0
Home  ›  Android

9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan

"9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019, Game dengan tema Battle Royale sedang booming ditahun ini, dimana pemain secara masif (100 player) bermain di satu medan perang (battleground) atau map yang sama, saling bertempur sampai mati dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir dan menjadi menang. Setelah sukses di platform PC dan konsol, kemasyhuran dari game dengan formula last man standing tersebut kini masuk ke rana mobile. Setidaknya ada 9 game mobile battle royale dengan kualitas mumpuni yang bisa kamu mainkan di android untuk menghilangkan rasa penasaran buat yang tidak kesampaian memainkannya di PC, nah berikut ini 9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019. Cekidot!"

9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019, Game dengan tema Battle Royale sedang booming ditahun ini, dimana pemain secara masif (100 player) bermain di satu medan perang (battleground) atau map yang sama, saling bertempur sampai mati dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir dan menjadi menang.

Setelah sukses di platform PC dan konsol, kemasyhuran dari game dengan formula last man standing tersebut kini masuk ke rana mobile. Setidaknya ada 9 game mobile battle royale dengan kualitas mumpuni yang bisa kamu mainkan di android untuk menghilangkan rasa penasaran buat yang tidak kesampaian memainkannya di PC, nah berikut ini 9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019. Cekidot!



Game ini bisa menampung 121 pemain dalam satu waktu loh. Para pemain diharuskan untuk tetap hidup dan bertahan di pulau terpencil yang amat sangat mematikan.game yang satu ini memiliki berbagai jenis alat transportasi yakni mobil hingga tank. Senjata yang dapat digunakan dalam game ini hampir sama dengan game battle royale pada umunya namun juga beragam. Mulai dari AK, SMG hingga granat dan juga smoke bomb. Game Hopeless Land : Fight For Survival juga bisa dimainkan dalam tiga mode  bermain yakni solo, duo dan juga squad mode.



Yap, game PUBG resmi hadir di platform Android dan iOS. Diberi nama PUBG Mobile, game yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara PUBG Corporation dan raksasa internet asal Tiongkok, Tencent yang juga merupakan pembesut game MOBA Arena of Valor.

Seperti versinya PC maupun Xbox One, PUBG Mobile juga menawarkan pertempuran dengan 100 pemain di sebuah pulau terpencil. Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup serta mampu menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif.



Muncul pertama kali perangkat mobile pada tahun 2017, Rules of Survival merupakan game ber-genre battle royale yang hadir di mobile lebih awal sebelum PUBG Mobile. Dengan update terbarunya, kini game ini hadir dengan luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan. Game yang satu ini memiliki grafis 3D yang memukau dan memiliki kontrol permainan yang mudah dikuasai.



Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019 berikutnya ini merupakan game yang dimana kamu akan di tempatkan di sebuah pulau bersama pemain lainnya. Sebanyak 50 pemain akan saling bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dimedan perang.

Yang bikin lebih menarik, kamu tidak hanya bisa berlari saja, dan memasuki rumah, namun kamu juga dapat mengendarai kendaraan yang tersedia di sana. Game ini juga memiliki peta area yang luas, grafisnya pun tidak kalah menarik, mekanisme gameplay yang seru, dan juga kaya akan fitur.



Game ala PUBG besutan NetEase ini identik seperti Rules of Survival, namun Knives Out memiliki area map yang jauh lebih kecil yakni 6×6 kilometer yang diikuti oleh 100 pemain. Sebagai perbandingan, map normal dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds itu sendiri memiliki area berukuran 8×8 kilometer.

Seperti yang lain, Kamu bisa memilih bergabung ke pertandingan sebagai solo (seorang diri), duo, atau sebagai squad (empat orang). Pemain masuk ke sana dengan terjun payung tanpa perbekalan apapun. Bergegas untuk langsung mencari rumah untuk mendapatkan senjata dan persediaan yang dibutuhkan dimedan perang.



Game yang cocok untuk kamu para pecinta anime atau manga. Mengapa? Karakter yang kamu mainkan disini berbentuk layaknya karakter anime atau manga. Meski tidak memiliki open world seperti game PUBG kebanyakan, menurut techworm.net, Black Survival mempunyai peta yang cukup luas untuk dijelajahi serta termasuk kedalam kategori real time strategic role play game (RPG).



Fortnite: Battle Royale merupakan sebuah mode standalone yang ada di Fortnite. Sama seperti game yang sudah saya sebutkan di atas tadi, sebanyak 100 pemain akan bertempur sampai akhir di area yang sangat luas.

Di game fornite ini kamu akan mengumpulkan bahan baku untuk dirakit menjadi senjata, perangkat jebakan, rumah, tembok untuk berlindung, dan lain sebagainya.




Salah satu yang membedakan game ini dengan game ber-genre battle royale lainnya yaitu game ini menggunakan grafis kotak-kotak / pixel seperti Minecraft sehingga terlihat lebih lucu. Walaupun terlihat lebih lucu kamu harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan musuh yang ada.

Lokasi medan perang adalah pulau yang jauh dengan kota mati di suatu tempat di laut yang dikelilingi dengan Zona Biru misterius. Tugas utama kamu yakni tetap di dalam zona aman dan hilangkan semua musuh kamu.

Menang atau kalah tergantung dari strategi permainan dan juga skill kamu sebagai solo player atau team player. Mengingat zona aman yang semakin mengecil, taktik bermain seperti bertahan maupun menyerang menjadi pilihan kamu untuk bertahan hidup hingga akhir permainan.



Terakhir yakni game Dome of Doom, game ini untuk kamu yang ingin bermain game yang serupa dengan PUBG tanpa koneksi internet alias offline. Selain dapat dimainkan secara offline, game besutan Naxeex Studio ini juga mempunyai ukuran yang terbilang cukup kecil serta hanya membutuhkan RAM dengan kapasitas 1 GB saja Lumayan, nih. Dome of Doom bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin bermain PUBG tanpa perlu takut kehabisan kuota internet.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019, yang bisa kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS