0
Home  ›  Android

7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah

"7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019, Fitur NFC sekarang semakin menjamur dan sering digunakan oleh para pengguna smartphone khusunya di Indonesia. Menurut detikinet, NFC atau Near Field Communication sendiri berfungsi untuk mengoneksikan satu perangkat dengan perangkat lainnya secara mudah dan cepat. NFC ini dapat kamu gunakan untuk melakukan transfer data, membuka aplikasi secara otomatis, memberi tahu posisi tempat tertentu, hingga melakukan pembayaran tanpa uang tunai dengan menggunakan smartphone milikmu. Bukan cuma brand smartphone seperti Apple atau Samsung saja yang sudah menaruh teknologi ini kepada flagship andalan mereka, karena brand smartphone asal Tiongkok, yang sempat dijuluki Apple dari Tiongkok, Xiaomi juga memiliki rentetan smartphone yang sudah memiliki fitur canggih NFC ini. Nah, kali ini saya akan memberikan 7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019. Penasaran apa saja HPnya? Berikut ini ulasan daftarnya, Cekidot!"

7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019, Fitur NFC sekarang semakin menjamur dan sering digunakan oleh para pengguna smartphone khusunya di Indonesia. Menurut detikinet, NFC atau Near Field Communication sendiri berfungsi untuk mengoneksikan satu perangkat dengan perangkat lainnya secara mudah dan cepat.

NFC ini dapat kamu gunakan untuk melakukan transfer data, membuka aplikasi secara otomatis, memberi tahu posisi tempat tertentu, hingga melakukan pembayaran tanpa uang tunai dengan menggunakan smartphone milikmu.

Bukan cuma brand smartphone seperti Apple atau Samsung saja yang sudah menaruh teknologi ini kepada flagship andalan mereka, karena brand smartphone asal Tiongkok, yang sempat dijuluki Apple dari Tiongkok, Xiaomi juga memiliki rentetan smartphone yang sudah memiliki fitur canggih NFC ini.

Nah, kali ini saya akan memberikan 7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019. Penasaran apa saja HPnya? Berikut ini ulasan daftarnya, Cekidot!

1. Xiaomi Mi 8 Pro


HP Xiaomi yang sudah didukung teknologi NFC yang pertama adalah Xiaomi Mi 8 Pro. Smartphone satu ini mempunyai desain yang cantik, minim bezel, dengan notch di bagian depan layar jernih berteknologi Super AMOLED berukuran 6.21 inci yang membuat kamu puas dalam menggunakannya. Selain itu, bagian bodi belakangnya yang terlihat mengilat juga sangat mampu memanjakan mata kamu.

Tidak cuma punya kelebihan di sektor layar saja, Xiaomi Mi 8 Pro juga tergolong unggul di sektor dapur pacunya yang handal. Xiaomi Mi 8 Pro juga sudah menggunakan chipset gahar Snapdragon 845 yang membuatnya sanggup menjalankan game sekelas PUBG dengan mode setting grafis tertinggi tanpa lag yang sangat mengganggu gamers.

2. Xiaomi Mi 8


Xiaomi Mi 8 bisa dibilang merupakan versi hemat dan murah dari Xiaomi seri 8. Sektor dapur pacu serta layarnya juga sama-sama bagus, serupa dengan Mi 8 Explorer maupun Mi 8 Pro yang berkelas. Begitupun juga kameranya, hasil jepretannya juga sama-sama bagus dan menarik. Yang membedakan hanya warna, posisi fingerprint yang masih terletak di bagian belakang layar dan kapasitas baterai yang lebih besar sehingga lebih bagus untuk bermain game.

Smartphone satu ini juga sudah didukung dengan teknologi NFC yang keren, sama dengan Xiaomi Mi 8 Pro maupun Explorer. Xiaomi Mi 8 bisa kamu jadikan pilihan kalau kamu menginginkan smartphone Xiaomi seri 8 namun nggak perlu merogoh kocek lebih dalam.

3.  Xiaomi Mi Mix 2


Xiaomi Mi Mix 2 adalah versi lite dari Xiaomi Mi Mix 2s yang sudah rilis sebelumnya. Jika Mi Mix 2s disokong dengan chipset Snapdragon 845, Xiaomi Mi Mix 2 masih menggunakan Snapdragon 835 yang juga tergolong powerful dan cepat. Sehingga untuk performa smartphone, aman-aman saja dan bebas lag.

Nah, perbedaan yang ada pada keduanya terletak pada sektor kameranya yang keren. Xiaomi Mi Mix 2s sudah memiliki dual kamera di bagian belakang bodinya, yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence yang membuat hasil fotonya menjadi lebih bagus

4. Xiaomi Mix 3


HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019 berukutnya ini memiliki sebuah kamera motorize yang hanya muncul saat kamera tersebut sedang kamu gunakan. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 8/6 GB, memori internal 128/256 GB yang pastinya bebas lag. Serta kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

5. Xiaomi Mi Note Pro


Mengusung layar sebesar 5.7 inchi dan RAM 4 GB, smartphone besutan Xiaomi ini juga telah didukung oleh fitur NFC. Tidak hanya itu saja, Bluetooth v4.1 serta micro USB 2.0 juga akan membantu pengguna dalam bertukar data. Dapur pacu yang cukup mumpuni dengan dilengkapi dual kamera 13 MP dan 5 MP menjadikan smartphone yang rilis pada tahun 2015 lalu ini menjadi pilihan tepat untuk kamu.

6. Xiaomi Mi 8 Explorer


Selanjutnya, ada Xiaomi Mi 8 Explorer. Smartphone ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 8 Pro dari segi spesifikasi. Keduanya sama-sama sudah menggunakan chipset mumpuni dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Kemudian, dari segi fitur pun tidak jauh berbeda. Keduanya juga sama-sama memiliki fingerprint di layar atau in-display fingerprint dan juga NFC.

Begitupun dengan sektor kameranya, sama-sama oke. Nah, yang membedakan hanyalah di sisi desainnya. Smartphone Xiaomi Mi 8 Pro hadir dengan pilihan warna gradasi yang colorful dan cantik. Sedangkan smartphone Xiaomi Mi 8 Explorer terlihat lebih macho dengan warna hitam dan bodi belakang yang dibuat seolah transparan.

7. Xiaomi Mi 2A


Meskipun tipe ini masuk dalam smartphone lawas besutan Xiaomi, namun Mi 2A juga telah mendukung fitur NFC. Apabila jika dibandingkan dengan produk lainnya, Xiaomi Mi 2A memang terbilang sangat standar. Ukuran RAM yang digunakan hanya 1 GB saja. Selain itu, untuk kamera, Mi 2A hanya memasang dual kamera 8 MP dan 2 MP saja.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 HP Xiaomi yang Mendukung NFC Terbaik Termurah 2019, apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar pada bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS