0
Home  ›  Android

7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler

"7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019, Game memang sangat menyenangkan untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang, membuang rasa jenuh, dan lain sebagainya. Game terdiri dari berbagai macam salah satunya yaitu game bergenre simulator. Game dengan genre ini sangat disukai oleh banyak kalangan seperti anak-anak, remaja, bahkan tua sekalipun. Saat ini tersedia berbagai macam game dengan simulasi terbaik yang dapat kamu unduh melalui wadah resmi download untuk Android yaitu Google Play Store. Jika kamu bermain dengan tipe ini, maka kamu akan merasakan pengalaman bermain yang sama dengan aslinya atau di kehidupan nyata. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019. Penasaran kan apa aja gamenya? Berikut ini ulasan selengkapnya, cekidot!"

7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019, Game memang sangat menyenangkan untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang, membuang rasa jenuh, dan lain sebagainya. Game terdiri dari berbagai macam salah satunya yaitu game bergenre simulator. Game dengan genre ini sangat disukai oleh banyak kalangan seperti anak-anak, remaja, bahkan tua sekalipun.

Saat ini tersedia berbagai macam game dengan simulasi terbaik yang dapat kamu unduh melalui wadah resmi download untuk Android yaitu Google Play Store. Jika kamu bermain dengan tipe ini, maka kamu akan merasakan pengalaman bermain yang sama dengan aslinya atau di kehidupan nyata.

Nah, kali ini saya akan memberikan 7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019. Penasaran kan apa aja gamenya? Berikut ini ulasan selengkapnya, cekidot!




Memainkan game simulasi menyetir bus bisa kamu lakukan dengan mendownload game Bus Simulator 3D ini. Game ini menyuguhkan grafik 3D yang sangat nyata. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi menyetir berbagai macam jenis bus yang telah disediakan.

Kamu bisa menjadi seorang supir bus handal layaknya di kehidupan nyata. Game ini menyediakan beragam latar, seperti di daerah pegununangan, perkotaan, pedesaaan, dan lain-lain. Bahkan tersedia pula sistem lalu lintas yang disamakan dengan kehidupan nyata lho. Penasaran dan ingin memainkannya?



Merasakan menjadi supir bus ala di Indonesia? Coba deh game Bus Simulator Indonesia ini, Kamu mungkin bisa mendapatkan sensasi menjadi seorang supir bus antar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau layaknya seperti supir bus di Indonesia. Game ini dibesut dan dibuat oleh developer Maleo.

Bus Simulator Indonesia atau biasa disingkat dengan sebutan BUSSID ini menyediakan kontrol tombol untuk menyetir bus simulator dengan mudah dan juga sederhana. Selain itu, game ini juga banyak menyediakan bus-bus yang asalnya dari Indonesia lho guys.



Permainan ini akan menyajikan bagaimana kamu menjadi seorang petani modern. Mulai dari berkebun, beternak, sampai dengan memanenkan hasil pertanian lalu menjualnya. Disini, kamu akan melakukan kegiatan bertani menggunakan kendaraan dan mesin yang modern.

Permainan yang satu ini mempunyai dunia yang cukup luas untuk kamu jelajahi, dengan grafis 3D yang realistik dijamin tidak akan membuat kamu cepat bosan. Kamu juga dapat bermain dengan teman kamu melalui WLAN dan bluetoth. Namun, game ini dibandrol dengan harga 66.000 rupiah di google Play.



Permainan ini merupakan salah satu permainan ber-genre simulasi dengan grafis terbaik yang ada di Android. Kamu akan merasakan pengalaman mengendarai kereta untuk berkeliling kota, menjemput penumpang, serta mengontrol laju kereta agar berjalan dengan aman.

Permainan ini akan menyediakan macam-macam kereta, dari kereta tua hingga kereta modern. Selain itu, kamu pun bisa memilih negara yang kamu suka untuk kamu jelajahi dengan kereta yang super keren ini. Tak hanya itu, kamu juga dapat menyelesaikan misi yang diberikan permainan ini.



Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019 selanjutnya yakni kamu akan merasakan cara membangun jalan, gedung, dan lain sebagainya menggunakan alat berat. Game ini akan menyuguhkan pengalaman bermain layaknya sungguhan saat kamu sedang ingin membangun jalan dan gedung tersebut dengan mengendarai alat berat tersebut.

Kendaraan di dalam game ini begitu realistik yang membuat kamu betah saat memainkannya. Selain itu, tersedia berbagai misi menarik yang dapat kamu selesaikan.



Game ini akan menyajikan pengalaman mengendarai bus yang sangat nyata dengan suguhan 3D. Jadi, game ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai cita-cita menjadi supir bus maupun kendaraan besar yang lainnya.

Game ini memiliki misi yang sangat sulit dimainkan dan sangat menantang. Salah satu misi yang cukup menantang yaitu kamu harus mengantarkan para penumpang dengan cepat sebelum time-out. Akan tetapi, kamu harus mengutamakan keselamatan penumpang agar misi kamu berjalan dengan lancar.



Game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Pasalnya dalam game buatan Dr. Panda Ltd ini kamu tidak menjemput orang, melainkan menjemput hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan.

Kamu berperan menjadi seorang supir bus yang merupakan hewan panda. Tugas-tugas yang akan kamu lakukan nanti tentu saja mengantar penumpang binatang yang lucu kemanapun mereka pergi.

Sajian yang diberikan game ini terkesan lucu sehingga anak-anak lebih menyukai game ini. Nah, jika kamu mempunyai anak berumur 3 hingga 7 tahun, cobalah suguhkan game ini padanya. Dijamin ia akan senang saat memainkannya.

Nah, itulah 7 Game Simulator Bus Android Terbaik Terpopuler 2019. Gimana, kamu tertarik untuk memainkannya? Buruan download sekarang juga ya dan rasakan sensasinya. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS