0
Home  ›  Android

8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan

"8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan, Saat ini banyak orang yang cenderung memilih HP canggih yang dilengkapi dengan fitur kekinian seperti sensor sidik jari atau juga sensor face recognition untuk menjamin keamanan penggunaan HP yang ingin mereka miliki. Selain itu, HP dengan layar besar, kamera beresolusi besar, dan baterai juga banyak dipilih pengguna gadget khususnya di Indonesia. Fitur NFC ini juga mampu melakukan banyak hal menjadi lebih mudah seperti pembayaran elektronik atau mobile payment. Dengan men-tap atau menempelkan HP pada alat khusus, kamu bisa melakukan pembayaran barang-barang belanjaan kamu di toko-toko atau supermarket. Beberapa vendor juga telah merilis pembayaran elektronik ini seperti Apple Pay, Samsung Pay, bahkan Google Pay. Di Indonesia sendiri, pembayaran mobile juga mulai berkembang pesat. Namun untuk menggunakannya, tentu dibutuhkan HP dengan fitur NFC canggih ini. Berikut ini saya memberikan daftar tentang 8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan, yuk langsung simak aja."

8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan, Saat ini banyak orang yang cenderung memilih HP canggih yang dilengkapi dengan fitur kekinian seperti sensor sidik jari atau juga sensor face recognition untuk menjamin keamanan penggunaan HP yang ingin mereka miliki. Selain itu, HP dengan layar besar, kamera beresolusi besar, dan baterai juga banyak dipilih pengguna gadget khususnya di Indonesia.

Fitur NFC ini juga mampu melakukan banyak hal menjadi lebih mudah seperti pembayaran elektronik atau mobile payment. Dengan men-tap atau menempelkan HP pada alat khusus, kamu bisa melakukan pembayaran barang-barang belanjaan kamu di toko-toko atau supermarket. Beberapa vendor juga telah merilis pembayaran elektronik ini seperti Apple Pay, Samsung Pay, bahkan Google Pay.

Di Indonesia sendiri, pembayaran mobile juga mulai berkembang pesat. Namun untuk menggunakannya, tentu dibutuhkan HP dengan fitur NFC canggih ini. Berikut ini saya memberikan daftar tentang 8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan, yuk langsung simak aja.

1. Asus Zenfone 5Q


Awal pertama kali Zenfone 5Q diluncurkan, harganya Rp3,5 juta. Saat di tahun 2019 ASUS menurunkan harga HPnya dengan sangat drastis menjadi Rp2,8 juta saja. Sekarang Zenfone 5Q menjadi HP ber NFC dibawah Rp3 juta yang paling layak dibeli untuk kamu yang ingin menghemat uang. Zenfone 5Q ini menggunakan Snapdragon 630, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan baterai 3300 mAh yang pastinya bebas lag dan memiliki daya hidup yang lebih lama.

2. Huawei Nova 2i


Huawei nova 2i juga masuk dalam jajaran HP NFC terbaik tahun 2019. Smartphone yang juga memiliki nama Mate 10 Lite atau Maimang 6 ini terlihat menonjol dengan fitur empat kamera sekaligus yang disematkan, dual kamera di bagian belakang dan dual kamera di bagian depan.

Di kamera belakang terdapat sensor dengan kualitas 16MP + 2MP dengan aperture f/2.0. Adapun di bagian depan, nova 2i diketahui memiliki dual kamera selfie dengan kapasitas13MP + 2MP dengan aperture f/2.2. Kamera depannya mampu melakukan pengambilan foto dengan pengaturan fokus untuk efek bokeh alami dengan mode portrait dan digunakan sesuai keinginan kamu. Selain itu, juga tersedia berbagai mode foto seperti Panorama, Light Painting, Time Lapse, dan lain sebagainya.

3. Motorola Moto E4


Motorola Moto E4 Plus ini tampil atraktif dengan layarnya yang berukuran 5.5 inci bersolusi HD yang tampak jernih dan tajam sehingga membuat kamu puas saat menggunakannya. Selain layar berukuran besar, Moto E4 Plus juga memiliki nilai jual baterai masif dengan kapasitas 5,000 mAh yang diklaim bisa tahan digunakan hingga 2 hari tanpa charger.

Penggunanya juga bisa menikmati fitur fast charging untuk mengecharge baterai dalam waktu singkat dan cepat. Smartphone ini masih memiliki sensor sidik jari yang menempel pada tombol Home di panel depan, dan layar yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass yang membuatnya semakin canggih.

4. Motorola G5S Plus


HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan yang satu ini menjadi HP yang sudah cukup sulit dicari untuk saat ini. Tapi di toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia, masih ada yang menjualnya dengan harga yang murah. HP ini menggunakan Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori 32 GB dan baterainya 3000 mAh yang membuat daya tahan menjadi lebih lama. HP ini punya desain yang unik khas Motorola yang keren. Harganya sendiri di toko online dikisaran Rp2-2,5 jutaan.

5. Samsung Galaxy A6


Fitur NFC pada Samsung Galaxy A6 (2018) ini membuat hidup menjadi lebih mudah. Dengan konektivitas NFC, pengguna HP samsung ini bisa menggunakan layanan mobile payment Samsung Pay dan bisa memanfaatkan layanan mobile payment lokal dengan teknologi NFC ini. Kamu juga bisa bertukar data antar pengguna Galaxy dengan hanya menempelkannya dengan perangkat lainnya.

6. Nokia 3


Harga HP Nokia ini tidak sampai 2 juta membuat HP ini dibilang pilihan masuk akal sebagai salah satu HP dengan NFC pada rentang harga yang murah. Selain mendukung fitur NFC, HP ini juga tergolong bisa diandalkan untuk main game ringan dan kelas menengah. Hal ini karena HP ini sudah SoC Mediatek MT6737, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 lengkap dengan kombinasi GPU Mali-T720MP2. SoC ini sudah disokong dengan RAM 2GB.

7. Sony Xperia L1


Tidak seperti smartphone Sony Xperia yang harganya selangit loh, smartphone berlayar 5.5 inci beresolusi HD ini dirilis dengan harga yang relatif terjangkau di kantong. Apalagi HP ini telah dilengkapi dengan fitur NFC yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal seperti transfer data penting dan melakukan pembayaran mobile yang membutuhkan fitur NFC ini. Hadir dengan desain Omni balance khas smartphone Sony, HP Xperia L1 ini menawarkan performa canggih berkat dukungan prosesor quad-core 1.45GHz MediaTek, RAM 2GB, dan ROM 16GB.

8. Sony Xperia M4 Aqua


Sony Xperia M4 Aqua ini ternyata masuk dalam kategori HP dengan fitur NFC yang dibanderol dengan harga terjangkau. HP ini di bandrol dengan harga 1,7 sampai dengan 2 jutaan yang membuat HP dengan kapasitas baterai 2400 mAh ini tentu menarik untuk dilirik.
Bagaimana tidak menarik, selain mendukung fitur NFC, HP ini juga sudah tahan debu dan air. HP dengan layar 5 inch HD ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah Snapdragon 615. Chipset ini disokong oleh RAM 2GB. Dari sektor kamera, ada kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 HP Dengan Fitur NFC Terbaik Terpopuler Harga Mulai 3 Jutaan, yang bisa menjadi bahan rekomendasi kamu untuk membeli HP yang mempunyai fitur NFC. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS