0
Home  ›  Android

5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis

"5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019, Selain menggunakan smartphone untuk aktivitas fotografi dan aktivitas penting lainnya, bermain game menggunakan smartphone juga merupakan salah satu hal yang banyak digemari oleh banyak orang. Bahkan, lancar atau tidaknya sebuah smartphone menjalankan aplikasi game juga menjadi salah satu unsur paling penting pada sebuah smartphone kamu. Saat ini, Mobile Legends dan PUBG adalah salah satu game Android yang paling digemari banyak orang di tahun ini. Namun di tahun ini juga, setidaknya ada beberapa game baru yang bisa dinikmati sebagai alternatif dari game-game Android yang sudah terlebih dahulu populer di kalangan gamers. Nah, kali ini saya akan memberikan daftar 5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019. Penasaran kan? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya berikut ini."

5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019, Selain menggunakan smartphone untuk aktivitas fotografi dan aktivitas penting lainnya, bermain game menggunakan smartphone juga merupakan salah satu hal yang banyak digemari oleh banyak orang. Bahkan, lancar atau tidaknya sebuah smartphone menjalankan aplikasi game juga menjadi salah satu unsur paling penting pada sebuah smartphone kamu.

Saat ini, Mobile Legends dan PUBG adalah salah satu game Android yang paling digemari banyak orang di tahun ini. Namun di tahun ini juga, setidaknya ada beberapa game baru yang bisa dinikmati sebagai alternatif dari game-game Android yang sudah terlebih dahulu populer di kalangan gamers.

Nah, kali ini saya akan memberikan daftar 5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019. Penasaran kan? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. The Elder Scrolls: Blades


Kalau kamu penggemar game dengan genre role-playing game, maka kamu wajib menantikan kehadiran game yang dibesut oleh Bethesda Softworks ini. Pada game The Elder Scrolls: Blades, kamu akan memainkan peran sebagai anggota Blades yang harus membangun kembali tempat tinggal setelah menjalani pengasingan.

Nah, selain membangun kota, kamu juga bisa bertarung satu lawan satu dengan pemain lainnya. Jangan lupa kamu juga bisa mencari senjata, armor, hingga skill-skill tertentu yang bisa kamu gunakan untuk menyerang.

2. Bad North


Bad North adalah game PC yang kini dapat kamu mainkan di Smartphone. Game Bad North ini memiliki Graphic yang lucu dan imut, dengan gameplay yang sedikit brutal dan menyeramkan. 

Di dalam game ini, kamu harus melindungi pulau dengan menggunakan pasukanmu dari pasukan penjajah viking. Game ini mengharuskan kamu untuk menggunakan strategi perang untuk menahan pulau kamu dari penjajah. Kamu juga diharuskan untuk memposisikan pasukanmu setiap wave yang datang dan untuk melindungi rumahmu. agar terhindar dari serangan.

3. Stardew Valley


Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 di PC, dan kemudian tersedia juga untuk Xbox One dan PS4 namun kini dapat kamu mainkan di Android kamu. Alur cerita game ini mirip dengan game Harvest Moon, di mana kamu akan menerima warisan berupa lahan pertanian dari kakekmu. Tugasmu adalah mengelola lahan tersebut dengan semaksimal mungkin.

Kamu bisa memelihara hewan ternak, menanam berbagai jenis tanaman, hingga membuat alat pertanian yang bisa berguna buat kamu. Bahkan kamu bisa juga memilih istri dan membentuk keluarga baru lho. Game ini telah tersedia di iOS, namun kamu harus membayarnya sekitar ($7.99). Saya belum tahu apakah game yang satu ini akan gratis di Android ataukah berbayar juga.

4. Blade and Soul Revolution


Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019 ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh para penggemar dari game Blade and Soul. Kali ini, mereka mengumumkan salah satu game MMORPG yang bernama Blade and soul Revolution yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 jadi dapat dipastikan grafik serta skill efek dari game ini akan sangat bagus dan menawan yang pasti tidak akan membuat kamu bosan.

Pada perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 4 playable races diantaranya Jin, Gon, Yun dan Lyn, dimana setiap ras tersebut kamu nantinya akan diberikan kebebasan untuk memiliki 4 class yang ada seperti  Kung Fu Master, Destroyer, Blade Master, Machinist.

5. Oddmar


Game berikutnya adalah Oddmar, sebuah game bergenre action-adventure ini di mana kamu akan memerankan tokoh Viking bernama Oddmar yang memiliki misi untuk membakar hutan. Game Oddmar memiliki 24 level yang memiliki perangkap dan rintangan tersendiri sehingga sangat sulit untuk kamu lalui. Kamu bisa mendapatkan kekuatan super dengan menggunakan jamur ajaib yang tersebar di dalam game ini.

Jika kamu pengguna iPhone, maka kamu sudah bisa memainkan game ini walaupun harus membayarnya sekitar $5. Untuk Android masih belum rilis namun tampaknya game ini tersedia sebagai game berbayar.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2019, yang bisa kamu coba setelah rilis nanti. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS