memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak memerlukan smartphone yang harus memiliki spesifikasi tinggi seperti game online yang banyak digemari gamer. Nah, kali ini saya akan memberikan 9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Tahun Ini. Penasaran kan apa aja gamenya? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya dibawah ini, Cekidot!"

9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Ringan, Buat kalian yang kadang mati gaya dan cuma buka sosial media buat stalking mantan ataupun gebetan, game seru berikut ini dapat lebih berguna buat otak kita. Tidak semua game itu memiliki dampak yang buruk karena ada beberapa game yang dibuat untuk melatih otak kita agar lebih kreatif.

Game-game ini juga memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak memerlukan smartphone yang harus memiliki spesifikasi tinggi seperti game online yang banyak digemari gamer. Nah, kali ini saya akan memberikan 9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Tahun Ini. Penasaran kan apa aja gamenya? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya dibawah ini, Cekidot!



Pasti sudah banyak yang main game asah otak yang satu ini. Permainan The Sims ini menyajikan tentang kehidupan sosial sehari-hari seseorang yang lebih mengacu ke kehidupan orang Barat. Dengan bermain game ini, kita dapat mendesain rumah dengan ide kreatifitas kita sendiri dan menciptakan kehidupan sosial dalam game ini. Otak kita akan lebih aktif dan kreatif karena permainan The Sims ini karena kita dapat berinovasi.



Dalam permainan ini, kita harus dapat memikirkan strategi perang untuk menyerang suku lain dan menghancurkannya. Kita juga diajak untuk membangun wilayah yang kuat agar tidak diserang musuh dan dapat mendapatkan penghasilan yang cukup untuk persediaan senjata. Permainan ini sangat seru untuk dimainkan dan akan berguna untuk melatih kinerja kreativitas otak kita.



Game yang satu ini akan membawamu berpetualang untuk menghentikan musuh jahat akibat sebuah buku yang mengeluarkan kutukan yang jahat. Nah untuk menghentikan musuh jahat itu, kamu harus menyelesaikan berbagai macam teka-teki meliputi tantangan dengan logika, memori, dan refleksmu.

4. Tetris


Dalam permainan tetris ini, kita akan diajak untuk menyusun kotak-kotak dengan bentuk yang berbeda-beda. Ini sangat bagus untuk melatih otak kita agar lebih kreatif saat menyusun sesuatu dalam kehidupan di dunia nyata. Salah satu contoh yang nyata adalah saat kita menyusun barang-barang yang ada di kamar kita yang mungkin sering berantakan.



Pada lеvеl 1, tingkаt kеsulitаnnyа mеmаng mаsih rеndаh, tеtарi jikа sudаh mеlеwаti lеvеl 15 mаkа tingkаt kеsulitаnnyа аkаn mеningkаt dan sangat sulit untuk diselesaikan. Cаrа bermain gаmе аsаh оtаk bеrnаmа Brаin It Оn! ini sаngаt mudаh lho. Kаmu hаnyа hаrus mеnggаmbаr sеsuаtu аgаr misinyа dapat tеrsеlеsаikаn.



Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Ringan berikutnya yaitu Infinity Lоор, game ini аdаlаh gаmе yаng bisа kаmu mаinkаn di tigа рlаtfоrm yang bеrbеdа yаitu Аndrоid, iОS, dаn Micrоsоft Windоws. Cаrа mаin gаmе аsаh оtаk ini аdа duа cara. Реrtаmа kita hаrus mеmbuаt sеmuа bаlоk yang tidаk bеrsеntuhаn аgаr dараt mеlаnjutkаn kе lеvеl sеlаnjutnyа. Kеduа kаliаn hаrus mеmbuаt sеmuаnyа bеrsеntuhаn sереrti gаmbаr yang ada di аtаs.

7. Quick Brаin


Quick Brаin mеruраkаn реrmаinаn yаng menyajikan tantangan cаrа bеrрikir sеsеоrаng dаlаm mеnyеlеsаikаn sоаl mаtеmаtikа. Lаntаrаn mеmiliki timе оut yаng cераt, game ini akan mеmbеrikаn kеsеmраtаn bаgi otak untuk sеmаkin bеrkеmbаng dаn bеrрikir kritis. Sеlаin sеru dаn cukuр mеnеgаngkаn, kаmu рun аkаn dimаnjаkаn оlеh tаmрilаn реrmаinаn ini yаng tidak akan membuatmu bosan saat memainkannya.



Smart-Brain Games & Logic Puzzles memiliki 28 mini game yang seru untuk mengasah otak. Di Game ini memiliki lebih dari 600 level yang akan membantu meningkatkan memori, kecermatan, konsentrasi dan kecepatan berpikir. Game berukuran 35MB ini bisa dimainkan secara offline dan sangat cocok dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.



Tebak Gambar merupakan sebuah game asah otak ringan yang akan menguji imajinasi, logika, serta nalarmu untuk berfikir dalam memecahkan teka-teki dalam menebak sebuah gambar. Game yang satu ini memang dirancang dengan sebaik mungkin dalam menyajikan kumpulan gambar sedemikian rupa dengan berbagai tingkat kesulitan.

Jika pemain bisa menebak satu buah gambar yang ada, otomatis pemain tersebut menjadi addictive untuk mencoba menebak gambar selanjutnya. Dalam game ini, pemain juga dipacu untuk menyelesaikan setiap soal yang ada yang dibisah menjadi beberapa level.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Game Asah Otak Android Terpopuler Terbaik Ringan, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS