0
Home  ›  Android  ›  Blogging  ›  IOS  ›  Kesehatan  ›  PC

5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar

"5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Rahasia yang tersimpan di dalam setiap magic dan ilusi itu adalah seorang penonton yang ingin di tipu dan ingin percaya adanya magic. Contohya saja saat memotong bagian perut terus di satuin lagi, akan tetapi kita akan tetap tersenyum senang dan memberi tepuk tangan yang meriah setelah melihat aksi magic-magic tersebut. Tetapi di artikel kali ini kita akan menghancurkan mitos tentang keberadaan magic tersebut. Jadi ini dia 5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Cekidot!"

5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Rahasia yang tersimpan di dalam setiap magic dan ilusi itu adalah seorang penonton yang ingin di tipu dan ingin percaya adanya magic. Contohya saja saat memotong bagian perut terus di satuin lagi, akan tetapi kita akan tetap tersenyum senang dan memberi tepuk tangan yang meriah setelah melihat aksi magic-magic tersebut.

Tetapi di artikel kali ini kita akan menghancurkan mitos tentang keberadaan magic tersebut. Jadi ini dia 5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Cekidot!


1. Magic Hat Trik ( Keluarin Kelinci Dari Sebuah Topi )
Mungkin trik magic ini, merupakan trik magic pertama yang terlintas di otak kalian ketika memikirkan sebuah magic. Trik ini sangat terkenal banget dulunya, sampai-sampai menjadi symbol sulap di seluruh dunia. 

Nah ternyata tuh ada banyak cara untuk perform menggunakan trik sulap ini, tentu saja yang paling gampang kamu pakai meja yang ada laci tersembunyi untuk menyimpan kelinci tersebut tapi topinya harus ada juga lobang tersembunyinya ya kemudian masukan tangan kamu ketopi yang akan tembus dimeja yang tadi.

2. Berjalan Di Atas Air
Berjalan Di Atas Air itu mimpi setiap magician tapi sampai sekarang yang bisa berjalan di atas air itu cuma 1 orang tapi saya gak bahas gituan karena itu hubungannya sama agama.  Sekarang itu teknologi udah berkembang untuk mewujudkan trik ini, orang pertama yang berhasil melihatkan trik ini ke dunia yakni steven Frayne. 

Pertunjukannya sangat menarik semua perhatian orang dimana magician asal inggris ini berhasil berjalan di sungai di depan warga inggirs. Nah ternyata itu adanya sebuah kaca di dalam air tersebut akan tetapi Steven Frayne disuruh mempraktekan trik tersebut dikolam renang maka kaca tersebut akan kelihatan jelas oleh kita semua.

3. Chinese Water Torture Cell
Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar Trik berikutnya ini di desain dan dipertunjukan pada tahun 1912 oleh pesulap bernama Harry Houdini, sejak saat itu trik melepaskan diri dari Chinese Water Torture Cell ini menjadi salah satu trik paling susah yang dilakuin di dunia.

Tapi ada beberapa cara gampang untuk terlepas dari sel tersebut, rahasia bersarnya tentu dari gembok sel itu sendiri. Dan tentu saja butuh latihan fisik yang kuat supaya bisa menahan nafas yang lama ketika salah satu asisten dari magician mengamankan kota tersebut asisten magician yang satunya akan memindahkan baut dari sel tersebut dan cara dia keluar hanya perlu menggunakan otot perut terus ngelakuin flip, selesai deh!

4. Metamorphosis Magc Trik
Dicipatkan pada aban ke 19 trik yang satu ini telah memenangkan hati penonton di dunia magic, hampir semua magician memakai seorang perempuan sebagai asistennya salah satu pesulap hebat yakni Houdini. Masing-masing dari mereka melalukan trik sulat ini dengan cara yang berbeda-beda tetapi perform yang paling hebat yaitu Pendragon. 

Pasangan suami istri ini berhasil memberikan perform yang sempurna mereka berhasil mengurangi waktu perpindahan kurang dari 2 detik di trik ini seorang istri mengikat seorang suaminya sebelum mengunci di sebuah kota yang tebal dan dia berdiri di sebuah kotak tersebut lalu menurutkan sebuah kain hitam buat terai. Alhasil dalam sekejap seorang istri tadi bertukar tempat dengan suaminya yang lagi terkunci di kotak.

5. Menangkap Peluru
Menangkap peluru merupakan trik tertua dan paling dihargai di dunia magic, trik sulap ini memang sangat sempura sampai-sampai di seluruh dunia sulap hampir menggunakan trik ini. Tetapi yang bisa membuat trik ini terlihat sangat mulus adalah kejelian, waktu dan kelihaian skill tangan yang begitu pas. Oh ya, peluru yang akan ditunjukan ke penonton itu ternyata palsu lho.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS